alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ec3967faca1776240000fe/kenapa-cewek-susah-dapetin-cowok-idaman
Kenapa Cewek Susah Dapetin Cowok Idaman
Ini 11 Poin yg membuat cewek susah bgt dapetin cowok idamanye emoticon-Bingung

Langsung aja gan/sista

1. Cowok yang baik, mukanya jelek,

2. Cowok yang ganteng, kelakuannya
jahat,

3. Cowok yang ganteng dan baik,
ternyata"gay",

4. Cowok yang ganteng, baik, dan
normal eh udah nikah,

5. Cowok yang tampangnya gak
terlalu
ganteng tapi baik, biasanya kere,

6. Cowok yang gak terlalu baik dan
kaya, berpikir perempuan tertarik
pada
harta/uangnya,

7. Cowok yang ganteng tapi kere,
hanya ngincer uang perempuan,

8. Cowok ganteng yang gak terlalu
baik terus normal, ngerasa kalo
perempuan yang ada kurang cantik,

9. Cowok yang menganggap
perempuan yang ada cantik, terus
normal, terus lumayan baik dan
berduit, biasanya pengecut,

10. Cowok yang ganteng, lumayan
baik dan berduit, dan normal,
ternyata
pemalu dan gak mau maju duluan,

11. Cowok yang gak mau maju
duluan,
malah gak suka sama cewek yang
maju duluan..

Kaum Cowok maunya apa sich emoticon-Najis

Sekian dari Ane mungkin ada benernya emoticon-Ngakak
kasian yang dapat gay emoticon-Turut Berduka
Pasrah aja.. -_-
Quote:Original Posted By so.gay
kasian yang dapat gay emoticon-Turut Berduka


Gak apa apa gan asal tajir emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sasama
Pasrah aja.. -_-



Iye mau gimana lagi emoticon-Mewek
Cowok idaman pangeran berkuda putih gak ada gan?
Quote:Original Posted By wisuda2014
Cowok idaman pangeran berkuda putih gak ada gan?


Ada gan tapi hanya di FTV emoticon-Ngakak
mungkin karena "idaman" sist
kriterianya juga banyak tuh
ganteng, kaya, setia, perhatian, straight
ibarat kita lagi googling "semakin banyak keywords semakin sedikit/tidak ada hasilnya" emoticon-Ngakak

lah kmu tuh mau cwo yang kya gimana gtu ?? Di dunia ini ga ada manusia ya g sempurna emoticon-Big Grin
Hahaha nyimakemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bilbargoya
mungkin karena "idaman" sist
kriterianya juga banyak tuh
ganteng, kaya, setia, perhatian, straight
ibarat kita lagi googling "semakin banyak keywords semakin sedikit/tidak ada hasilnya" emoticon-Ngakak



Astaga gan ane masi normal ane cowok gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By colous
lah kmu tuh mau cwo yang kya gimana gtu ?? Di dunia ini ga ada manusia ya g sempurna emoticon-Big Grin


Iya gan tapi sayang ane cowok gan emoticon-Ngakak

Ngomong2 masalah cowok idaman, semua itu relatif.
Lagian kalau agan atau sista memilih pasangan berdasarkan harta dan tampang, gak bakal nemu, kenapa? Karna, harta bisa habis dan tampang bisa hilang dimakan waktu dan usia gan.
Menurut saya yg terpenting bisa saling percaya, menghargai dan yg utama adalah bisa membuat nyaman satu sama lain gan. emoticon-Smilie
just to share emoticon-Angkat Beer
mungkin belum bertemu aja sis,

masak cwo nyari cowo?
Quote:Original Posted By faradie
Ngomong2 masalah cowok idaman, semua itu relatif.
Lagian kalau agan atau sista memilih pasangan berdasarkan harta dan tampang, gak bakal nemu, kenapa? Karna, harta bisa habis dan tampang bisa hilang dimakan waktu dan usia gan.
Menurut saya yg terpenting bisa saling percaya, menghargai dan yg utama adalah bisa membuat nyaman satu sama lain gan. emoticon-Smilie
just to share emoticon-Angkat Beer


Iya bener bgt gan
Ane tambahin dikit
Cowok sempurnah adanya hanya di sudut sudut bumi, tapi sayang bumi ini bulat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Stevenli


Iya bener bgt gan
Ane tambahin dikit
Cowok sempurnah adanya hanya di sudut sudut bumi, tapi sayang bumi ini bulat emoticon-Ngakak



berarti gak ada dong sis? emoticon-Cape d...
santai, kalau jodoh pasti gak kemana. emoticon-Cool
gak semua kali gua kaga udah ganteng baik (katanya ) emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Stevenli
Ini 11 Poin yg membuat cewek susah bgt dapetin cowok idamanye emoticon-Bingung

Langsung aja gan/sista

1. Cowok yang baik, mukanya jelek,

2. Cowok yang ganteng, kelakuannya
jahat,

3. Cowok yang ganteng dan baik,
ternyata"gay",

4. Cowok yang ganteng, baik, dan
normal eh udah nikah,

5. Cowok yang tampangnya gak
terlalu
ganteng tapi baik, biasanya kere,

6. Cowok yang gak terlalu baik dan
kaya, berpikir perempuan tertarik
pada
harta/uangnya,

7. Cowok yang ganteng tapi kere,
hanya ngincer uang perempuan,

8. Cowok ganteng yang gak terlalu
baik terus normal, ngerasa kalo
perempuan yang ada kurang cantik,

9. Cowok yang menganggap
perempuan yang ada cantik, terus
normal, terus lumayan baik dan
berduit, biasanya pengecut,

10. Cowok yang ganteng, lumayan
baik dan berduit, dan normal,
ternyata
pemalu dan gak mau maju duluan,

11. Cowok yang gak mau maju
duluan,
malah gak suka sama cewek yang
maju duluan..

Kaum Cowok maunya apa sich emoticon-Najis

Sekian dari Ane mungkin ada benernya emoticon-Ngakak


lo nya aja so perfect emoticon-Cape deeehh
Lu aja yg susah jd pria idaman. Buat sebagian org gak susah jd pria idaman wanita. Naif banget cara lu memandang kriteria idaman. Pasti jones ya.

Skill and quality will do the talk.
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lu aja yg susah jd pria idaman. Buat sebagian org gak susah jd pria idaman wanita. Naif banget cara lu memandang kriteria idaman. Pasti jones ya.

Skill and quality will do the talk.



Sakit btg tu kata :Mewek tapi lumayan buat motiva