alexa-tracking

[BENING] Rana Cynthia & Park Shin Hye || DUO MAUT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed2226138b46bd608b47b3/bening-rana-cynthia-amp-park-shin-hye--duo-maut
Love 
[BENING] Rana Cynthia & Park Shin Hye || DUO MAUT
Hai agan-aganwati pecinta K-pop dan IGO yg ada diseluruh pelosok kaskus.
Kali ini ane bakal share DUO MAUT idola ane. yg satu IGO yg satu KGO.
Dijamin bening deh, emoticon-Matabelo emoticon-MatabeloCEKIBROTT

Spoiler for Rana Cynthia:


Spoiler for Park Shin Hye:


berhubung Rana tambah gede n doi juga ngfans sama Park Shin Hye akhirnya kemiripan diantara keduanya mulai terjalin. nih!

Spoiler for RC & PSH:


Spoiler for RC & PSH:


Spoiler for RC & PSH:


Spoiler for RC & PSH:


Spoiler for RC & PSH:


cukup segitu aja gan. sumber terbatas emoticon-Ngakak
sorry kalo maksa emoticon-Cape d... kalo gak dipaksa gak tembus gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for PENTING!!!:
kagak mirip emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo tau bener wajah keduanya pasti sadar banget akan kemiripannya.

Memang dari kecil bakat cantik nih ipeh emoticon-Genit
KASKUS Ads
Quote:


sorry gan maksa dikit emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Biasa ja kalee gan ga cntk2 amat emoticon-Big Grin
Quote:


anjriiiit ni aganemoticon-Ngakak masih inget namanya...
ini cewek yang di acara ENTONG itu yak..., emng cacat ( calon cantik) si kalo menurut ane duluemoticon-Ngakak

image-url-apps
Cute juga ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


setuju gannnn! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
salam tu dari Taeyeon emoticon-Kiss
Spoiler for salam:
Calon Nih emoticon-Cool
wah iya, udah gede tuh ya dia sekarang, dulu ane juga mikir kalo ini anak gedenya pasti cantik emoticon-Malu (S)
ane liat mereka ber2 mirip ya emoticon-Kiss
Quote:


asal bukan bibit cabe gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


calon legislatif gan? emoticon-Cool
image-url-apps
lumayan mirip gan
image-url-apps
biasa aja
ane kira duet nyanyi gan... emoticon-Ngakak
Quote:


kualitas suara blm menjamin gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
iyah gan mirip bgt sayank...
maksa nih TS nya emoticon-Cool
piz
image-url-apps
Ini tsnya siape woy hahaha,ada aja di bikin trit nama temen sd gue disini emoticon-Ngakak
Caaaaantik gan emoticon-Matabelo