alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Broken Heart but half.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec51b10d8b46a06b8b4665/broken-heart-but-half

Broken Heart but half.

Assalamu'alaikum Agan2, Sista2.

Baru kali ini bikin tread d forum H2H.

Salam kenal tuk smuanya.

Barusan bbrp detik, mnit lalu ane nerima kbr mngejutkan gan.

Hareem ane trnyata dh mnerima pinangan org lain.

Tanpa pkir panjang ane remove FB diee.

Untung ja ane dh nyiapin hati krena tau akhirny sperti ini.

Efek dr LDR gan,

Indo - Saudi.

Kputusan org tua (mnerima lamaran pria lain) lebih kuat walopun tnp spngetahuan sang anak (hareem).

Doain ane bs Move On ya gan.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
itu lo sama yg d saudi udah cod blm? trus itu ortu lo yg nerima pinangan org lain,lo udh tau orgnya blom?
Quote:


Kenal n jadian d FB (inbox).

Udah cocok tp srg konflik.
Ortu dia.
Quote:



oo jd ortu dia yg udh nerima pinangan org lain?trus lo d tinggal gitu?
ahelah emoticon-Nohope
yaudah sih mupon aja lagian blm cod emoticon-Nohope
kuatin hati aja ya, hareem lu orang arab ya sob
budayanya beda ama kita disini, disana ortu kuat banget pengaruhnya klo masalah jodoh emoticon-Big Grin
Ane ga ngerti gan maksudnyaemoticon-Sorry
oh blm ketemuan emoticon-Hammer
lain d chat lain di hati
Quote:


Sbenarny msih bs d nego sis, tp trnyata akhirny hareem jg mngiyakan.

Quote:


Org Indo kuliah d Arab gan.

Quote:


Woles ja gan.

Quote:


Udahlah gan, ane trima.

Quote:
emoticon-Ngakak

emoticon-Cape deeehh

Gila aja segitu jauh gk pernah ketemu trs jadian emoticon-Busa

Gk tinggal di goa yg gak ketemu org kan ?


Yo wes case closed kan gan?

Forza Juve
gpp gan, setiap terluka jadi makin dewasa emoticon-Big Grin
Aku kapan kimpoi ya emoticon-Matabelo
Quote:


belom pernah ketemu emoticon-Matabelo
jadian di fb emoticon-Matabelo
ga pernah telponan juga emoticon-Matabelo
wooow emoticon-Matabelo

Quote:

sekolah dulu yg bener emoticon-Ngakak
Ane emg srg dapet hareem d FB gan,sist.

Yg trakhir ne serius (bhs nikah) tp trnyt putus jg.

Irit gan, g pake nraktir n ngdate dmn2.

He3
Quote:


ane jadi mikir yg ngga ngga nih karena harem di jepang tuh artinya beda emoticon-Malu (S)

nah kalo nt dah siap bagus tuh gan, tatap esok hari, masih banyak cewe di depan sana gan emoticon-Big Grin Alloh pasti mempertemukan jodoh ente walau dr orok sampe nt sekarang ni belom kenal sama si jodoh emoticon-Angel
Quote:


gak modal tp maunya hepi ending.
ngirit atau pelit bray? emoticon-Hammer2

Quote:


Yaelah jadian di fb? Belum pernah ketemu orangnya dong?
Quote:


Quote:


Iya gan. Doany z. Ne ge pemulihan.

Quote:


Sbenernya ada alasan lain jg gan. Lebih aman dr fitnah.

Quote:


Belum donk gan.

Quote:


Forza Juve emoticon-Angkat Beer
hareem itu apa emoticon-Belo
Quote:


ya elah hareem aja ngga tau, banyak banyak baca makanya

itu lo lawan kata nya halal
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di