alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed2a30fdca1760028b4613/yaa-inilah-saya-salahkah
Smile 
yaa inilah saya (salahkah?)
hallo gan&sis
langsung aja ke intinya aja gaan ,, emoticon-Malu (S)
ane cowo , terus ane emang kurang pergaulan yaa gaan , tiap hari ane selalu didepan komp terus gaan , jarang main/nongkrong ma orng"/jalan"/dan sebagainya lah , emoticon-Malu (S)
ane emang dari kecil suka menjauhkan diri dari orng orng gaan ,
ane orngnya engga banyak ngomong , kalau lagi disekolah sih , kerjaannya cuman diem, dengerin lagu,dan main game. kadang baca novel.

ane kan punya cewe , baru 4 bulanan lah ane berhubungan ma dia . dia sayang banget ma ane. (ane pertama kali pacaran cuman sama dia aja gan/sis)
dia selalu gaul gaan ,, tau ini tau itu . terus style nya juga dari merek merek yang temen" pake juga , ane disuruh ma cewe ane untuk berbaur . tapi ane gaka bisa ,, sama ane cobain berbaur , tapi tetep aja salah katanya .
ane di sekolah ane dijuluki kuper, memang saya orngnya cuek/lempeng. jadi orng orng mau berkata apa/ngeledek sesusah payah, gaakan ngaruh ke ane .

jadi ane nanya ke agan"/sista"
bagusan kurang pergaulan? atau sering bergaul?
bergaul lah gan , carilah pergaulan yang benar emoticon-Recommended Seller
tetap perhatiin cewe ente ya emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By pesawatngapung
hallo gan&sis
langsung aja ke intinya aja gaan ,, emoticon-Malu (S)
ane cowo , terus ane emang kurang pergaulan yaa gaan , tiap hari ane selalu didepan komp terus gaan , jarang main/nongkrong ma orng"/jalan"/dan sebagainya lah , emoticon-Malu (S)
ane emang dari kecil suka menjauhkan diri dari orng orng gaan ,
ane orngnya engga banyak ngomong , kalau lagi disekolah sih , kerjaannya cuman diem, dengerin lagu,dan main game. kadang baca novel.

ane kan punya cewe , baru 4 bulanan lah ane berhubungan ma dia . dia sayang banget ma ane. (ane pertama kali pacaran cuman sama dia aja gan/sis)
dia selalu gaul gaan ,, tau ini tau itu . terus style nya juga dari merek merek yang temen" pake juga , ane disuruh ma cewe ane untuk berbaur . tapi ane gaka bisa ,, sama ane cobain berbaur , tapi tetep aja salah katanya .
ane di sekolah ane dijuluki kuper, memang saya orngnya cuek/lempeng. jadi orng orng mau berkata apa/ngeledek sesusah payah, gaakan ngaruh ke ane .

jadi ane nanya ke agan"/sista"
bagusan kurang pergaulan? atau sering bergaul?


itu namanya introvet klo ga salah gan..
yaitu kepribadian yg jarang bergaul..

sama , ane jg gitu ,,
klo ane suruh milih maen bareng temen2 ato maen PS di rumah ya maen PS lah di rumah pastinya

agan ga salah kok klo kyk gtu , itu emg udah bawaan,
klo ane sih ngatasinya gampang

ya kita buat ae skala priotas, yg bener2 penting , kita perlu berbaur , ya mau g mau mesti kita hadiri acara itu,
klo gak penting ya klo ane sih g usah berbaur jg gpp

gtu aja , simple

tapi saran ane klo agan uda kerja , mau g mau sering2 berbaur, klo kerjaan behub dgn interaksi sosial

klo jadi progamer sih terserah ente,, mau berptapa di hutan , pas deadline progam , progam beres sih g mslah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ente hampir sm kayak ane jg gan. ane jg jarang gaul, ga punya bnyak temen. kuperlah kasarannya
ya kalo mnurut ane, mksd cwe ente baek kok, cm klo ente ngrasa nyaman aja ikutun, pelan2lah gan, sdikit berbaur klo msal emg penting dan lg mood tentunya (soalnya ane jg gt emoticon-Ngakak)
TS sama kaya ane.. tongkrongan nya depan PC doang dan di rumah terus.
ane kalo diajak nongkrong temen pasti ane tolak dengan banyak alasan. kenapa ane tolak? ya karna kalo nongkrong juga paling cuman ngobrol" doang yg ga penting menurut ane, dan kalo keluar juga pasti nya keluar duit juga.
ane si orang nya juga males kalo ngobrol, lebih enak diem anteng gmn" gitu emoticon-Malu (S) tp kalo udh menyangkut masalah kuliah, so pasti ane wajib hadir emoticon-Malu (S)
bagusan tidur dengan keadaan kenyang gan..emoticon-Ngakak

biar sepuh h2h yg jawab.....bentar lagi juga nongol..emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sambel.kacang
bagusan tidur dengan keadaan kenyang gan..emoticon-Ngakak

biar sepuh h2h yg jawab.....bentar lagi juga nongol..emoticon-Ngakak


ikutan bangun apartemen ah emoticon-linux2 emoticon-Ngakak (S)
Sedikit saran aja gan.
Pergaulan emang perlu, krn kita gak sendirian di dunia ini, ada saat2nya kita butuh bantuan orang lain.
Ya ga harus ekstrim berubah jg gan, sedikit2 membuka diri untuk kenal sama temen2.
Sama kyk waktu agan jadian ama pacar, agan membuka pintu hati agan buat dia, untuk terima apa adanya.

Ada baiknya agan jg diskusi sm pacarnya, kasih tau ke dia gmn perasaan agan waktu coba2 berbaur sama temen2 yg lain, biar bisa sama2 cari solusi yg sama2 asik buat bdua emoticon-Smilie

Ga usah buru2, pelan2 aja. Krn sebenarnya itu cuma masalah kebiasaan aja. Kalo udah biasa, semua pasti ngalir aja koq gan emoticon-Smilie