alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed3a98108b46c1348b46a5/help-bro-sis
Help bro/sis
Sry gan kl critax berantakan...
Minta saranx bro dan sis...
Gini ane LDR ma cewe ane dah 1 tahun gan dan skrg sdh memasuki tahun ke2 gan... Rencanax ane dan dia bakalan merit taun depan... Ane ini orgx cemburuan tingkat tinggi asli... Pengen slalu tau keberadaanx padahal dia ga prnh ampe segitux ama gw gan... Apa ane ini terlalu posesif??? Soalx ane tau kl gw lg ketemu dia dan lg jln ma dia byk yg perhatiin tp dia slalu cuek aja tp gw kadang agak emosian kl dia diliatin org apalg kl yg liatin itu kadang tmnx... Trus diax blg yg penting kan dia ga ngasih respon ma org yg liatin dia gan... Dia kadang sdh stress ama cemburu gw yg tingkat tinggi gan... Ktx ane kl gitu nunjukin bahwa ane kurang percaya ama dia... Dia merasa dikekang gitu katax... Dia sdh sering blg ma gw jgn tll segitux krn dia tau jaga diri sndr tp gw blg ini salah satu bentuk kepedulian gw ma dia krn gw takut banget kehilangan dia... Tp gw pikir apa yg dia katakan bener jg gw cemburux tingkat tinggi bener... Kemana2 slalu gw tanyain dan harus tau dia dimana...

Ane minta pencerahan dari bro/sis... Gw harus gimana??? Apa ane tll posesif gan??? Soalx gw disatu sisi slalu pengen ngejagain dia tp di sisi lain ane ga mau tll ngekang dia... Apa harus ane ksh dia kebebasan mw kemana2 gitu??? Yg penting ane tau dia pergix ama siapa gitu soalx gw tau dia kl kemana2 pst ama org yg deket ma dia dan ga ada cowo yg dekat ma dia... Rasax ane tll posesif emg ya...

NB:ane ama pacar ane sama2 d kota kecil yg berbeda gan tp kl ketemuanx slalu di ibukota provinsi...
Maaf kl berantakan bro/sis skalian...
Quote:Original Posted By halimer
Sry gan kl critax berantakan...
Minta saranx bro dan sis...
Gini ane LDR ma cewe ane dah 1 tahun gan dan skrg sdh memasuki tahun ke2 gan... Rencanax ane dan dia bakalan merit taun depan... Ane ini orgx cemburuan tingkat tinggi asli... Pengen slalu tau keberadaanx padahal dia ga prnh ampe segitux ama gw gan... Apa ane ini terlalu posesif??? Soalx ane tau kl gw lg ketemu dia dan lg jln ma dia byk yg perhatiin tp dia slalu cuek aja tp gw kadang agak emosian kl dia diliatin org apalg kl yg liatin itu kadang tmnx... Trus diax blg yg penting kan dia ga ngasih respon ma org yg liatin dia gan... Dia kadang sdh stress ama cemburu gw yg tingkat tinggi gan... Ktx ane kl gitu nunjukin bahwa ane kurang percaya ama dia... Dia merasa dikekang gitu katax... Dia sdh sering blg ma gw jgn tll segitux krn dia tau jaga diri sndr tp gw blg ini salah satu bentuk kepedulian gw ma dia krn gw takut banget kehilangan dia... Tp gw pikir apa yg dia katakan bener jg gw cemburux tingkat tinggi bener... Kemana2 slalu gw tanyain dan harus tau dia dimana...

Ane minta pencerahan dari bro/sis... Gw harus gimana??? Apa ane tll posesif gan??? Soalx gw disatu sisi slalu pengen ngejagain dia tp di sisi lain ane ga mau tll ngekang dia... Apa harus ane ksh dia kebebasan mw kemana2 gitu??? Yg penting ane tau dia pergix ama siapa gitu soalx gw tau dia kl kemana2 pst ama org yg deket ma dia dan ga ada cowo yg dekat ma dia... Rasax ane tll posesif emg ya...

NB:ane ama pacar ane sama2 d kota kecil yg berbeda gan tp kl ketemuanx slalu di ibukota provinsi...
Maaf kl berantakan bro/sis skalian...

ya lo terlalu posesif,itu cuman nunjukin kalo lo itu LEMAH,MINDER dan GAK BERKUALITAS, suatu hari tuh cewe bakal capek sama sikap lo yang terlalu LEBAY.
Quote:Original Posted By theshadowfiend

ya lo terlalu posesif,itu cuman nunjukin kalo lo itu LEMAH,MINDER dan GAK BERKUALITAS, suatu hari tuh cewe bakal capek sama sikap lo yang terlalu LEBAY.

Thx pendapatx gan
sayang sih sayang , tapi berlebihan emoticon-Hammer
belajarlah jadi dewasa gan emoticon-shakehand
Ga gitu gitu juga kali gan
Yang sabar aja gam gausah berlebihan,takutnya dia bakal cape sendiri ngadepin agan
kasi doi kelonggaran bos, sekarang gini z bos suka g klo doi ngekang bosemoticon-Amazed apa jdinya g risiemoticon-Angkat Beer
saran ane jangan terlalu dikekang gitu gan.. takutnya cewek ente ntr gak nyaman lg sana ente.. trs kabur deh dianya.. kan hal2 kek gitu sebenernya sepele tapi ya perlu di perhatiin banget.. bisa bisa ilfill loh ntr ceweknya
keknya ga cewe ato cowo ga suka sm org yg posesif dan cemburuan deh
baca aja di poskota itu byk kasus kriminal yg awalnya gara2 cemburu doang emoticon-Hammer

cowo gw berkebalikan bgt sm lo. cuek secuek2nya. cemburu aja ga pernah. posesif apalagi. soalnya dia ga doyan digituin jadi dia pun ga memperlakukan gw spt itu. daann itu akirnya cewe lo dah blg kan dia ga suka lo terlalu lebay kek gt? mending lo rubah deh drpd lama2 dia jengah sm kelakuan lo
Iya. Lu terlalu posesif, emosian, dan insecure...
Dy baru cewek lu kan?!
Ubah sikap lu itu...
Kasih dy space...

Kelamaan cewek lu gituin tinggal tunggu waktu lu ditinggal ama dy...
Karena cuma nunjukin lu g percaya dan ketergantungan.
Dan jangan pernah sekali kali lu bilang kalo lu takut kehilangan dy, karena cewek banget ilfilnya, they dont like a man play drama. emoticon-Cape deeehh

Jadi cowok yg tough lah bro... malu ama *sensor* emoticon-Cape d... (S)
Ubah sikap posesif lu deh, gimana nanti kalo udah jadi suami? Bisaa bisa banyak cekcok emoticon-Busa
Gak sekalian pasang CCTV sama GPS gan?
Kasihan banget cewenya,di pagerin dan pny satpam 24jam.
wajar sih kan jarang ketemu juga, masuk akal emoticon-Embarrassment
makanya jangan ldr kalo ga bisa ldr emoticon-Cape deeehh
Ente terlalu posesif gan .
Belajar lebih percaya . Selama pacar ente ga kasih respon ke orang lain percaya aja gan . Kalau pacar ente cantik wajar banyak yang godain . Itu konsekuensinya . Ente harus pandai bersikap
Quote:Original Posted By pure.colour
Ente terlalu posesif gan .
Belajar lebih percaya . Selama pacar ente ga kasih respon ke orang lain percaya aja gan . Kalau pacar ente cantik wajar banyak yang godain . Itu konsekuensinya . Ente harus pandai bersikap



terlalu posesif gan, toh teun depan nikah. selamat yaemoticon-Malu (S)
coba lebih percaya, dia bener kok, slama dia gak respon ama yang deketin ga perlu cemburu. malah bangga aja agan punya calon istri yang cakep emoticon-Cendol (S)

kurangi cemburu, ubah dikit ke percaya emoticon-I Love Kaskus (S)

samaemoticon-Ngakak
Jangan terlalu posesif gan,risih dan ga betah lama2
Percaya aja sih sm dia ,dia kan udah dewasa bs jaga diri sendiri dan tau batesannya
Thx saran dan pendapatx bro/sis... Ya ane tau harus mengubah smua itu gan... Kadang ane jg ga gitu2 amat tp ya gitu deh byk ortu yg mw jodohin anakx ke cewe ane gan... Ortu2 byk yg suka cewe ane gan+dia itu ciri2 menantu idaman walaupun ga bs masak... Dia kan anakx aktif di salah satu t4 ibadah... Kadang kl lg ada acara d sana dia pst dipggl jadi panitia dan byk ibu2 suka ke cewe ane gan mkx ane agak risih dgrx gan... Prnh 1x acara di t4 ibadah dia sibuk sejadi2x+di sana kan ada 2 mantan dia+prnh dianterin plg ama org sana yg gw taux cowo dan tuh cowo ane tau suka ma dia... Bro/sis pada tau kan cowo kl dah minat ma cewe bisa nekat apalg ga ada yg jagain cewe ane gan... Makax skrg ane agak posesif gan padahal ane dulu ga gini...
Quote:Original Posted By srahayudes
makanya jangan ldr kalo ga bisa ldr emoticon-Cape deeehh

Bukanx kaga bs tp ane emg pcranx slalu ldr krn di kota t4 kerja ane itu fokusx kerja kaga ada t4 hiburan... Yg ada cmn 1 t4 karokean... Kota terpencil gan... Nyari pulsa aja kadang susah...