alexa-tracking

Pas lewat depan rumah cewe ane dan ternyata.... ah sudahlah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ecfbfe3ecb17b7188b4582/pas-lewat-depan-rumah-cewe-ane-dan-ternyata-ah-sudahlah
Pas lewat depan rumah cewe ane dan ternyata.... ah sudahlah
Apa yang harus ane lakuin jika begini?

ini baru saja ane alami gan, ceritanya begini:
Tadi setelah shalat isya, ane pergi ke tempat kuliah temen ane mau nimpang wifi'an mau buka kaskus. Kebetulan ane tadi lewat depan rumah cewe ane. Alne lihat ada motor depan rumahnya, terus pas ane lewat depan ruang tamunya, pintunya kebuka dan ane lihat ada cowo lagi duduk berdua bareng cewe ane. Setelah ane nyampe di kampus ane coba sms, dan ampe sekarang udah setengah jam ga dibales, padahal ane tau banget cewe ane paling ga bisa hidup tanpa handphone, hampir tiap hari tiap menit pegang HP. Ane bingung gan harus ngapain, masa ane galau galauan malem minggu di kampus temen, kan ga lucu, sumpah gan ane butuh pencerahan
pertanyaan simple : knp ente ga belok sebentar ke rumahnya pura2 ada urusan apa gitu ma cewe ente? kan jd tau ntu siapanya
P.U.T.U.S.I.N

emang gak gamoang...tapi kalo co ama cewek berduan aja di dalam ruangan ... yang ke-3 adalah setan...

gw serusak2nya gw...kalo ada co dtg ke rumah gw, atau gw mampir ke tempatnya...paling banter gw diluar gk akan pernah berani masuk apalagi berduaan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By delongejr
pertanyaan simple : knp ente ga belok sebentar ke rumahnya pura2 ada urusan apa gitu ma cewe ente? kan jd tau ntu siapanya


Ane kalo malem malem kerumahnya langsung disuruh pulang gan, tiap kesitu kaya gitu terus, makanya ane agak sakit hati, kenapa cowo lain boleh
Mungkin lagi enak ngobrol sama si Cowok, jadi dia males bales sms agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hitamputih.duni
P.U.T.U.S.I.N

emang gak gamoang...tapi kalo co ama cewek berduan aja di dalam ruangan ... yang ke-3 adalah setan...

gw serusak2nya gw...kalo ada co dtg ke rumah gw, atau gw mampir ke tempatnya...paling banter gw diluar gk akan pernah berani masuk apalagi berduaan emoticon-Matabelo


ane bingung, masalahnya ane baru pertama kali pacaran, ane emang kurang laku, ane cowo pendek, tinggi cuma 152 dan menurut ane dia cewe yang bisa terima kekurangan ane ini, kalo mau putusin takut ngga bisa nemu lagi
Quote:Original Posted By JINKX
Mungkin lagi enak ngobrol sama si Cowok, jadi dia males bales sms agan emoticon-Ngakak


ini udah hampir satu jam gan, dia ga bales
Quote:Original Posted By laspaga13


ane bingung, masalahnya ane baru pertama kali pacaran, ane emang kurang laku, ane cowo pendek, tinggi cuma 152 dan menurut ane dia cewe yang bisa terima kekurangan ane ini, kalo mau putusin takut ngga bisa nemu lagi


gak laku bukan berarti gak punya harga diri mamen emoticon-Cape d...
berarti dia lg selingkuh gan emoticon-Shutup
Quote:Original Posted By tristanova


gak laku bukan berarti gak punya harga diri mamen emoticon-Cape d...


bener ente gan, maksaih gan
Ah sudahlah emoticon-norose
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
Ah sudahlah emoticon-norose


biar ga dikira niru bondan "ya sudahlah"
baru kamulah cowok yg membiarkan ceweknya selingkuh.
selamat!!!
yaudah gan klo nggk mau galau ya samperin aja mending. atau tunggu balesan smsnya aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By laspaga13


biar ga dikira niru bondan "ya sudahlah"



Yaudahlah juga bisa gan emoticon-Frown
Quote:Original Posted By dearra
yaudah gan klo nggk mau galau ya samperin aja mending. atau tunggu balesan smsnya aja emoticon-Big Grin


sekarang ane masih di kampus dan lagi ujan gan, belum bisa pulang. Aku udah ngirim sms banyak ngga ada satupun yang di bales, bingung, sedih, kecewa, jadi satu pokoknya...
Quote:Original Posted By tiaandari
baru kamulah cowok yg membiarkan ceweknya selingkuh.
selamat!!!


Soalnya ane bingung gan, ngga punya temen curhat.
waaahhh,,tanda tanda tuhh.. lagian lu kok gak malam mingguan sama cewek lu, malah cuma lewat doank ?
Quote:Original Posted By tiaandari
baru kamulah cowok yg membiarkan ceweknya selingkuh.
selamat!!!


Ane lagi bingung banget gan
Putusin gan. Gw jg dlu pernah mantan gw selingkuh dy ngeboongin gw, dan ahkirnya dy lbh memilih cwok itu. U jg psti bakal putus gan. Cm pilihannya mutusin or diputusin.