alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahmat Shigeru Ono, Kakek Jepang yg berjuang menahan gempuran Belanda untuk Indonesia
4.9 stars - based on 150 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edb3235bcb176a5c000166/rahmat-shigeru-ono-kakek-jepang-yg-berjuang-menahan-gempuran-belanda-untuk-indonesia

Rahmat Shigeru Ono, Kakek Jepang yg berjuang menahan gempuran Belanda untuk Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 44
"Sejak semula para tentara berjanji pada kaisar Jepang untuk membantu memerdekakan Indonesia"
keren banget kata2nya,ga heran kalo jepang sekarang jadi negara maju. Komitmen Kuat dan Nyata
Nice thread emoticon-Matabelo emoticon-Rate 5 Star
emang banyak sejarah yg belum terungkap / simpang siur. semoga smakn kesini semakin banyak sejarah yg terungksp emoticon-I Love Indonesia (S)

jangan lupa singgah di tempat ane juga gan

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
emoticon-Cendol (S)

nice thread sist..
tentang pejuang zaman dulu yg terlupakan..

emoticon-Jempol
Quote:


Jepang emang bagus gan, tapi ane sih bangga juga ama Indonesia meraih kemerdekaan dengan tangannya sendiri bukan hasil pemberian atau negara persemakmurannya Jepang emoticon-I Love Indonesia (S) tinggal korupsinya aja nih yang bikin kita malu ama kakek ini emoticon-Berduka (S)
Quote:


yoohoo gan... majoi majoi kita tuh gan emoticon-Ngakak
wah gan sungguh mengharuhkan ya emoticon-Berduka (S)
org jepang malah pro sama indonesia untuk kemerdekaan indonesia pula, miris skrg korupsi dmna mana gan miris bgt deh sumpah, ini org patut mendapatkan penghargaan tinggi emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo bikin saya terharu gan atas perjuanganya
wah keren gan, 92 tahun masih kuat puasa ramadhan emoticon-Matabelo
Apa gak nyesal ya beliau negara yg dibelanya ternyata jadi busuk bgini politikusnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


Udah dapet gan dari Presiden Soekarmo dan layak di kebumikan di taman makam pahlawan, dia masih bertahan sampai 92 tahun karena belum tenang meninggalkan Indonesia sebelum Indonesia bersih dari Korupsi, dia aja sampai rela buang kewarganegaraannya, kehilangan lengan kirinya, sampai hari tuanya pun masih sempat mikirin keadaan korupsi di Indonesia emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo pahlawan kite ye gan salut perjuangan nya..
bagus gan trit nya jadi nambah wawasan sejarah semoga HT gan
kudu jadi HT nih , ane terharu bacanya gan :sedih
emoticon-Matabelo pejuang atau veteran rakyat indonesia snediri tidak di pikirkan,, apa lagi dari jepang emoticon-Cape d... (S)
wah gak nyangka ane dgn nasionalisme pak ono emoticon-Matabelo
ternyata, ladang pak rahmat luas banget. beliau masih sehat dan semangat, walau sudah 90an tahun. ane terharu banget, gan, setelah nonton video ini.

Quote:


wah masih baru ya gan, awal 2014 ini. Ternyata di Jepang juga terkenal ya... emoticon-Frown sayang ya gan ga ada sub nya.. Bahasa Jepang ane masih tahap belajar jadi cuma ketangkep artinya sepotong2 emoticon-Cape d... (S) but eniwey thanks gan udah berbagi emoticon-Kiss (S)
Diubah oleh ainovo
sebenernya banyak kan ya pahlawan jaman kemerdekaan dulu yg sampe skrg masih hidup, cuman ditelantarin emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star

umur beliau sekarang 95 tahun, beliau tinggal di kota batu malang, btw sekarang gimana kabarnya ya, soalnya kemarin gunung kelud hbs meletus
benar2 di luar dugaan kalo ada tentara jepang yang membantu melawan belanda
terharu gan ane baca'nya
emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 4 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di