alexa-tracking

antara dia atau dia.....[share seorang sahabat]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eda8251acb17b5048b4608/antara-dia-atau-diashare-seorang-sahabat
antara dia atau dia.....[share seorang sahabat]
to the point aja ya sist n bro.... emoticon-Smilie

sahabat ane (cwe) lagi dilema sist/bro...
sebut saja 'A' [pacar sahabat ane] ... 'B' [kekasih baru sahabat ane]

sahabat ane cerita...kalo dia lagi ada masalah yg bikin dia bingung sist/bro harus gimana...harus pilih yang mana...sahabat ane pacaran dengan 'A' udah cukup lama sekitar 3th.an...awalnya sahabat ane yang bahas trus masalah nikah...tapi berhubung ga ada respon dari 'A' akhirnya dia masabodoh dengan masalah nikah itu...sampai akhirnya si 'A' tiba2 bahas masalah nikah...tapi sahabat ane ga begitu merespon itu...dan di samping itu sahabat ane merasa lama kelamaan biasa aja perasaan dia ke 'A' seperti ga ada getaran lagi dalam hubungannya...dia bilang sih karna 'A' cuek jarang komunikasi [ emoticon-Hammer ya jelas lah orang kagak ada komunikasi di suruh ga berubah...dasar aneh ]
sampai akhirnya sahabat ane kenal 'B' awalnya mereka biasa aja...cuma sebatas temen ngobrol..cuma sebatas saling curhat tentang dia dan 'A'...dan sahabat ane ngerasa 'B' care sama dia...sahabat ane punya perasaan suka dengan 'B'. sahabat ane jujur sama 'B' kalo dia suka sama 'B'. sebaliknya ternyata 'B' juga punya perasaan yang sama meskipun 'B' tau kalo sahabat ane udah punya 'A'. mereka jalan.i hubungan itu...dan sekarang 'B' ngajak nikah sahabat ane...
yang jadi dilema sahabat ane...dia harus pilih yang mana 'A' ato 'B' ???
** 'A' : cuek...udah 3th pacaran...bru ngajak nikah...kerja dalam kota **
** 'B' : care...baru 6bln deket...udh ngajak nikah...kerja luar kota **

kalo sist n bro pilih yang mana??jujur ane bingung juga mau kasih jawaban yang mana sama sahabat ane emoticon-Frown tolong bantu ane sist n bro...pilih yang mana n apa alasannya...thanks banget sist n bro...
image-url-apps
mending pilih A.. meskipun cuek,, tapi uda kenal 3 tahun, seenggaknya uda tau lebih dalam.. lagian uda kerja dalam kota..

kalo sama B dia kan baru kenal,, secara umum, kalo baru kenal, biasanya belum keliatan belangnya.. yang keliatan masi bagus2nya..

menurut ane sih gituu.. gatau lagi menurut sesepuh.. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Pilih A..
udah ngajak nikah kan si A,
tapi teraserah sahabat ente juga lebih pengen nikah sama yg mana..itu nikah loh yaa bukan buat main2 lagi
KASKUS Ads
si B belom ketauan belangnya emoticon-Embarrassment

terserah sih tiap pilihan pasti ada resikonya
image-url-apps
Sering dengar dari cerita sepuh disini :
Kalo hubungan dah mencapai 3 tahun pasti ada godaannya.
Nah si B itu godaannya emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
pilih A dong.

B tukang tikung laknat emoticon-Big Grin hari ini si B berani2nya curi2 kesempatan di belakang orang. besok kalo udah jadi suami tmen elo, ga ada jaminan si B curi2 kesempatan di belakang bininya.

temen elo juga mesti introspeksi. apakah lantaran keinginannya ga segera dipenuhi sama A harus jadi pembenaran sikap curangnya? siapa jamin nanti kalo temen elo jadian sama B temen elo ga akan pake alesan klasik "udah ga ada rasa" atau "udah bosen" buat pembenaran dia selingkuh? itu tanda gak dewasa dalam berhubungan emoticon-Big Grin

penyesalan biasanya nongol belakangan.. emoticon-Big Grin
sebenernya antara sahabat situ dengan si A hanya perlu komunikasi ... untuk saran .. gue rasa mending milih A karena A tentu tau gimana sahabat situ ,.. si B perlu di pertanyakan dia belum tau apa apa tentang sahabt situ .. meski mengenal pun atau suka itu karena hanya mereka saling dekat dalam waktu singkat .... emoticon-Cendol (S)

thanks untuk saran.nya bro n sist :cendols:

image-url-apps
Quote:


pertamax ente emoticon-Smilie
iya juga pastinya lebih mengenal yg 3th...tapi kalo ane mandang kog lebih berani yg baru kenal ya sist/bro emoticon-Hammer



Quote:


thank you bro/sist masukan.nya emoticon-Smilie



Quote:


kata sahabat ane...yang 'B' suka becanda sama cewek emoticon-Turut Berduka: tapi si 'B' berani melakukan apa saja kecuali melanggar larangan ortu...



Quote:


emoticon-Big Grin godaan setan ya sist/bro emoticon-Big Grin



Quote:


emoticon-Hammer seseorang selingkuh/berpaling itu karna ada celah di suatu hubungan...kalo gag ada celah gag mungkin bisa selingkuh/berpaling...hehehe emoticon-Hammer



Quote:


bener kata sist/bro...mungkin karna sahabat ane kurang komunikasi aja x ya sama 'A' maka.nya si 'B' bisa masuk n sahabat ane merasa nyaman emoticon-Smilie
memang sih si 'B' belum tau sepenuhnya tentang sahabat ane...tapi sahabat ane udah mengenal keluarga si 'B'...malah si 'B' ingin sahabat ane ngenal.in si 'B' ke keluarga sahabat ane...katanya dia ingin memahami keluarga sahabat ane...tapi sahabat ane belum siap...

image-url-apps
si B kan modusisasi emoticon-Embarrassment
si C dan si D belum diceritain yah,sist..
Menyimak dulu aja..sekalian nunggu si C dan si D muncul.
image-url-apps
si A dong.
Ane udah sering baca cerita model begini, kalau nanti temen ente pilih si B, akhirnya dia bakalan nyesal terus mohon-mohon sama si A buat balikanemoticon-Hammer dan ternyata si A sudah memutuskan gak bakalan pernah balik lagi sama temen ente