alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Senyuman Caleg dan Jeritan Berjuta Pohon
4.7 stars - based on 73 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edc15effca1755358b45b0/senyuman-caleg-dan-jeritan-berjuta-pohon

Senyuman Caleg dan Jeritan Berjuta Pohon

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 53
miris gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo

kesian gan poonnya..
bener banget gan.. caleg biadab mereka
masalah tiap taon
miris gan liatnya emoticon-Takut
bener gan, kesian pohonnya ya emoticon-Sorry
izin simaks gans


emoticon-Bingung (S)
kasihan pohonnya.
perlu di antisipasi ini
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Kasian puhun2 nya ya gan...
Udah gak bayar biaya sewa...
naronya sembarangan lagi... emoticon-Cape d... (S)
padahal itu cuma buang buang duit aja nempel gitu kan kecil banget mending pasang baliho gede sekalian biar dilirik tuh..
kasihan pohonnya...
Bener banget gan merusak pemandangan aje mending ganteng wakaka
ane baru sadar gan kalo bisa ngaruh juga emoticon-Matabelo
Belum jd legislatif aja udah ky gini ya gan?gmn tar kl udah kd boro2 inget sm org kecil, sm hal kecil aja mereka ga peduli ckckxk
ini yang bikin ane gedeg gans... kayak mukanye cakep aje di pasang di pohon...
rasanya pengen ane copot, tapi kalo ane copot ane malah digebukin lagi ama yang dukung -_-
Yasudag gan, ndak usah dipilih saja caleg yang nempel fotonya di pohon, kalau perlu cabotin ajeee
belum kepilih aja uda kayak gitu
uda bikin sampah

semoga KPU bisa bertindak tegas untuk yang berikutnya
bener gan ƍäª seharusnya pohon-pohon jd alam buat kampanye.
kan kasihan pohonnya gan emoticon-Meweks
pohon jg kan makhluk hidup, klo ƍäª ª∂a pohon kita dpet oksigen dari mana emoticon-Berduka (S)
Wah, iya jga baru nyadar ane gan
sepanjang jalan pasti lliat orag senyum emoticon-Ngakak
Itu namanya ngerusak gan.. emoticon-Mad pohon bukan lahan kampanye.. emoticon-Mad
Kampanye gak gitu juga kalee yak.. emoticon-Hammer (S)
ulah tim sukses yg gak bertanggung jawab.. emoticon-Cape deeehh
Halaman 8 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di