alexa-tracking

Bad or Happy Ending?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52edb24dbfcb17c65a8b458f/bad-or-happy-ending
Bad or Happy Ending?
Quote:


[Share] gue mau share cerita cinta gue pas SMA dulu buat agan dan aganwati sekalian ya mungkin sedikit sedih karna akhirnya....

Berawal dari gue masuk SMA. alhamdulillah gue dapet sekolah negeri. gue duduk dikelas 10c dulu gan/ganwati belom ada penjurusan ke IPA atau IPS, gue suka sama salah seorang temen sekelas gue yaaa sebut saja mawar. Mawar anaknya pendiem banget soalnya biasa dari luar DKI jadi udah pasti pinter masuk ke sekolah negeri. Dia duduk nyerong gan/ganwati ama gue. Gue termasuk cowok yang pecundang gue engak berani ngajak ngobrol duluan ataupun nyapa duluan. gue awal berbincang-bincang ama siMawar ini lewat sms itupun nomer telfnya siMawar gue ambil dari temen cowo yang udah deket ama dia. awalnya gue cuma sms.

Gue: "Sorry Mawar ganggu malem-malem, gue cuma mau tanya jadwal besok apaa soalnya lupa nyatet tadi"
Mawar: "Ini siapa?"
Gue: "ini gue Lucky"
Mawar: "besok ada pkn, penjas, agama, sosiologi"

Nah setelah dia bales itu bodohnya gue langsung mentok gan/ganwati engak ada pemikiran untuk berbincang yang lain. Yasudah gue skip deh smsan ama dia dimalam itu. Besoknya gue sekolah. Disekolah gue ama siMawar sama seperti temen biasa, malah kalo dibilang gue ama dia engak pernah ngobrol sama sekali walaupun tempat duduk deket banget. Hari demi hari disekolah terlewat begitu aja tanpa ada peningkatan. Ngobrol engak SMS dirumah juga engak tapi ada rasa dihati yang makin kuat entah timbul begitu aja. Sampe akhirnya gue curhat sama temen sebangku gue kalo gue suka ama SiMawar. Nah sialnya temen sebangku gue ini malah teriak keceng banget dikelas, pas gue bilang kalo gue suka ama siMawar ini. Dia teriak dikelas "Woi Lucky suka ama siMawar". Kelas langsung rame seketika dengan kata-kata "cie-cie-cie". Gue cuma bisa diem aja dan muka gue jadi merah kaya buah jamblang, dan pas gue liat siMawar ternyata siMawar liatin gue dengan tatapan hampa dan hambar. Sepulang sekolah gue mikir kenapa tatapannya kaya gitu ke gue. Apakah dia malu karna gue suka ama dia? atau dia engak suka dan risih?. Gue sempet patah semangat. Keesokan harinya gue niatnya engak mau masuk karna gue malu gan/ganwati ama siMawar itu tapi karna gue niatnya mau belajar gue jadi masuk sekolah juga. Pas gue masuk sekolah abis parkirin motor gue. Gue jalan kekelas gue nah pas depan kelas temen gue ada yang ngomong "Mawar tadi dijemput ya ama Lucky kok dateng bisa barengan?". Gue baru sadar kalo ternyata dari depan parkiran ampe kelas didepan gue ada siMawar. abis itu siMawar cuma diem dan terus jalan ketempat duduknya. gue juga langsung ketempat duduk gue. ternyata hari ini ada pelajaran BK(Bimbingan Konseling). Pas pelajaran itu gurunya nyuruh maju siMawar untuk perkenalan diri karna jadi sekertaris kelas. siMawar bilang rumahnya ada di jalan Krukut raya. pas gue denger rumahnya disitu gue seneng banget karna rumah gue juga disitu. Setelah denger itu gue langsung ada niat buat ngajak pulang bareng nanti pas pulang sekolah.
*Bel Pulang*
Gue langsung samperin siMawar yang masih beresin bukunya dimeja. Gue tanya ke dia:
Gue: Mawar,rumahnya dikrukut ya?
Mawar: Iya, emang kenapa lucky?
Gue: Pulang dijemput apa sendiri?
Mawar: Pulang sendiri.
Gue: Pulang ama gue aja yuk.
Mawar: Engak usah ah ngerepotin nanti.
Gue: Engak kok kan kita searah.

Nah abis itu dia cuma ngangguk dan senyum ke gue. Gue ama dia jalan bareng keparkiran motor. Dia nunggu didepan parkiran gue ambil motor dulu. setelah ambil motor baru ane jemput. Walaupun gue ama dia naek 1 motor tapi gue engak ngobrol sama sekali sama dia. Sama sekali engak ngobrol, sekalinya ngobrol cuma tanya "rumahnya belok kanan apa kirin nih" emoticon-Frown dia sibuk ama hpnya sendiri. setelah perjalanan yang begitu singkat terasa gue sampe deh didepan pager rumahnya. Dia turun dan gue cuma diem membeku. Dia turun dan bilang "makasih banyak ya udah nganterin". gue cuma bilang iya dan langsung tancap gas menuju rumah gue. Malam harinya gue penasaran dia smsan ama siapa ampe serius banget, gue sms temen cowo yang duduk dibelakang Mawar yang sering ngobrol gue tanya apa Mawar udah punya cowo, dan ternyata tepat dugaan gue kalo mawar udah punya cowo makanya dia serius banget sms tanpa menghiraukan gue didepannya.
Keesokan Harinya......
image-url-apps
Wah gan harusnya agan ajak si mawar ngomong gan biar jangan terlalu kaku dan perjalanan pulang jadi terasa lebih lama lagi emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Di tunggu lagi gan updatenya ya emoticon-Ngacir2
image-url-apps
kenapa ga di sfth aja bray?emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
SFTH masi satu tikungan lagi gan.
coba buat disana, sape tau bisa kayak om Ari
suka karena terbiasa...
sering2 aja nganterin pulang
image-url-apps

Kirain cerita apaan ?

judulnya bad or happy ending..

emangnya umur lw berapa sih ?

jgn terlalu drama queen deh..