alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ecb0e641cb1778688b466e/mnta-saran-solusi-tentang-kisah-cinta-ane-gan
mnta saran/solusi tentang kisah cinta ane gan....
ane anak baru gan di kaskusemoticon-Toast, ane gk tau lg gan mau crta ma syp,,emoticon-Sorry..
langsung aj ke intinya, jadi crtanya gini

ane cnta sama doi gan ane cnta ny tnpa kebohongan, jjr, tp doi cnta ny sma ane bhng gan :sedih , soalny kmrn doi jjr kalo doi udh pnya cw dan ane di duainemoticon-Sorryemoticon-Sorry, dan ane knp ya gan sering banget di duain sama cwo2, apa salah aneemoticon-Sorryemoticon-Sorry, trus kmrn doi udh sumpah2 kalo doi gk ad hubungan lg sma pcr ny (apakah ane hrs prcya gan??)
trs katany doi mau jd pcr ane satu2ny dan bkn untuk pelampiasan lg..
jadi apakah harus prcya, ato ada solusi lain gan?? emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertama kali aja udah di boongin, gua ga yakin kalo kelanjutannya bakal ada kebohongan" yang lain yang akan muncul
Aduh kasian emoticon-Mewek

Sama gue aja sini emoticon-rose
PD aja sis, mgkin dirimu terlalu mempesona sampe yg punya cewek pun pgen selingkuh sama lu emoticon-Shutup
tp tetep aja dia harus kembali ke ceweknya krn sesuatu sebab emoticon-Ngacir

mending cari yg lbh meyakinkan lah..
masa mau jatuh dua kali d lubang yg sama emoticon-siul
adah sist..
ente cari yang lain aja, yang bener-bener mau serius..
nanti kalo ada cwe lain, dia bakalan ninggalan sista lg seperti kmarin..
Quote:Original Posted By cintya14
ane anak baru gan di kaskusemoticon-Toast, ane gk tau lg gan mau crta ma syp,,emoticon-Sorry..
langsung aj ke intinya, jadi crtanya gini

ane cnta sama doi gan ane cnta ny tnpa kebohongan, jjr, tp doi cnta ny sma ane bhng gan :sedih , soalny kmrn doi jjr kalo doi udh pnya cw dan ane di duainemoticon-Sorryemoticon-Sorry, dan ane knp ya gan sering banget di duain sama cwo2, apa salah aneemoticon-Sorryemoticon-Sorry, trus kmrn doi udh sumpah2 kalo doi gk ad hubungan lg sma pcr ny (apakah ane hrs prcya gan??)
trs katany doi mau jd pcr ane satu2ny dan bkn untuk pelampiasan lg..
jadi apakah harus prcya, ato ada solusi lain gan?? emoticon-Toastemoticon-Shakehand2emoticon-Blue Guy Cendol (L)


mmmm jawabannya yg tau ya ente, karena yg sudah jauh mengenal dia itu ente sist, tinggal di cek aja dia keliatannya serius apa engga tuh, sama dari sifat sifat dia, ya emang butuh pertimbangan itu emoticon-Angel
Waduh, klo kya gtu ceritanya, ane mlh kasian ente klo ente nerusi. lihat sekitar msh bnyak kok cwo yg lbh baek
jangan percaya ... tp klo mau percaya jg boleh, asal sanggup suatu saat jg bakal di duain lg ...
trus klo soal kenapa kmu sering diduain, saya susah jg jawabnya ... kenal aja ngga ...
cari co yang pasti2 aja sist emoticon-Malu
perasaan yang suka bohong cewe deh , ini tungben2an cowo suka bohong emoticon-Hammer
yang sabar ya sist emoticon-Smilie tuhan ngerencanain jodoh yang lebih baik dari dia sist emoticon-Smilie


ato ga sama ane aja sist emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)