alexa-tracking

-- No Title -- *Abis Bingung Mau Ngasih Judul Apaan -_-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec9e5e59cb17fe2b8b467e/no-title----abis-bingung-mau-ngasih-judul-apaan
Poll: Banyakkah Penghuni sini Yang Jomblo? :v
Jomblo Gan? 80.00% (4 votes)
Jomblo Sist? 20.00% (1 votes)
-- No Title -- *Abis Bingung Mau Ngasih Judul Apaan -_-
Oke Gan / Sis , Izinkan Ane Curhat :

Ane Pernah Jadian Dengan Salah Satu Cewe Bulan Agustus Tahun Lalu Silam ,,
Awalnya Hubungan Kami Romantis Banget , Dan Bahagia Banget ,,,
Di Bulan 12 , Banyak Muncul Kecurigaan Ane Kalo Dia Selingkuh , Sampe Tuhan Pun Ngasih Ane Mimpi Kalo Dia Selingkuh ,
Ane Awalnya Ga Percaya , Tapi Ternyata Setelah Ane Melihat Dengan Mata Kepala Ane Sendiri , Ane Gabisa Ngomong Apa2 Lagi ,,
Awalnya Ane Maafin Dia , Ane Lanjutkan Hubungan Ane Dengan Dia , Tapi Akhirnya Ane Menyerah
Ternyata Selama Ane Pacaran Dengan Dia , Dia Selalu Bohongin Ane , Gak Pernah Menganggap Ane , Selingkuh Banyak Lagi emoticon-Hammer

Ane Sekarang Udah Mencoba Move On , Tapi Ternyata Blm Bisa , emoticon-Berduka (S)


Ask :
1. Apa Banyak Cewe Yang Begini?
2. '' Terima Apa Adanya '' Itu Gimana Sih? Karena Mantan Ane Dulu Suka Maksa emoticon-Hammer

Thank's emoticon-Kiss



Ane Jomblo Sist , Yang Mau Kenalan Ama Ane Silahkan emoticon-Hammer


Trooolll emoticon-Paw
1. gak punya waktu buat survey
2. kalo ada rumah gede diterima, ada mobil mewah diterima.
kalo gak ada apa apa ya gak diterima.




hmm.. ane ga kayak gitu. prinsip ane kalo dia setia ya gue lebih setia.. dan emang kalo kepercayaan itu dikhianati susah buat percaya lagi *pengalaman* emoticon-Turut Berduka

trima apa adanya itu ya ga maksa. kecuali ngebimbing buat jadi lebih baik dan itu juga pelan2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By allofmy
hmm.. ane ga kayak gitu. prinsip ane kalo dia setia ya gue lebih setia.. dan emang kalo kepercayaan itu dikhianati susah buat percaya lagi *pengalaman* emoticon-Turut Berduka

trima apa adanya itu ya ga maksa. kecuali ngebimbing buat jadi lebih baik dan itu juga pelan2 emoticon-Big Grin


ane ngasih kepercayaan yang lebih banget , ternyata malah dikhianatin emoticon-Hammer sialan
Quote:Original Posted By tristanova
1. gak punya waktu buat survey
2. kalo ada rumah gede diterima, ada mobil mewah diterima.
kalo gak ada apa apa ya gak diterima.






ya sama aja , harus ada apa2nya emoticon-Hammer
1. Jgn menilai setiap org sama.
Karena tentu si A beda dgn si B
karena tentu gw kga pernah selingkuh,tpi gw malah yg di selingkuhin.
Nah gw tnya apa semua laki2 sama? Jawabanya tentu gak-
Agan udh pernah coba intropeksi diri gak. Mungkin emang ce agan salah udh selingkuh, tpi pernah gk berpikir agan mungkin turut salah dlm hal ini.
Tanya kenapa dy selingkuh. Krna yg gw baca disini agan cuma menyalahkan satu pihak aja.

Quote:Original Posted By trooolll


ane ngasih kepercayaan yang lebih banget , ternyata malah dikhianatin emoticon-Hammer sialan




coba agan introspeksi deh apa penyebab dia begitu. bisa juga sih emang dasarnya itu sifat dia. ga bisa cuma punya 1 cowo. emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By allofmy


coba agan introspeksi deh apa penyebab dia begitu. bisa juga sih emang dasarnya itu sifat dia. ga bisa cuma punya 1 cowo. emoticon-Hammer

intropeksi? Oke :
gw kurang apa ya?
1. Apa yang dia minta selama gw mampu gw turutin
2. Gw ga pernah deket2 cewe lain slama pacaran
3, gw selalu ada buat dia
dan seterusnya emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By trooolll

intropeksi? Oke :
gw kurang apa ya?
1. Apa yang dia minta selama gw mampu gw turutin
2. Gw ga pernah deket2 cewe lain slama pacaran
3, gw selalu ada buat dia
dan seterusnya emoticon-Hammer


mungkin dia bosen gan karna apa yg dia mau slalu diturutin. istilahnya lupa daratan emoticon-Hammer

mantan ane malah kebalikan agan. emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By allofmy


mungkin dia bosen gan karna apa yg dia mau slalu diturutin. istilahnya lupa daratan emoticon-Hammer

mantan ane malah kebalikan agan. emoticon-Turut Berduka

ga tau kalo gitu emoticon-Hammer ada mantannya yang bilang kalo dia memang suka selingkuh emoticon-Hammer

sabar sist *pukpuk* emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By trooolll

ga tau kalo gitu emoticon-Hammer ada mantannya yang bilang kalo dia memang suka selingkuh emoticon-Hammer

sabar sist *pukpuk* emoticon-Smilie


yaudah cewe banyak kok.. kalo agan baik Insya Allah pasti dapet yg baik.. emoticon-Smilie

ane juga lagi usaha nih emoticon-Big Grin semangka gaan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By allofmy


yaudah cewe banyak kok.. kalo agan baik Insya Allah pasti dapet yg baik.. emoticon-Smilie

ane juga lagi usaha nih emoticon-Big Grin semangka gaan emoticon-Hammer


amin sist emoticon-Big Grin

yok berburu cewe emoticon-Ngacir
males jomblo mulu emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By allofmy


yaudah cewe banyak kok.. kalo agan baik Insya Allah pasti dapet yg baik.. emoticon-Smilie

ane juga lagi usaha nih emoticon-Big Grin semangka gaan emoticon-Hammer


aku juga jomblo lo dan tidak bahagia emoticon-Frown
Quote:Original Posted By so.gay


aku juga jomblo lo dan tidak bahagia emoticon-Frown


massarwo emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By trooolll


massarwo emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer


yeeee sebut merek emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By so.gay


yeeee sebut merek emoticon-Blue Guy Bata (L)


sloganmu kan '' kowe pancen waria '' emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trooolll


amin sist emoticon-Big Grin

yok berburu cewe emoticon-Ngacir
males jomblo mulu emoticon-Hammer


ane berburu cewe dikata lesbi kali emoticon-Big Grin
1. hum gak bisa di generalisasi gan
gak smua cewe gt, buktinya ane adem ayem sama pacal romantisan sama pacar jg gak bosen ah, slingkuh? gk kpikiran tuh emoticon-Stick Out Tongue

2. trima apa ada nya itu menerima segala kekurangan dan kelebihannya
Quote:Original Posted By allofmy


ane berburu cewe dikata lesbi kali emoticon-Big Grin


ya udah berburu cowok makanya, lokasi di mana memangnya emoticon-Bingung
Tahun lalu silam itu tahun apa yah? emoticon-Bingung (S)

Ciyee ngeness emoticon-Wink cewe kaya gitu banyak bro, makanya pilih dulu sebelom jadian, jangan cumaa gara2 dia cantik langsung disikat
pertama ane kagak tau banyak apa ga nya cewe kayak cewe agan. tapi yg perlu agan garis bawahi adalah gasemua cewe begitu.

kedua nerima apa adanya itu arti nya anda atau dia siap nerima pasangan apa adanya. baek borok ente tetep dia terima. ya nama nya juga cinta gan. kalo ga gitu berati doi ga tulus cinta sama agan. udah deh gt aja emoticon-Traveller
×