alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec70800d8b46a7448b4685/antara-yang-bego-itu-siapa
antara yang bego itu siapa
hallo gan, gua mau cerita nih, tentang pengalaman gua ama cewek nih.
jadi gini gan, gua tuh udah jadian lama ama tu cewek, dalam komunikasi sehari" itu gak wajar kalo menurut gua mah soalnya gua trus yg nanyain kabar ato apalah gtu ya, sedangkan dia jarang banget gtu, gua tuh ngerasa gk pernah dianggap gtu gan, pas gua crosscheck nih, eh ternyata dia bolang jujur, ngmng nya gni, dia tuh sblum ama gua udah punya cowok juga malah udh dket bgt, tapi alasannya sih cwok yg dia dketin sblum gua itu buat status doang, biar gk di hina" trus ama cwek mantan cwoknya dlu, jadi gua bingung, gua udah sayang bgt emang ama dia tapi gua sakit hati gtu, pokoknya... aiiiihhhhhhhh
Quote:Original Posted By bachtiar22
hallo gan, gua mau cerita nih, tentang pengalaman gua ama cewek nih.
jadi gini gan, gua tuh udah jadian lama ama tu cewek, dalam komunikasi sehari" itu gak wajar kalo menurut gua mah soalnya gua trus yg nanyain kabar ato apalah gtu ya, sedangkan dia jarang banget gtu, gua tuh ngerasa gk pernah dianggap gtu gan, pas gua crosscheck nih, eh ternyata dia bolang jujur, ngmng nya gni, dia tuh sblum ama gua udah punya cowok juga malah udh dket bgt, tapi alasannya sih cwok yg dia dketin sblum gua itu buat status doang, biar gk di hina" trus ama cwek mantan cwoknya dlu, jadi gua bingung, gua udah sayang bgt emang ama dia tapi gua sakit hati gtu, pokoknya... aiiiihhhhhhhh


ente pacaran ama si "bolang" emoticon-Kagets

bukanya dia tuh cowo ya emoticon-Bingung (S)

====


kok ane pertamax di tread bulan lalu ya emoticon-Bingung (S)
perasaan tadi ni tread ada di page 1 hth dah, kayanya tadi diatas udah ada yang komen emoticon-Bingung (S)

jangan jangan ada dedemit emoticon-Takut (S)....................emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
ente pacaran ama si "bolang" emoticon-Kagets

bukanya dia tuh cowo ya emoticon-Bingung (S)


bolang kan anak kecil.
ts vedovile emoticon-Takut (S)

@ts sanggup ga untuk membuat dia jatuh cinta sama ts? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sechtechmech


bolang kan anak kecil.
ts vedovile emoticon-Takut (S)

@ts sanggup ga untuk membuat dia jatuh cinta sama ts? emoticon-Big Grin


TS nya udah kemana tau emoticon-Takut (S).....emoticon-Ngacir
Minyak aja emoticon-Cool

Spoiler for HEBOH !!!:
putus aja emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo

kok ane pertamax di tread bulan lalu ya emoticon-Bingung (S)
perasaan tadi ni tread ada di page 1 hth dah, kayanya tadi diatas udah ada yang komen emoticon-Bingung (S)

jangan jangan ada dedemit emoticon-Takut (S)....................emoticon-Ngacir


Kayaknya dari kemaren sering deh kejadian kayak gini om... tritnya tanggalnya bulan lalu, tapi tiba" baru ada yang komen hari itu... Apa tritnya baru nongol ato memang kaskus yang error ya?? emoticon-Bingung (S)


@TS: yah sebenernya bukan siapa yang bego gan, tapi siapa yang pinter nipu siapa... emoticon-Ngakak (S)

Lagian mau aja dikadalin sama cewe..............emoticon-Ngacir
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah *menghela napas aja buat agan,gak tau mau kasih masukan apa...emoticon-No Hope emoticon-No Hope