alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ed096dfcca175935000138/salah-yah-jadi-cowok-pendek
Salah yah jadi cowok pendek?
Ane jadi sering minder gan masalah tinggi badan ane. Emang terkadang ane nerima keadaan kaya gini, tapi kadang ane merasa rendah diri. Pernah ane menyukai seseorang, tapi orang itu bilang dia ingin punya cowok yang tinggi, cakep, berotot, dan bla bla bla... kata katanya sungguh mak jlebb Hati ane sakit banget gan. Tinggi ane cuma 152 cm, umur udah 20 taon
Dan sekalinya dapet cewe, ane merasa dipermainkan...
ngga masalah pendek

asal jangan itu nya yang pendek emoticon-Hammer2

belum dapat yang cocok aja ente
woii gan,,tu masalah cewek lu yang selingkuh gimana ?? malah bikin tret lagi masalah tinggi badan.. emoticon-Hammer
Gak ada yg salah menjadi pendek gan.
Tpi emang kebanyakan ce menginginkan co plg gak setinggi cenya. Atau bahkan lebih.

Tpi kalo emang tinggi udh gk bsa di ubah. Coba agan dandan untuk memperganteng diri.
Sisiran pake bju rapih. Dan pake minyak wangi + tu2r kata ke cewek sopan dan menghargai ce.
Insyallah agan bakal dpt ce yg nerima kekurangan anda.
Quote:Original Posted By so.gay
ngga masalah pendek

asal jangan itu nya yang pendek emoticon-Hammer2

belum dapat yang cocok aja ente


masih ada gak ya cewe yang bisa terima apa adanya..
Quote:Original Posted By 7ok3rs
woii gan,,tu masalah cewek lu yang selingkuh gimana ?? malah bikin tret lagi masalah tinggi badan.. emoticon-Hammer


mungkin gara gara ane kurang tinggi gan...
Quote:Original Posted By laspaga13
mungkin gara gara ane kurang tinggi gan...


lu liat tuh daus mini, adul, ucok baba.. tinggi mereka berapa ? tapi mereka dpt istri kn ?
sabar gan, semua orang punya kriteria masing2. semoga aja nanti agan bisa ketemu jodoh agan yang bisa nerima agan apa adanya emoticon-thumbsup
ga salah gan, pan skarang uda banyak supplemen peninggi badan..
Klo masih mentok ga tinggi juga ga usah khawatir gan, kan jodoh uda ada yang nentuin, ga bakal ktuker emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hitamputih.duni
Gak ada yg salah menjadi pendek gan.
Tpi emang kebanyakan ce menginginkan co plg gak setinggi cenya. Atau bahkan lebih.

Tpi kalo emang tinggi udh gk bsa di ubah. Coba agan dandan untuk memperganteng diri.
Sisiran pake bju rapih. Dan pake minyak wangi + tu2r kata ke cewek sopan dan menghargai ce.
Insyallah agan bakal dpt ce yg nerima kekurangan anda.


makasih gan, iya semoga bisa dapat yang terbaik, amiin

jangan pesimis gan , kembangin potensi dalam diri agan ,jangan malas menggali dan terus menggali , logikanya ucok baba yang segitu pendeknya dapet istrinya cuantek emoticon-Big Grin
Jangan minder dulu. Harus optimis,serba bisa,& tunjukan potensi agan. Ane yakin pasti banyak cewek yang ngejar-ngejar agan emoticon-Cool
adeknya g pendek tp kan gan? emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 7ok3rs


lu liat tuh daus mini, adul, ucok baba.. tinggi mereka berapa ? tapi mereka dpt istri kn ?


iya gan, setuju sama ente
Quote:Original Posted By dearra
sabar gan, semua orang punya kriteria masing2. semoga aja nanti agan bisa ketemu jodoh agan yang bisa nerima agan apa adanya emoticon-thumbsup


iya deh, moga aja ane dapet pasangan yang solekhah
Quote:Original Posted By mpopz
ga salah gan, pan skarang uda banyak supplemen peninggi badan..
Klo masih mentok ga tinggi juga ga usah khawatir gan, kan jodoh uda ada yang nentuin, ga bakal ktuker emoticon-Ngakak


takutnya pas ketemu udah pernah dipake sama orang lain, sekarang di lingkungan ane pergaulannya udah ngga wajar lagi gan
santai z om yg penting ente pd dijamin pasti ada ce yg nampel emoticon-Peace
susah sekarang memang cari cowok ganteng tapi single emoticon-Turut Berduka
Masalahnya lu minder meen.

Cewe yg sebatas menilai dr ukuran fisik mah cewe alay, ngapain dipacarin. Lu kalo udh punya masa depan yg cerah ntar ce nyampperin. Cewe lebih butuh masa depan dibanding ganteng tp kere emoticon-Angkat Beer

Berjuanglah kawan