alexa-tracking

Broken Heart but half.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec51b10d8b46a06b8b4665/broken-heart-but-half
Broken Heart but half.
Assalamu'alaikum Agan2, Sista2.

Baru kali ini bikin tread d forum H2H.

Salam kenal tuk smuanya.

Barusan bbrp detik, mnit lalu ane nerima kbr mngejutkan gan.

Hareem ane trnyata dh mnerima pinangan org lain.

Tanpa pkir panjang ane remove FB diee.

Untung ja ane dh nyiapin hati krena tau akhirny sperti ini.

Efek dr LDR gan,

Indo - Saudi.

Kputusan org tua (mnerima lamaran pria lain) lebih kuat walopun tnp spngetahuan sang anak (hareem).

Doain ane bs Move On ya gan.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
itu lo sama yg d saudi udah cod blm? trus itu ortu lo yg nerima pinangan org lain,lo udh tau orgnya blom?
Quote:Original Posted By srahayudes
itu lo sama yg d saudi udah cod blm? trus itu ortu lo yg nerima pinangan org lain,lo udh tau orgnya blom?


Kenal n jadian d FB (inbox).

Udah cocok tp srg konflik.
Ortu dia.
Quote:Original Posted By interista88
Kenal n jadian d FB (inbox).

Udah cocok tp srg konflik.
Ortu dia.



oo jd ortu dia yg udh nerima pinangan org lain?trus lo d tinggal gitu?
ahelah emoticon-Nohope
yaudah sih mupon aja lagian blm cod emoticon-Nohope
kuatin hati aja ya, hareem lu orang arab ya sob
budayanya beda ama kita disini, disana ortu kuat banget pengaruhnya klo masalah jodoh emoticon-Big Grin
Ane ga ngerti gan maksudnyaemoticon-Sorry
oh blm ketemuan emoticon-Hammer
lain d chat lain di hati
Quote:Original Posted By srahayudes



oo jd ortu dia yg udh nerima pinangan org lain?trus lo d tinggal gitu?
ahelah emoticon-Nohope
yaudah sih mupon aja lagian blm cod emoticon-Nohope


Sbenarny msih bs d nego sis, tp trnyata akhirny hareem jg mngiyakan.

Quote:Original Posted By Nieyzar
kuatin hati aja ya, hareem lu orang arab ya sob
budayanya beda ama kita disini, disana ortu kuat banget pengaruhnya klo masalah jodoh emoticon-Big Grin


Org Indo kuliah d Arab gan.

Quote:Original Posted By lanirere
Ane ga ngerti gan maksudnyaemoticon-Sorry


Woles ja gan.

Quote:Original Posted By wyvern.
oh blm ketemuan emoticon-Hammer
lain d chat lain di hati


Udahlah gan, ane trima.

Quote:Original Posted By interista88


[B]Kenal n jadian d FB (inbox).[B]

Udah cocok tp srg konflik.
Ortu dia.
emoticon-Ngakak

emoticon-Cape deeehh

Gila aja segitu jauh gk pernah ketemu trs jadian emoticon-Busa

Gk tinggal di goa yg gak ketemu org kan ?


Yo wes case closed kan gan?

Forza Juve
gpp gan, setiap terluka jadi makin dewasa emoticon-Big Grin
Aku kapan kimpoi ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By interista88
Sbenarny msih bs d nego sis, tp trnyata akhirny hareem jg mngiyakan.


belom pernah ketemu emoticon-Matabelo
jadian di fb emoticon-Matabelo
ga pernah telponan juga emoticon-Matabelo
wooow emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ChocoTop
Aku kapan kimpoi ya emoticon-Matabelo

sekolah dulu yg bener emoticon-Ngakak
Ane emg srg dapet hareem d FB gan,sist.

Yg trakhir ne serius (bhs nikah) tp trnyt putus jg.

Irit gan, g pake nraktir n ngdate dmn2.

He3
Quote:Original Posted By interista88
Assalamu'alaikum Agan2, Sista2.

Baru kali ini bikin tread d forum H2H.

Salam kenal tuk smuanya.

Barusan bbrp detik, mnit lalu ane nerima kbr mngejutkan gan.

Hareem ane trnyata dh mnerima pinangan org lain.

Tanpa pkir panjang ane remove FB diee.

Untung ja ane dh nyiapin hati krena tau akhirny sperti ini.

Efek dr LDR gan,

Indo - Saudi.

Kputusan org tua (mnerima lamaran pria lain) lebih kuat walopun tnp spngetahuan sang anak (hareem).

Doain ane bs Move On ya gan.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


ane jadi mikir yg ngga ngga nih karena harem di jepang tuh artinya beda emoticon-Malu (S)

nah kalo nt dah siap bagus tuh gan, tatap esok hari, masih banyak cewe di depan sana gan emoticon-Big Grin Alloh pasti mempertemukan jodoh ente walau dr orok sampe nt sekarang ni belom kenal sama si jodoh emoticon-Angel
Quote:Original Posted By interista88
Ane emg srg dapet hareem d FB gan,sist.

Yg trakhir ne serius (bhs nikah) tp trnyt putus jg.

Irit gan, g pake nraktir n ngdate dmn2.

He3


gak modal tp maunya hepi ending.
ngirit atau pelit bray? emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By interista88
Kenal n jadian d FB (inbox).

Udah cocok tp srg konflik.
Ortu dia.


Yaelah jadian di fb? Belum pernah ketemu orangnya dong?
Quote:Original Posted By srahayudes


belom pernah ketemu emoticon-Matabelo
jadian di fb emoticon-Matabelo
ga pernah telponan juga emoticon-Matabelo
wooow emoticon-Matabelo

G mw d telpon gan. Bsny inbox doank.


sekolah dulu yg bener emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By chemistryisfun


ane jadi mikir yg ngga ngga nih karena harem di jepang tuh artinya beda emoticon-Malu (S)

nah kalo nt dah siap bagus tuh gan, tatap esok hari, masih banyak cewe di depan sana gan emoticon-Big Grin Alloh pasti mempertemukan jodoh ente walau dr orok sampe nt sekarang ni belom kenal sama si jodoh emoticon-Angel


Iya gan. Doany z. Ne ge pemulihan.

Quote:Original Posted By tristanova


gak modal tp maunya hepi ending.
ngirit atau pelit bray? emoticon-Hammer2



Sbenernya ada alasan lain jg gan. Lebih aman dr fitnah.

Quote:Original Posted By rianrenz


Yaelah jadian di fb? Belum pernah ketemu orangnya dong?


Belum donk gan.

Quote:Original Posted By Tapiero
Yo wes case closed kan gan?

Forza Juve


Forza Juve emoticon-Angkat Beer
hareem itu apa emoticon-Belo