alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Antara aku dan wanita didepan ku~~~~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed175d108b46f6348b46a4/antara-aku-dan-wanita-didepan-ku

Antara aku dan wanita didepan ku~~~~

Malem gan maap masih belajar bikin thread emoticon-Frown

Tapi yg penting ini hati saya gan #lah

Agan ane suka sama seseorang dri pertama ane liat dia emoticon-Frown nah beberapa taun ane beberapa kali coba deketin dia tapi gapernah dia respon samasekali emoticon-Frown
Ampe akhirnya ane nyaksiin dia punya pacar ane gabisa apa2 gan emoticon-Frown emoticon-Frown
Ane tuh selalu ada dideket dia kalo dikelas tapi gapernah dia nanya ataupun nyapa ane gan emoticon-Frown
Malang nasibku uh -__-
Urutan Terlama
Trus slah siapa klw skr dia udh jadian ma orang lain cz lw nya g prnah brani ungkapin prasaan lw k dia n ijinin dia jg tw prasaan lw k dia to sbaliknya?
Mknya jd cwo yg gentle knp sih?lw bkal jd pemimpin,klw pemimpinnya kek lw,msh ngarep yg bkal lw pimpin percaya ma lw?
Quote:


Agan yg tampan ane tadi udh bilang kalo ane udh coba deketin dia tapi dia gapernah respon dan bahkan satu-satu nya org dikelas yg gapernah saling sapa itu dia
mungkin ada beberapa kekurangan dalam diri agan, bisa aja beberapa dari poin ini:
1. wajah kurang menarik
2. penampilan tidak sesuai selera
3. agan yang terlalu lebay.
pilih salah satu
lo tatapin terus dia

tiap ketemu lo tatap matanya senyum gitu

sering sering gitu

it works sih buat ane

biasa kalo dia ada respon pasti bakalan gantian senyum suka curi curi pandang sama ente
Quote:


Agan 3'3 nya yaa emoticon-Takut
Quote:


Maap gan ane ampir selalu pandangin dia -_-
Abisnya dia unyu unyu gan -_-
Quote:


ya pandangin tapi jangan tatapan mesum

senyum gitu sama dia

tatap matanya

harus nya doi ngeh kalo ente ada rasa ( tertarik di awal, belum cinta ya )

kalau cuek pura pura ngga liat ya udah cari yang lain berarti kesan pertama aja doi udah ngga tertarik sama ente, ketertarikan itu ngga bisa dipaksa jadi move on cari gebetan lain

ane sih gitu caranya

biasa di hari selanjutnya gantian itu cewek yang liatin ane emoticon-Genit

tapi masih jomblo gini nyesek juga rasanya emoticon-Turut Berduka

Diubah oleh so.gay
Quote:


Nah tapi susah gan suka banget ane ama dia emoticon-Turut Berduka
Quote:


o ya sudahlah ..ane numpang lewat aja emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di