alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Senyuman Caleg dan Jeritan Berjuta Pohon
4.7 stars - based on 73 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edc15effca1755358b45b0/senyuman-caleg-dan-jeritan-berjuta-pohon

Senyuman Caleg dan Jeritan Berjuta Pohon

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 53
Sblum pda nyaleg mending ikutan greenpeace dlu deh
pohon bukan media iklan harusnya...

dirawat aja kagak, masa mau dipake buat ngiklan, ibarat kata piaraan orang dipasangi iklan ini itu, ya kasian, dbayar aja kagak, wkwkwkwkwkwkwk
Wah
emoticon-No Hope :Miris x gan
dari awalnya udh kayak begini
apalagi setelah sukses jadi anggota DPR/DPRD
Jadi tambah parah gan
You know lah juragan

emoticon-Marah : Dasar Sampah masyarakat loe DPR/DPRD B*ngsat emoticon-fuck2
Diubah oleh rizkybond
Post ini telah dihapus oleh hansip
caleg yg nempel di pohon mending gak usah dipilih emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
Parah!!
yg enak tuh foto nya dicopot terus dibakar nikmat tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah enek ani liat foto foto di pohon pohon yang ujung ujungnya jadi spammer emoticon-Cape d...
alasannya ya gampang soalnya gratisan...
tinggal midal poster doank sama paku emoticon-Ngakak
pepohonan jadi hutan banneremoticon-Sorry
ini gua persembahkan buat para caleg perusak lingkungan ... emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
lebih hina dari sampah organik emoticon-Cape d... (S)
kampanye nya malah bikin orang2 yang sadar lingkungan ga milih dia
emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian pohonnya
tapi emang udah kayak kebiasaan bertaun2, kalo ada pemilu pasti ada kayak gini emoticon-Cape d... (S)
foto ada dimanamana
jual janji... ntar tinggal janjiiemoticon-Malu (S)
buat para caleg jangan takut, tanpa kampanye semua pasti ane coblosin biar adil jd g usah repot2 kampanye yg cm bikin sampah dan kerusakanemoticon-Cool
yaelah, ini yang bikin ane males emoticon-Cape d... (S)
kasihan lingkungan dirusak cuma buat pasang baliho, ane miris liatnya, kasihan lingkungan dirusak emoticon-Najis (S)
kok masangnya di pohon emoticon-Cape d... (S)
Ane setuju bgt gan,selalu dukung
zzzz... emang nih parah bgt caleg,,
msa kampanye ga modal,,, trus agak2 gmna gtu,,,
norak kampanye na.,,,,

mana realisasinya??????

yg udah2 juga kampanye sedemikian rupa, tapi belum tntu ada setengah yg terealisasi...emoticon-Matabelo
Halaman 10 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di