alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eda74aa4cb1705218b46b4/gan-ane-butuh-saran-dari-agan
Gan, ane butuh saran dari agan
Gan, ane pacaran sudah 3 th. Ane sayang bnget sama pacar ane. Tpi dlu pacar ane sempet selingkuh dan ninggalin ane. Tnpa kata maaf, yang ada malah ngehina ane, untuk nglindungin selingkuhannya.
Sekarang ane uda maafin smua ksalahan dy. Tpi stiap kali ane pngen ktmu sama mantan slingkuhan pacarnya. Ane selalu diancem buat diputusin gan. Pdhl dr dlu, ane cuma tau apa yg sbnrny telah trjdi. Knpa bisa sperti itu, klo mmg mreka masih sling menyukai, ane bkal ikhlasin n nglepasin pcar ane.
Cew yg uda ngrebut pacar ane, sama skli g prnh mminta maaf sama ane. Aplgi mnjalin silaturahmi scara baik. Mnurut ane, sling memaafkan kan lbih enak gan. Msalah itu kan g akan menyelesaikan msalahnya sndri, klo qt g prnh menyelesaikannya.
Yang pling sakit, ane disuruh meminta maaf sama mantan slingkuhan pacar ane. Cuma krna msalah di twitter gan. Apa pacar ane g prnah sdkit brpkir. Hal itu bisa menyakiti perasaan ane.
Bgaimana cew itu dlu mrebut kbahagiaan ane, n hmpir saja menghancurkan khidupan ane n kluarga ane.
Ane sllu bilng ke pacar ane, mnta dy blik sama mantannya. Krna ane bkn tipe cew yg bisa berbagi gan,klo mmg pacar ane masih cinta wlupun cuma sdkit sama mantan slingkuhannya.
Mnurut agan gmn? Apa yg hrus ane lakuin? Makasih gan.
ente maafkan terus tinggalin pacar ente emoticon-Cool
masih ada ane,sistemoticon-Cool
Tinggalin lah, pasti bakal ada selingkuhan selingkuhan lain yang dibela emoticon-EEK!

Your heart will go on sis emoticon-roseemoticon-raining
Intinya cari pacar baru...

katanya sudah ikhlas kan...

case closed.
tinggalin sist.. just keep moving on.. hehe..
kan sista udh tau dia gimana.. sista berhak buat dapat yg lbh baik dr dia ^_^
intinya:
maafin semua kesalahan pacar ente, lalu buka hati buat cowok lain..
di luar sana masih banyak yang lebih baik dari pacar ente sekarang, yang bisanya cuma ngancem doang..!
Ya sudah, putuskan saja kalo gitu...

Toh sist udah merasa gak dihargai lagi kan? yang salah siapa, yang harus minta maaf siapa...

Mau menyelesaikan masalah, malah dihalang"in dan sbg cowo gak bisa menyelesaikan masalah kalian...

Jadi intinya adalah buat apa dipertahankan lagi?
.
kalo memafkan, paling tidak ente sudah tidak memikirkan masalah perselingkuhanya lagi

tapi nyatanya ente masih mikirn, bubaran aja gan daripada dibayangi-bayangi masalah perselingkuhanya, lagian tu cowo kanya rada galak ya..emoticon-Big Grin