alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yang harus ane lakuin?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed1fe2bdcb1717158b46a9/apa-yang-harus-ane-lakuin

Apa yang harus ane lakuin?

Numpang cerita gan.

Jadi ane ada naksir cewek, yang gue rasa dia juga suka sama ane, tapi yang namanya cinta bakalan ga indah kalau mudah dapetinnya.

Ni cewek udah gue taksir dari jaman ane sma kelas 1, sampe sekarang ane kuliah semester 4.

Kami kenal karena kami duduk bersebelahan. Orangnya baik, nyambung diajak ngobrol. Tapi dia misterius. Iya, misterius.

Ane mulai cerita ane pas kita udah kenal gitu, dekat ceritanya. Deket banget malah. Tiap malam sms-telponan.

Kami udah kaya orang pacaran, disekolah pun kami kemana-mana berdua, ke kantin, cabut dari kelas, bahkan kalo ke toilet dia bukannya minta temenin temen cewenya, tapi ane buat nungguin dia di luar toilet.

Ane cerita banyak tentang apa aja ke dia. Sebaliknya, dia banyak nutupin hal-hal tentang dia ke ane. Salah satunya bahwa dia ketergantungan sama minuman haram bernama tequila.

Ane banyak denger kabar dari temen-temen ane kalo dia itu suka keluyuran malam. Dari satu klub ke klub lainnya. Tapi ane gapernah percaya sama berita-berita itu, karena sejauh yang gue tau, dia itu anak baik-baik.

Ane juga berpikiran kalo ane itu tau semua tentang dia. Walaupun dia ga terbuka tentang masalahnya ke ane, tapi ane tau kapan dia lagi badmood dan butuh ketawa, ataupun dia lagi badmood dan gak ada satupun makhluk di dunia boleh nyentuh dia.

Kadang di kelas kami sering sekongkol. Kalo dia kurang tidur, ane yang nutupin dia sementara dia tidur, begitu juga sebaliknya.

Singkat kata ane bener-bener suka sama dia. Malah bisa dibilang sayang.

Sampe pada malam sabtu, ane ingat banget kejadiannya.

Malam itu, ane masih duduk di kelas 2, ane dikasih tugas ama senior buat buku tahunan. Jadi ceritanya minggu depan itu deadline konsep buku tahunan dan kita kudu nyerahin ke ketua itu hari minggu. Maka lemburlah kami dirumah temen ane semalaman suntuk ngerjainnya.

Malam itu jam 2, saat kerjaan ane udah kelar, ane duduk duduk nyantai nungguin yang lain selesai. Nah saat itu kami memang belum ada kedatangan satu suap nasipun ke perut kami. Jadi ane dapat tambahan tugas: jadi seksi konsumsi, pergi beliin teman teman ane makanan

Kerena ane orangnya gak tegaan, berangkat lah ane menuju warung makan yang buka. Satu-satunya yang ane tau warung yang masih buka itu nasgor bude, lokasinya tepat di mall pek*nbaru.

Sampai disana, ane pun mesen makanan yang dititipin. Ane duduk di parkiran motor nungguin pesanan siap. Sambil liat liatin cewe malam yang emang menjadikan lokasi dekat sini sebagai tempat mangkal

Asik asiknya liat liat, tiba tiba mata ane tertuju sama satu cewe yang baru masuk kedalem mall. FYI, didalem mall itu ada 2 klub malam. Dan ane mengenali cewe itu sebagai *anggap saja namanya* Rose. Cewek yang kelas satu dulu pernah satu meja sama ane. Cewek yang karena dia buat hari ane bahagia. Cewek yang ngebikin ane betah disekolah. Cewek yang buat ane kasmaran...

Pikiran ane berkecamuk, lagi apa dia disini? Karena penasaran ane ikutin dia masuk kedalam.

Dan ane mastiin dari jauh, cewek yang pake pakean dress pendek itu emang dia, jalan berombongan sama teman temannya. Kalo gasalah waktu itu ada 5 cowok dan 3 cewek, termasuk dia.

Rasa pengen tau ane makin besar, jadi ane ikutin terus dia dari jauh. Keadaan mall yang sudah tutup, sepi sekali, membuat ane mesti jaga jarak 200 meter dari dia biar dia gak curiga.

Ane ikutin dia terus, dan astaghfirullah, ternyata dia dan teman temannya masuk kedalam sebuah klub didalam mall itu.

Ane pun langsung yakin dengan ucapan teman teman ane kalo dia itu anak keluyuran malam.

Besoknya disekolah, ane memberanikan diri buat ngasih tau dia kalo ane ngikutin dia malam sebelumnya. Dan dia cerita panjang lebar ke ane, dia ngakuin kalo dia itu ternyata udah candu minuman.

Hati ane remuk gan, bayangin aja cewek yang agan sayang itu doyannya mainan klub malam yang notabene tempat hura-hura dan segala hal jelek ada didalamny. No offense, tapi berhubung ane muslim, hal begituan tabu di mata ane.

Mulai saat itu ane ngejauhin dia, gatau ntah di ngerasa apa nggak. Tapi setiap dia ajak makan, atau kemanapun, pasti ane ngeles gak ikut dia.

Sampe pada minggu malam kemarin, ane jumpa lagi sama dia di kota tempat ane kuliah ane sekarang.

Dia makin cantik gan, dan minggunya kami jalan berdua.

Rasa yang sempat hilang itu muncul lagi gan, tapi ane masih ragu karena ternyata rutinitas malam dia masih dia lakuin.

Dan tadi, dari pagi sampe sore ane baca SK2H, masterpiece karya om ari aka pujangga.binal

Disitu hati ane kesentuh dengan kisah om ari. Gimana beliau bisa menyayangi tante Meva, meski dia tau mereka gak bisa bersama.

Satu hal ane petik dari om cerita cinta om ari: Cinta itu harus terima apa adanya keadaan yang dimiliki orang yang kita cintai, betapapun orang itu punya kesalahan fatal.

Dan sekarang ane butuh saran:

Apa ane harus terima dia dan candunya pada alkohol. Atau ane harus nyembuhin dia dari candunya itu?
Urutan Terlama
Apa ane harus terima dia dan candunya pada alkohol.
Atau ane harus nyembuhin dia dari candunya itu?



lu serius tanya bray? emoticon-Cape deeehh
Agan harus bisa membuat dya meninggalkan kebiasaan buruknya..sulit sih memang,klo tidak ada kemauan dari diri sendiri untuk berubah..klo seandainya dya ga bisa berubah,agan harus nerima?yg harus ente inget,ente cinta dan sayang ke dia karena apa??jangan karena cantik,karena kecantikan tidak akan abadi..
Masalahnya, dia mau sama lu gak? emoticon-Smilie
sebagai teman yg baik , jelas lo harus bantu sembuhin dia dari alkohol apapun caranya , mau di bawa kerehab pun jadi

kalo masalh cinta, kmu suka dia, dia suka kamu jadi deh tuh urusan emoticon-Shakehand2
good luck gan
ane doain
Quote:


maksutee?
Quote:


yah anggep aja dia mau emoticon-Kimpoi emoticon-Malu (S)
Kalo kata om mario tegus sih, org yang meninggalkan kebiasaan buruk demi cinta namanya bukan pengorbanan. Tp buah dari baiknya cinta emoticon-Embarrassment (kurang lebih gitu)

Kalo lu bener2 sayang dan dia juga gitu ke lu di bakal berusaha ninggalin emoticon-Angkat Beer

Kalo gamau juga jgn dikimpoiin braay, hiduplu gk berkah kalo hidup sama org yg makan minumnya haram. Lo muslim pasti ngerti
dia suka sama lo gak? kalo emg udah sama2 suka yaa tugas lo ini adalah sembuhin dia emoticon-shakehand
Dia bisa berubah asal ada kemauan dan motivasi dari orang terdekatnya, ya orang terdekat itu ente gan
Katanya Agan saya sama dia ? kalau agan sayang , rubahlah kebiasaan negatif dia gan . tapi jangan di paksakan ya .

Memang kita harus menerima orang lain apa adanya . tapi bukan berarti kita di larang untuk mengubah orang lain untuk lebih baik kan ??

niscaya , orang yang agan sayang lambat laun pasti tersentuh dengan pengorbanan agan .

buktikan rasa sayang agan .
oh ya satu hal , Cinta tak butuh logika gan .
apapun bisa terjadi sesuai kehendak-Nyaemoticon-Request
Kalo loe sayang sama dia, loe harus bisa ngerubah dia gan!!!!
Loe kan muslim tentu loe mau dapat jodoh yg baik kan???
Jadi imam perempuan sholeh kan???
Rubah dia gan, klo dia mau berubah, yaa loe jalin hubungan lebih serius....

Walaupun d dunia agan kurang beruntung tpi berusahalah agar di akhirat kelak agan beruntung....
Klo emang sama" suka ya di lanjutin tp msalahnya dya udah kecanduan alkohol apa lg dya cwe (bahaya banget) asal agan bsa merubah perilaku doi sih gk mslah lanjuutttt
Kalo suka sih, ane rasa iya.

Walaupun emang gak ada diungkapin, tapi agan-agan pasti tau dengan tanda-tanda kan? Nah ane sering nangkep gitu, ntah itu dari pandangan dia, cara dia ngomong, cara ketawanya.

Pokoknya gitu deh.

Btw makasih banget buat yang udah mau baca n respon curhatan ane emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di