alexa-tracking

Kalo Dikataian Ngemgombal Sama Cewek, Agan Jawab Apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec9dfaa4cb175e218b468f/kalo-dikataian-ngemgombal-sama-cewek-agan-jawab-apa
Cool 
Kalo Dikataian Ngemgombal Sama Cewek, Agan Jawab Apa?
Misi agan2 ganteng semua, kalian pasti sering ngerayu cewek kan? Trus ntar ceweknya pasti bilang keluar deh jurus cowoknya atau dibilang ngegombal. Nah, kalo agan2 dibilang ngembal ama cewek, agan jawab apa? emoticon-Cool

Spoiler for Komentar terbaik:

cewek emg tempat pembuangan gombal emoticon-Cool


boys corner only yah emoticon-Thinking

numpang neduh ajalah emoticon-linux2
Quote:

eh ada sista, kalo digombalin ama cowok jawabnya apa sist? emoticon-Shakehand2
Quote:


gombalin balik mpe dia kegeeran lah emoticon-Betty
Quote:


Nah ini baru cakep, kalo aku gombalin mau gak? emoticon-Kiss
jiah TS nya malah modus emoticon-DP
Quote:


Haha emoticon-Ngakak
Jiah si agan cemburu emoticon-Najis
Quote:


setau gw uda ada monyetnya tu emoticon-army

ato jgn2 lu jelmaan monyetnya? emoticon-Thinking
Ya emang begitu kenyataannya
Quote:


udah jangan ngomongin diri sendiri gan emoticon-Ngakak
Kalo balesan ane mah: "Dipuji dikira ngegombal, dikasih perhatian dikira modus"

emoticon-Malu (S)
Quote:


Emang bener gan, kemaren ada yang iseng godain, di bully ama pacarnya disini emoticon-Takut:

Cewek : Alah gombal
Gw : Tapi suka kaan? emoticon-Stick Out Tongue
kamu jaaaaaaaaaaaaat jaat jaaahat emoticon-Marah
tapi suka kan digombalin
hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


hehe benar juga jawaban agan ini emoticon-Ngakak
ane jawab ,, tp seneng kan di gombalin emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


tampol gan tampol ... emoticon-Marah
bilang : dari pada gembel mendingan gombal ya kan ??
TS nya demen sama hazelnuty ni eee cie ciee
Berenti sejenak gombalnya gan beberapa hati gtu pasti si doi nanyain "kok ga pnah gombal lagi" wkwk namanya jga cewe gan