alexa-tracking

Aku memlih dia dibanding kekasihku yang setia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec5d8fc2cb17284c8b4596/aku-memlih-dia-dibanding-kekasihku-yang-setia
Poll: agan/sis pilih yang mana?
tinggalkan pacar 50.00% (2 votes)
tetap bersama pacar 50.00% (2 votes)
x
edited
curhat atau bikin cerita nih ?
klo cerita di SFTH aja
panjangg nyaaa emoticon-Frown
TS yang terhormat, sebenarnya saya pribadi paling eneg sama seseorang yang tidak bisa menjaga komitmen dan kesetiaan.

Tapi yah itu balik sendiri ke pribadi masing2.. Dan yang terpenting, keputusan apapun yang sis ambil, itu sudah sis pertimbangkan dengan matang tanpa paksaan 1 pihak pun dan jika nanti di lain hari terjadi masalah dan penyesalan sis harus menanggung sendiri semua resiko yang sis ambil..

Itulah yang namanya kedewasaan.. Jujur, aku eneg liat orang yg haus perhatian begini, cuma ya apa boleh buat... Kurang kuat iman kali ya..

Oh iya, sis sudah tau jika cowomu itu lagi tidak menghubungimu dia sedang apa?

Pernah berusaha untuk mencari tahu dan mengerti pasangan anda?
salah kamar sis
harusnya foto pacarnya yg baru dimasukn forSup
tanya sesepuh disana bener ada kelainan gak emoticon-Ngakak
ceritanya sama kayak ane sis
bedanya ane di posisi orang ketiganya emoticon-Cool
Quote:

curhat gan, tapi biar lebih jelas, aqu buat kronologisnya emoticon-Malu (S)

kalo ga boleh, aqu mau pindahin ke SFTH aja
gimana caranya ya? emoticon-Bingung (S)

Quote:

emoticon-Malu (S)
Quote:

koq gitu sich ngomongnya?
qamu koq kek pacar aku ngomong kek gitu juga emoticon-Berduka (S)

katanya dia lagi sibuk orderan lah, skripsi lah, masak ampe seharian ga ada kabar, besoknya baru ngabarin, cuma minta maaf doank lewat BBM atau telpon, kalo aqu bilangin dia langsung marah-marah gitu

pernah sich, tapi masak harus terus-terusan ngertiin dia tapi dia ga ngertiin aqu, aqu khan cewe, wajar donk minta perhatian
Quote:

forsup itu apa gan? sup ayam ya?
Bl4hbl4hbl4h emoticon-Busa
Halo norweeenn emoticon-Malu (S)
Quote:


setuju dengan agan ini.

uda putus kan sama si bebep? emoticon-Betty (S)
ya udah, masa pacaran emg waktunya milih. .


males gua bacanya emoticon-Busa
jadi lebih pilih harta? itu sih realistis..
walaupun kerjaan pcr ente sblmnya gak pasti, tp hidup pcr ente gak selamanya dibawah ya, jangan menuhankan duit,,,
orang yang baru ente kenal, pasti menunjukan sifat yang terbaiknya, karena ya itu "modus" biar elu suka,,,
dan belum pasti jd pilihan terbaik kan?
klo mantan lu/pacrlu yg sblmnya? dia kurang apa bro? kurang kaya? harta bisa dicari, kebahagiaan yg gak bisa dibeli
Quote:

emoticon-Bingung (S)
Quote:

nokwen gan, panggilan bibi bahasa kayuagung itu nok, karena aqu banyak keponakan jadi aqu dipanggil gitu
Quote:

agan cowo ya?
Quote:

wooooooo emoticon-Matabelo
aku udah putus sekarang, tapi pacarqu ga terima, ortuqu juga ga setuju
makanya aqu jadi bimbangemoticon-Berduka (S)
Quote:

koq gitu sih gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:

tapi pacar aqu itu pemalas gan, buktinya skripsi aja ga selesai
emang belum pasti sich, tapi dihatiku udah yakin banget laki-laki itulah yang terbaik
modus, tapi dia itu sungguh-sungguh lho ngajak aku emoticon-Kimpoi
dia ngajarin aku arti kehidupan bukan sekedar cinta, nikah itu khan ga makan cinta, emang kenyang ya cuma makan cinta, anak bini mau dikasih apa coba?

pacarqu itu kurangnya
-kurang berpenghasilan(sebenarnya laki-laki itu juga penghasilannya sedikit, cukup buat dirinya doank)
-kurang mandiri ( hari gini cowok masih tinggal dirumah ortu emoticon-Cape d... (S))
-kurang nekad(pacarqu itu kek ayam sayur, banyakan takutnya)
-lelet abis(skripsi aja ga selesai-selesai, setiap ngajak jalan selalu telat janji jam 9 dateng jam 10, alasannya ini lah itu lah)
-mikir jorok mulu(walopun katanya cuma bercanda, tapi aqu jijik banget)
-sok alim (setiap diskusi agama, udah kek ustad aja ngomongnya)
Perjuangan sih perjuangan sist emoticon-Big Grin tapi kalo cowo nekat deketin sist pas sist udah punya cowo, itu gawat sist emoticon-Big Grin kenapa? Sist udah belajar main dibelakang cowo sist emoticon-Cool dan cowo yang deketin sist itu juga udah berani nekat mau ambil pacar orang, yang ane takutin di hari esok pas cowo yang deketin sist udah suka sama cewe lain selain sist, malah lebih brutal. Sist bisa ditinggalin kapan aja, cinta bukan kenyamanan sist, tapi komitmen, senadainya cowo yg pemales itu bisa jadi pengusaha sukses besoknya, apa sist ga nyesel? emoticon-Big Grin yang penting dia punya agama yang baik+semangat juang, ga lulus lulus skripsi itu butuh mental yg kuat, sama perjuangan yang mati matian biar lulus emoticon-Big Grin sist kasih tantangan coba, biar cowo sist itu makin semangat kuliahnya+biar cepet lulus emoticon-Big Grin
wadoh, aib gw disebar emoticon-Turut Berduka

eh, tapi gapapa deh ga disebar juga orang dah banyak yang tau emoticon-Ngakak

ikut mantau aja deh emoticon-Malu (S)
Quote:

woh terharu saya dengan pernyataan ente gan emoticon-Matabelo
Quote:


sist, kamoe cerita atau mau minta saran, aqu emoticon-Bingung (S)
gue kok curiga ini cerita karangan bebas.. emoticon-Big Grin

jangan nikah sama tukang tikung. begitu dia dapet elo, suatu saat nanti dia bosan sama elo, siap2 diselingkuhin atau dicerai.. emoticon-Big Grin jangan nikah karena dikejar2 lingkungan juga. kalo elo ninggalin cowok yg rela datang jauh2 hanya untuk minta maaf atas kesalahannya ke elo, hanya karena elo ingin terburu-buru nikah, maaf ya kalo gue bilang elo sebenarnya cuma cinta diri elo sendiri. marriage is not for you, it's for someone you sincerely love.

i pray that someday when the time comes, karma won't bite you that hard..
panjaaang emoticon-Embarrassment

AQU sebenernya tipe orang yg suka baca, tp berhubung tulisannya bikin pusing jd males imho emoticon-Hammer (S)

oot tingkat dewa
Quote:

cerita ga jadi gan/sis, nanti agan bduls saja yang post di SFTH
Quote:

tukang tikung itu gimana gan? koq bisa gitu?
iya sih, bego banget aqu

karma, oh tidak jangan sampe deh emoticon-Bingung (S)
Quote:


udah diedit tuh emoticon-Malu (S)
Lagi2 mslh utamax pnghasilan ya
×