alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edc386c1cb17b5148b46e8/hps-hanya-pelarian-semata
Poll: Agan mau di HPS-in ?
Mau 0% (0 votes)
enggak 100.00% (1 votes)
pikir-pikir 0% (0 votes)
H.P.S (Hanya Pelarian Semata)
H.P.S (Hanya Pelarian Semata)

HANYA PELARIAN SEMATA (HPS)

Aku senang bisa bersamamu...
Tapi aku tidak pernah ada di hatimu...
Biarlah aku jadi pelarianmu...
lepas semua bebanmu dan berbagi bersamaku...
Sampai suatu hari kau temukan yang pas untukmu...
Dan saat itulah kau akan meninggalkanku dengan jutaan jejakmu...


Ya, begitulah kondisi seseorang yang di HPS-in. HPS adalah kondisi dimana seseorang menjadi tempat pelarian bagi orang yang dicintainya. pelarian disini bisa berupa :
- pelarian masalah hidup
- pelarian sakit hati
- pelarian nafsu semata

orang yang di HPS-in akan diperlakukan layaknya seorang kekasih/temen spesial. diajak curhat kesana kemari sampe lamaaaaa banget, diajak jalan/makan/berduaan, dikasih perhatian, bahkan sebagian ada yang diberi harapan, dsb.
tapi ya ituuuu, semuanya dilakukan buat pelarian doang. ketika masalahnya dia udah selesai, maka bisa jadi orang yang di HPS-in akan ditinggalin. tapi gak menutup kemungkinan orang yang di HPS-in bisa merebut hatinya dia, dan mereka pun jadian.

Macam-macam kondisi jiwa orang yang di HPS-in :

1. Senang, berharap, dan ngejar dia
Orang yang di HPS-in (HPS-ER) tipe ini senang banget diperlakukan spesial sama orang yang spesial. iya lah, kesempatan buat dia bisa tiap saat dekat sama doi. kayak lagu ayu ting-ting "sik-asik" emoticon-Ngakak (S) dan bukan cuma senang, tapi juga berusaha merebut hatinya doi yang lagi galau berat. secara, dia adalah orang yang paling tahu isi hati si doi. kalo kata pepatah "ada bajaj nganggur, pepet teruuuus".
2. Senang dan berharap aja
Orang yang mencintai pastilah berharap dia akan menjadi milik, entah itu kemungkinannya amat tipis. orang yang tipe kayak gini, dia kemungkinan dari awal sudah dikasih tahu bahwa dia cuma dijadiin sahabat. jadi si HPS-ER udah ngerti dan sadar bahwa dia di HPS-in dan gak dikasih harapan pula. tapi dia dilema, karena di dalam hatinya, ia sayaaaaaaang banget. dan rasa sayang itu gak bakalan bisa hilang selama dia diperlakukan spesial. mau kabur sayang, mau diterusin gak dikasih kesempatan buat ngejar, ya udah deh berharap sama Allah aja, siapa tahu akan datag hari dimana si dia akan datang ke dia, karena yang bisa membolak-balikkan hati kan hanya Allah......
hiks....hiks...... (sambil nulis status galau di FB)
3. Bertahan dengan pembatasan
kondisi ini hampi sama dengan yang ketiga. bedanya, si HPS-ER ngebatasin kelakuan si doi. gak boleh kelewatan dan memanfaatkan perasaan HPS-ER. prinsip dia "emang gue siapa eloh ?". kayak kata pepatah "jika aku sahabatmu, maka fitur-fitur aku juga terbatas buatmu". tapi teteeeep, yang namanya udah cinte, si HPS-ER berharap kalo suatu hari Allah membalik hatinya si dia. dan teteeeeep, kalo suatu saat ditinggalin dia bakalan sakiiiit banget. orang2 yang kayak gini udah siap-siap pasang Shower di kamar mandi, buat nangis di bawahnya sambil mandi waktu sakit hati ditinggal doi, kayak di pelem-pelem
4. Gak nyaman dan gak bisa kabur
Kondisi ini dikarenakan 3 hal :
- si dia manfaatin perasaan HPS-ER supaya bisa minta diperhatiin/diperlakukan spesial
- si dia kelakuannya bikin gak nyaman
- HPS-ER dilema, mau kabur sayang, mau diterusin tersiksa
Nah gini nih yang gak enak. dan ane yakin sangat banyaaaaak yang kayak gini. gimana gak nyesek ? udah dikasih tempat buat pelarian gratis malah dibuat gak nyaman ! orang yang di HPS-in bisa mengalami stress dan tekanan batin kalo diginiin. mempertahankan hubungan yang gak jelas, ngambang, rapuh. kalo dia pacar atau suami/istri sih masih mending, bisa bertahan dengan semua kejelekannya dia. nah ini........hubungan macam apa ? cuma dijadiin pelampiasan doang. nambah sakit lagi kalo dia ternyata PHP (pemberi harapan palsu) yang terbukti ninggalin HPS-ER saat udah gak butuh. duuuuuh kebayang gimanaaaaa sakitnya digituin !!!

Nah begitulah kira-kira kondisi orang yang di HPS-in. beda-beda tipis lah sama di PHP-in
Agan mau di HPS-in ?

Ga mau gan huahahemoticon-Maaf Agan
muncul bru lgi hps hehehe
Mau ga yaa... emoticon-Embarrassment

Kalo ceweknya cakep sih mau2 aja gan buat status aja, lumayan buat nambah exp biar cepet naik level emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nambah kosakata lagi emoticon-Matabelo

PHP, IMO. HPO, MCD, KFC, PTB, BBB emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By airdnasira
Mau ga yaa... emoticon-Embarrassment

Kalo ceweknya cakep sih mau2 aja gan buat status aja, lumayan buat nambah exp biar cepet naik level emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Bukan masalah cakepnya gan. justru semakin cewek itu WAH, makin susah ente ngelepasin emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By so.gay
nambah kosakata lagi emoticon-Matabelo
PHP, IMO. HPO, MCD, KFC, PTB, BBB emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Setuju, banyak bgt hafalannya sekarang kalo mw tetap up to date emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By juraGEM

Bukan masalah cakepnya gan. justru semakin cewek itu WAH, makin susah ente ngelepasin emoticon-Matabelo

Masa sih? emoticon-Embarrassment
terkait cinta cintaan dalam kamus gw cuma ada 2 kata: SENENG dan SENEP.

itu sudah emoticon-Cool
Ane pernah ngalemin tuh gan.
Hampir 1 thn di PHPin co.
Malah pernah ane janjian ketemu dy,
dynya gk dtg. Dan disana ane sedih bgt. Ane hub dia.dianya gk respon.
2 hari kemudian dy hub ane. Ane kira dy bakal minta maf nyatanya enggak.
Dan ane memaafkan dy tanpa dy pernah minta maaf sekalipun.dan trz ane di phpin.
Saat dy pnya pacar dan bahagia,dy gk pernah muncul sekalipun ke ane.
Tpi saat dy sedih,galau dan jomblo dz dtg ke ane dgn segala rayuan yg bikin ane gk bisa lepas.

1thn ane galau.sampe akhirnya 1 bulan yg lalu ada yg hadir,dan nawarin cinta dy buat ane. Ane pikir kenapa gk ane coba dgn dy.

Alhamdulillah dikit demi dikit ane bsa ngelupain dy. Padahal berapa kali ane coba tpi gk bsa.cuma pas ama nih org ane bsa lupain dy.
Ane sedikit demi sedikit berbuah jdi dewas,menerima,mengikhlaskan semua.

Dan saat ane bener2 dh gk mikirin dy,day dtg lagi,dan nawarin cinta dy. Padahal dy tau ane lgi dkt ama org laen. Ane cuekin berkali2 dy sms and Wa ane.yg biasanya gk pernah dan selalu ane yg mulai kalo ngobrol ama dy.
Tpi kini ane rasa ane udh empet liat dia. Ane mau fokusin hati ane buat org yg nawarin cintanya ke ane.insyallah dy kado terindah yg saat ini ane miliki
Cuma org2 lemah gk punya kualitas yg terjebak sama segala macem entah apa itu status hubungan macam jaman skr entah PHP, HPS, MIJONE, KFC, MCD, MAMARIKA, WAHYUDI,REMASON, whatsoever emoticon-Busa
Aduh para alay langsung pada pake nih kosakata baru HPS,PHP,OTW,JWU,CFC,KFC,HBD,MASBULOH,MASPARJO emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cuma org2 lemah gk punya kualitas yg terjebak sama segala macem entah apa itu status hubungan macam jaman skr entah PHP, HPS, MIJONE, KFC, MCD, MAMARIKA, WAHYUDI,REMASON, whatsoever emoticon-Busa


Pasti konsfirasi wahyudi, remason, laminating dan kroco2nya
emoticon-cystg:
Quote:Original Posted By airdnasira


Pasti konsfirasi wahyudi, remason, laminating dan kroco2nya
emoticon-cystg:


kamus mana kamus dah lama ngga buka kamus oxford emoticon-Frown

sshp ddyt pphtp tuhkek emoticon-Frown


Quote:Original Posted By so.gay
nambah kosakata lagi emoticon-Matabelo

PHP, IMO. HPO, MCD, KFC, PTB, BBB emoticon-Matabelo


Merek disebut itu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cuma org2 lemah gk punya kualitas yg terjebak sama segala macem entah apa itu status hubungan macam jaman skr entah PHP, HPS, MIJONE, KFC, MCD, MAMARIKA, WAHYUDI,REMASON, whatsoever emoticon-Busa


itu pegkopian trade mark, bisa di tindak lanjuti itu emoticon-Ngakak

udah ada istilah baru lagi emoticon-Matabelo

wooww emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cuma org2 lemah gk punya kualitas yg terjebak sama segala macem entah apa itu status hubungan macam jaman skr entah PHP, HPS, MIJONE, KFC, MCD, MAMARIKA, WAHYUDI,REMASON, whatsoever emoticon-Busa

Komentar Terngakak versi apa ya?
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Cuma org2 lemah gk punya kualitas yg terjebak sama segala macem entah apa itu status hubungan macam jaman skr entah PHP, HPS, MIJONE, KFC, MCD, MAMARIKA, WAHYUDI,REMASON, whatsoever emoticon-Busa


apa itu mamarika dkk haha.emoticon-Ngakak
tergntung sikon om wkwk
kalo sama2 menguntungkan kenapa gemoticon-Genit
kaya teman tpi mesra z emoticon-Smilie