alexa-tracking

ortu ane dilecehin orng gan :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed132c59cb17762b8b46b0/ortu-ane-dilecehin-orng-gan
ortu ane dilecehin orng gan :(
halo,salam hangat kaskuser semuanya,ane gk berharap cendol apalagi bata,ane hanya ingin share kejadian yg udh menimpa ane gan emoticon-Berduka (S)

jadi begini gan,kejadiannya sih udh agak lamaan,2 mingguan lalu
ane dan mama ane kedufan gan,berhubung mama ane dan ane pgn refreshing,kebetulan hari minggu,ane dan mama ane sempetin dulu ke gereja sbelum brngkat,ane naik mobil gan
nah sewaktu udh di dufan,n udah jam 1an ane dan mama ane jalan2 sbntar(karna abis makan nasi goreng di kantin gan)
nah ketemu d tempat duduk,ane dan mama ane duduk disana sambil mainin hpnya masing2
sekitar agak lamaan ada seorang pria lewat didepan ane dan mama ane,tp anehnya dia balik lg dan duduk disebelah mama ane sambil mainin hpnya juga,ane gk terlalu permasalahin karna ane pikir mungkin dia juga lagi cari tempat duduk,nah sekitar agak lamaan pas ane nengok ke samping ane kaget minta ampun,ane liat pria itu lagi raba2 paha mama ane(kebetulan mama ane pake celana pendek bngt berbahan tipis ada belahannya)dan anehnya mama ane diem aja(posisi mama ane nyilang kakinya)
ane emosi langsung bilang ke pria itu:eh itu tangan ngapain? emoticon-Mad (S)(kemungkinan dia gk tau klo ane itu anaknya)
pria itu jawab:gk pp maaf y,langsung dia cabut
trus ane tanya mama ane:mah,tadi itu cowo ngapain mama?kok diem aja sih??
mama ane jawab:gk tau,mama juga kaget,tp mang tu pria itu ganteng ya
ane jawab:tapi kan dia udh gituin mama,mama harusnya tampar kek,marah kek(ane emosi bngt saat itu)
mama ane jawab lg:iya,oh y kmu gk usah bilang2 papa ya soal kejadian ini,nanti papa bs mrh,oh ya kmu mau naik apalagi?naik halilintar lg?

ciri2 pria itu:
wajah tampan,tinggi,memakai jam tangan,wajah seperti keturunan bule,
cool dan lebih tampan dari al anak dhani

ane gk tau kenapa dia raba paha mama ane,apa karna paha mama ane putih n mama ane masih cantik,tp ane bener2 emosi bngt,sakit rasanya liat mama ane digituin,kalau kejadian menimpa agan sekalian bagaimana?emoticon-Sorry

ane cuman ingetin supaya kita semua bisa menjaga saudara perempuan kita dari perbuatan2 gk senonoh dari orang lain,supaya gk ada kejadian lagi seperti yg ane alamin,ane gk berharap apapun entah itu cendol atau pun bata,karna itu gk penting buat ane,niat ane baik hanya ingin mengingatkan kita semua,thx ganemoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps

mana buktinya mama ente cantik ?

No pic = emoticon-Hoax
image-url-apps
oo ni versi lengkap dari tret sampah yg kemaren emoticon-Najis
KASKUS Ads
Konkoow emang gak tobat2.. Disebelah barusan bikin trit cewek demen masturbasi.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sakit lu bro... Sakit.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

privasi gan sory
Quote:

mksdnya apa?kmarin ane kan jg bikin threat kyk gini,buat pelajaran untuk semuanya gan,skarang ane bikin lg gan,niat ane baik gan,gk lebih
Quote:
yg mana ya

×