alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahmat Shigeru Ono, Kakek Jepang yg berjuang menahan gempuran Belanda untuk Indonesia
4.9 stars - based on 150 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edb3235bcb176a5c000166/rahmat-shigeru-ono-kakek-jepang-yg-berjuang-menahan-gempuran-belanda-untuk-indonesia

Rahmat Shigeru Ono, Kakek Jepang yg berjuang menahan gempuran Belanda untuk Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 44
hmmm...banyak hal2 yang terlupaka di negara ini..

miris banget...

penerus bangsa udah kayak binatang semua, selain karena tidak peduli dengan pejuang dan apa yang diperjuangkan, sekarang semua lebih materialistik emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata meskipun dia negara penjajah, ngebelain indo emoticon-Ngacir
Ternyata banyak juga tentara jepang yang ikut membantu tentara indonesia melawan belanda.
emoticon-Matabelo selama ini ane belajar sejarah di sekolah baru kali baca sejarah tentang pak Rahmat Shigeru Ono emoticon-Matabelo
We salute to Bapak Shigeru Ono emoticon-Matabelo
nice info gan... ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


nah itu dia gan... ane juga begitu emoticon-Bingung (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo ga salah ada thread yang hampir mirip dengan penjelasan disini tpi hanya memberikan video aja gan, ane lupa videonya.
jadi tuh kakek di liput dari media jepang tentang perjalanan hidupnya
Quote:


setuju
jadi pengen beli bukunya gan
Kita jgn terbuai dulu dgn cerita2 seperti ini, jika shigeru ono benar2 berpihak kepada indonesia harusnya dia itu membantu indonesia melepaskan diri dr penjajahan jepang terlebih dulu dan bukannya belanda, dia harusnya menyerang para tentara jepang yg sdh membantai dan menyiksa rakyat indonesia, kemana dia selama penjajahan jepang? tentara jepang yg tdk pulang setelah kalah itu bukan krn mereka cinta indonesia, tp mereka takut pulang dan diadili atau dibuang dilaut, makanya mereka putar otak gmn cara bisa hidup, satu2nya cara ya bergabung dgn tentara indonesia dgn alasan membantu kita melenyapkan belanda.
Salah satu trit bermutu!
Ternyata banyak juga tentara asing yg kisah nya se seru tentara Indonesia. emoticon-Matabelo
Banyak yg berganti nama ya utk jadi wni.
Salut pada para pahlawan Indonesia !
Semoga doa mereka di dengar dan koruptor segera dapat laknat.
ane baru tau nih gan... emoticon-Matabelo

ijin ninggalin jejak dl gan.. ane blm baca smuanya...
Wah keren nih kakek emoticon-Matabelo
Biasanya orang Indo yang weaboo, ini kebalikannya emoticon-thumbsup
warga asing aja bangga jadi warga negara Indonesia, berjuanag tanpa pamrih buat kemerdekaan, eh sekarang kok ada yg mau mengganti pancasila dengan embel2 agama...
Quote:


emoticon-Ngakak kebalik gitu ya...
wah ane baru tau gan ternyata ada orang jepang yg ikut membela indonesia emoticon-Berduka (S)
tp ya apa boleh buat ini indonesia
presiden nya sendiri di gulingkan
para pahlawan veteran tidak terlalu di hargai sekarang
apalagi dia yg pada awalnya musuh negara ini
sedih juga ya, padahal orang ini tulus membela negara kita emoticon-Berduka (S)
wah,,,, wahh,,, ada trit yang bahas ginian....
very nice thread.... emoticon-I Love Kaskus (S)

sama kayak kakek nya bini ane nih gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
ane bantu rate+cendol dah.... emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh sqsq
Orang jepang aja bela negara kita.. Malu kalau melihat zaman sekarang emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Gian.Ryuzaki
ane dah bingung mw komen p...
tp ane harap info ini banyak yg tau
emoticon-Rate 5 Star
Halaman 2 dari 44


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di