alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebfbc6feca17b3738b4665/suka-sama-temennya-pacar
Suka sama temennya pacar
Gan, ini postingan pertama ane nih. Maafin nubitol ini ya gan yang masih kaku buat postingnya emoticon-Sorry

Gue mau curhat nih gan.. Gue kan punya pacar nih, bilang aja dia si A. Yah belom terlalu lama lah pacarannya. Tapi kalo kata orang, orang yang baru pacaran masih anget-angetnya ya gan emoticon-Ngakak

Jadi, suatu hari, gue lagi nongkrong bareng pacar gue gan, biasalaah ngobrol-ngobrol, makan gitu. Nah, pas itu, tiba-tiba ketemu temen kerjanyanya pacar gue gan, bilang aja dia si B, cantik banget gan, gue sampe bengong liatinnya emoticon-Malu (S)

Nah disitu gue di kenalin B sama pacar gue gan, ya sekedar basa-basi lah. Tapi akhirnya, si B ikutan gabung nongkrong gan. Di situ, gue banyak ngobrol sama si B. Sampe akhirnya, minta pin bb nya si B, modusnya sih nanya-nanya kerjaan emoticon-Ngakak

Sampe suatu hari kita nggak pernah ketemu lagi antara gue dan si B. Bbm pun nggak berani ganemoticon-Sorry

Suatu hari, pas gue jemput pacar gue di tempat kerjanya, ketemu si B lagi. Ngobrol banyak disitu, nyambung banget ngobrolnya, hunor dia masuk di gue, begitupun sebaliknya. Beda kalo sama pacar gue gan, selera humornya rendah, ngobrol kadang nggak nyambung. Nahvakhirnya ketemu si A, gue anterin si A pulang. Terus gue balik ke rumah.

Gue ngerasa suka sama si B. Tapi gue mikir, ini paling cuman perasaan kagum doang, karena dia cantik dan nyambung. Tapi anehnya, pas tidur gue mimpiin si B gan! Gue mulai ngerasa aneh, kenapa mimpiin si B. Tapi ini nggak cuman sekali gan, sampe berkali-kali gue mimpiin dia. emoticon-Sorry

Dan tiap bangun dari tidur, tiap abis mimpiin si B, selalu aja perasaan suka gue ke si B makin besar. Setiap harinya makin besar gan. Gue juga bingung ini namanya apa emoticon-Sorry

Tiba-tiba suatu hari, pacar gue bilang ke gue, kalo si B ngomongin gue terus, ngomonginnya muji-muji gue katanya gan. Wah semakin pede gan gue. Tapi gue masih nggak ngerti maksudnya si B muji itu apa. Karena suka atau karena pengen bikin seneng pacar gue gara-gara milikin gue. Tapi yang jelas, nggak tau kenapa si A jadi cemburu sama si B, gara-gara si B ngomongin gue gan.

Sering banget gue mimpiin si B gan, sampe-sampe gue galau banget gini. Perasaan gue ke si A perlahan-lahan mulai ilang gan. Gue mulai cuek sama si A. Tapi gue juga nggak berani deketin si B, karena dia temennya pacar gue emoticon-Sorry

Gue bingung harus ngapain gan. Minta sarannya gan plisss gue nggak tau harus ngapain emoticon-Bingung (S)
if you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second.Johnny Depp


U pernah rasain sakitnya ditusuk org dari belakang blm gan?
Kalo blm silahkan u rasain sendiri rasanya.

Dan itu hal yg bakal u lakuin ke cewek u sendiri.
Gw bener2 gk ngerti org2 kaya u.
Yg udh syukur diksh pasangan msh aja pengen punya yg laen.
Kalo emang gk suka lgi ama ce u lgs u putusin. Bukan cuma berubah ngejauh dr dy.
Itu bikin dy tersiksa. Dan gw harap ce u pantes dpt org yg 1000x lbh dr co kaya u.
Nafsuan. Calon putus.

Kisah cintanya bakal berakhir tragis.

masuk sfth asik ni
Alah. Tar pacaran sama B pun, kalo liat C lebih bening, suka sama C. Labil emoticon-Cape d... (S)
Semoga pasangan gue ntar ga kaya lo.
berarti ente cowo normal gan tp ente ga bakat jd playboy

saran gw, mending lu cari si C buat kambing item
setelah lu putus sama si A gara2 si C
baru dah lu beraksi buat dapetin si B emoticon-Big Grin
mudah kan ?

tp kl bs jgn ikutin saran gw, ntr kualat maenin cewe
jgn sia2in org yg syg sama lu, ntr nyesel lu
yg udh2 sih gtu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By salms
Gan, ini postingan pertama ane nih. Maafin nubitol ini ya gan yang masih kaku buat postingnya emoticon-Sorry

Gue mau curhat nih gan.. Gue kan punya pacar nih, bilang aja dia si A. Yah belom terlalu lama lah pacarannya. Tapi kalo kata orang, orang yang baru pacaran masih anget-angetnya ya gan emoticon-Ngakak

Jadi, suatu hari, gue lagi nongkrong bareng pacar gue gan, biasalaah ngobrol-ngobrol, makan gitu. Nah, pas itu, tiba-tiba ketemu temen kerjanyanya pacar gue gan, bilang aja dia si B, cantik banget gan, gue sampe bengong liatinnya emoticon-Malu (S)

Nah disitu gue di kenalin B sama pacar gue gan, ya sekedar basa-basi lah. Tapi akhirnya, si B ikutan gabung nongkrong gan. Di situ, gue banyak ngobrol sama si B. Sampe akhirnya, minta pin bb nya si B, modusnya sih nanya-nanya kerjaan emoticon-Ngakak

Sampe suatu hari kita nggak pernah ketemu lagi antara gue dan si B. Bbm pun nggak berani ganemoticon-Sorry

Suatu hari, pas gue jemput pacar gue di tempat kerjanya, ketemu si B lagi. Ngobrol banyak disitu, nyambung banget ngobrolnya, hunor dia masuk di gue, begitupun sebaliknya. Beda kalo sama pacar gue gan, selera humornya rendah, ngobrol kadang nggak nyambung. Nahvakhirnya ketemu si A, gue anterin si A pulang. Terus gue balik ke rumah.

Gue ngerasa suka sama si B. Tapi gue mikir, ini paling cuman perasaan kagum doang, karena dia cantik dan nyambung. Tapi anehnya, pas tidur gue mimpiin si B gan! Gue mulai ngerasa aneh, kenapa mimpiin si B. Tapi ini nggak cuman sekali gan, sampe berkali-kali gue mimpiin dia. emoticon-Sorry

Dan tiap bangun dari tidur, tiap abis mimpiin si B, selalu aja perasaan suka gue ke si B makin besar. Setiap harinya makin besar gan. Gue juga bingung ini namanya apa emoticon-Sorry

Tiba-tiba suatu hari, pacar gue bilang ke gue, kalo si B ngomongin gue terus, ngomonginnya muji-muji gue katanya gan. Wah semakin pede gan gue. Tapi gue masih nggak ngerti maksudnya si B muji itu apa. Karena suka atau karena pengen bikin seneng pacar gue gara-gara milikin gue. Tapi yang jelas, nggak tau kenapa si A jadi cemburu sama si B, gara-gara si B ngomongin gue gan.

Sering banget gue mimpiin si B gan, sampe-sampe gue galau banget gini. Perasaan gue ke si A perlahan-lahan mulai ilang gan. Gue mulai cuek sama si A. Tapi gue juga nggak berani deketin si B, karena dia temennya pacar gue emoticon-Sorry

Gue bingung harus ngapain gan. Minta sarannya gan plisss gue nggak tau harus ngapain emoticon-Bingung (S)


Lo mimpiin si B krn masih ada rasa PENASARAN . Apa lagi mimpinya bkn cm 1x
Bikin tambah galau ,gue prnh ngerasain mslh mimpi kyk lo ,cm beda versi crita
Kl mnurut gue , kl lo ga nyaman sm si A lbh baik putusin . Dan gada slhny lu bbm basa basi sm si B. Toh lo blm pny istri msh mencari pasangan yg terbaik di antara yg baik.
selingkuh itu indah gan
abis itu putus deh sama pacar lu
baru deh berani ngedeketin si B, ah. bosan banget baca cerita kek gini emoticon-Nohope
Hati2 kena jebman gan

Hahaha
Trs yg pengen gw tanya? Knp dlu u bs jatuh cinta ma pacar u yg skg?
Omongin lah ma pacar u bro, unek2 u saat gak nyambung ngobrol ma doi, gw yakin cwe u bs berubah koq,.
Entahlah, gw jd kasihan ma cewe u, dpt pacar yg pecicilan n tmn cwe yg gatel ckckckc
Suatu hari, seorang murid bertanya kepada gurunya.
Murid : "Bagaimana caranya agar kita mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup..?"
Sang Guru : "Berjalanlah lurus di taman bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali kebelakang..!"
Setelah berjalan dan sampai di ujung taman, Gibran kembali dengan tangan hampa..

Lalu Sang Guru bertanya : "Mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satu pun...???"
Murid : "Sebenarnya tadi aku sudah menemukannya, tapi aku tidak memetiknya, karena aku pikir mungkin yang di depan pasti ada yang lebih indah. Namun ketika aku sudah sampai di ujung, aku baru sadar bahwa yang aku lihat tadi adalah yang TERINDAH, dan aku pun tak bisa kembali kebelakang lagi..!" Sambil tersenyum, Sang Guru berkata : "Ya, itulah hidup.. semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya. Karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tdk pernah ada, yang ada hanyalah keikhlasan hati kita utk menerima kekurangan.."
Quote:Original Posted By cherea
Alah. Tar pacaran sama B pun, kalo liat C lebih bening, suka sama C. Labil emoticon-Cape d... (S)


setuju sama agan ini emoticon-I Love Indonesia (S)

syukuri aja apa yang ada gan, dijaga bae2 cewenya
orang ga ada yang sempurna
kalo mau yang lebih bagus terus mah ga bakalan kelar2 ceritanya
putus dulu (dengan alasan yang tepat) minta izin mantan pacar boleh ga jadiian sama temannya? Kalau ga boleh backstreet dulu.. usahkan jangan nyakitin hati pacar gan. Buatlah kenangan tetap manis sampai pisah.. Inget pesen ane gan, kita ga tau nasib seseorang. Jadi jangan sampai seseorang jadi sukses karena pernah kita sakitin.
Gak ada yg salah dalam urusan cinta. Yg ada cuma keputusan dan konsekuensi. Apa yg lu tabur itu yg lu tuai. Klo dah siap dgn konsekuensi dr tindakan lu ya go for it dude.

Rasa ketertarikan itu gk bisa dipaksa. Toh baru pacaran juga. All fair in love and war.

Cuma jgn kaget klo nanti konsekuensinya lu tambah gak merit2. Selalu ada yg kliatannya lebih wah dr yg kita punya. Insting dasar manusia namanya gk pernah puas. Gak salah tp cuma butuh pengendalian diri.

Contoh kasus ya, lu putusin A jalanin si B. Setelah beberapa lama PASTI ada si C yg kliatannya lebih prospek. Putusin lg si B jalanin si C PASTI ada lg si D yg lebih prospek. Endless journey. Dan apa yg terjadi ? Lu buang waktu lu bertahun2 buat hal yg sia2 karena gk punya kendali diri. Siklusnya lu cuma ngulang dr zero point terus menerus.

Quote:Original Posted By sapidolmen
if you love two people at the same time, choose the second. Because if you really loved the first one, you wouldn't have fallen for the second.Johnny Depp



keren gan kata-katanya. Menginspirasiemoticon-Kiss

Quote:Original Posted By hitamputih.duni
U pernah rasain csakitnya ditusuk org dari belakang blm gan?
Kalo blm silahkan u rasain sendiri rasanya.

Dan itu hal yg bakal u lakuin ke cewek u sendiri.
Gw bener2 gk ngerti org2 kaya u.
Yg udh syukur diksh pasangan msh aja pengen punya yg laen.
Kalo emang gk suka lgi ama ce u lgs u putusin. Bukan cuma berubah ngejauh dr dy.
Itu bikin dy tersiksa. Dan gw harap ce u pantes dpt org yg 1000x lbh dr co kaya u.

gue nggak tau rasanya, dan lu harus ngerasain apa yang gue rasain, bener-bener bingung

Quote:Original Posted By cherea
Alah. Tar pacaran sama B pun, kalo liat C lebih bening, suka sama C. Labil emoticon-Cape d... (S)
hahaha nggak tau euy

Quote:Original Posted By physicsgirl
Semoga pasangan gue ntar ga kaya lo.

amiin!

Quote:Original Posted By AdamYoung22
berarti ente cowo normal gan tp ente ga bakat jd playboy

saran gw, mending lu cari si C buat kambing item
setelah lu putus sama si A gara2 si C
baru dah lu beraksi buat dapetin si B emoticon-Big Grin
mudah kan ?

tp kl bs jgn ikutin saran gw, ntr kualat maenin cewe
jgn sia2in org yg syg sama lu, ntr nyesel lu
yg udh2 sih gtu emoticon-Big Grin

hahaha iya gan, janganlah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hellschyte
selingkuh itu indah gan
tapi gue nggak mau selingkuh gan emoticon-Sorry

Quote:Original Posted By flirit
Hati2 kena jebman gan

Hahaha
maksudnya gimana gan?

Quote:Original Posted By ulan_imo3t
Trs yg pengen gw tanya? Knp dlu u bs jatuh cinta ma pacar u yg skg?
Omongin lah ma pacar u bro, unek2 u saat gak nyambung ngobrol ma doi, gw yakin cwe u bs berubah koq,.
Entahlah, gw jd kasihan ma cewe u, dpt pacar yg pecicilan n tmn cwe yg gatel ckckckc

lu nggak tau apa yang gue rasain gan, bener-bener suka. Kalo teori mah emang gampang gan
Quote:Original Posted By Lights.
Suatu hari, seorang murid bertanya kepada gurunya.
Murid : "Bagaimana caranya agar kita mendapatkan sesuatu yang paling sempurna dalam hidup..?"
Sang Guru : "Berjalanlah lurus di taman bunga, lalu petiklah bunga yang paling indah menurutmu dan jangan pernah kembali kebelakang..!"
Setelah berjalan dan sampai di ujung taman, Gibran kembali dengan tangan hampa..

Lalu Sang Guru bertanya : "Mengapa kamu tidak mendapatkan bunga satu pun...???"
Murid : "Sebenarnya tadi aku sudah menemukannya, tapi aku tidak memetiknya, karena aku pikir mungkin yang di depan pasti ada yang lebih indah. Namun ketika aku sudah sampai di ujung, aku baru sadar bahwa yang aku lihat tadi adalah yang TERINDAH, dan aku pun tak bisa kembali kebelakang lagi..!" Sambil tersenyum, Sang Guru berkata : "Ya, itulah hidup.. semakin kita mencari kesempurnaan, semakin pula kita tak akan pernah mendapatkannya. Karena sejatinya kesempurnaan yang hakiki tdk pernah ada, yang ada hanyalah keikhlasan hati kita utk menerima kekurangan.."

kisahnya keren gan
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Gak ada yg salah dalam urusan cinta. Yg ada cuma keputusan dan konsekuensi. Apa yg lu tabur itu yg lu tuai. Klo dah siap dgn konsekuensi dr tindakan lu ya go for it dude.

Rasa ketertarikan itu gk bisa dipaksa. Toh baru pacaran juga. All fair in love and war.

Cuma jgn kaget klo nanti konsekuensinya lu tambah gak merit2. Selalu ada yg kliatannya lebih wah dr yg kita punya. Insting dasar manusia namanya gk pernah puas. Gak salah tp cuma butuh pengendalian diri.

Contoh kasus ya, lu putusin A jalanin si B. Setelah beberapa lama PASTI ada si C yg kliatannya lebih prospek. Putusin lg si B jalanin si C PASTI ada lg si D yg lebih prospek. Endless journey. Dan apa yg terjadi ? Lu buang waktu lu bertahun2 buat hal yg sia2 karena gk punya kendali diri. Siklusnya lu cuma ngulang dr zero point terus menerus.

iya, bener sih. makasih ya sarannya. Jangan sampe nggak merit-merit, amit-amit emoticon-Ngakak

wah tega lu sis, postingan ane ga di quote emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cintaallah
putus dulu (dengan alasan yang tepat) minta izin mantan pacar boleh ga jadiian sama temannya? Kalau ga boleh backstreet dulu.. usahkan jangan nyakitin hati pacar gan. Buatlah kenangan tetap manis sampai pisah.. Inget pesen ane gan, kita ga tau nasib seseorang. Jadi jangan sampai seseorang jadi sukses karena pernah kita sakitin.


Iya gan. Sebenernya ini saran paling keren gan emoticon-Kiss Tapi masa minta izin dulu gan, nanti kena semprot emoticon-Sorry Ane masih takut gan kalo selingkuh, takut karma emoticon-Ngakak
temennya si B lebih cakep lagi tuh, seksi lagi emoticon-Ngacir