alexa-tracking

udah deket, tapi ada yg lain (saran dong)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebe6ae1e0bc37f2a8b45f5/udah-deket-tapi-ada-yg-lain-saran-dong
dating
masalah selesai wkwk
Belajar yang bener baru pacaran tong emoticon-Cape deeehh

Duit lo masih ngemis bonyok aje ud mau pacaran emoticon-Cape deeehh

Kalo gak dibeliin kolor ama bokap lo ga bakal ganti kolor lo kan emoticon-Cape deeehh
Quote:

Adek kelas lo itu udah ketergantungan sama lo, dan buat temen kelas lo ini,gimana respon dia ke lo,udah lo ajak jalan belom ? inget bahwa lo itu COWOK dan lo yang pegang KENDALI sepenuhnya,keputusan itu berada di tangan lo.

Dalam Romansa tidak ada yg benar atau salah, yang ada hanyalah KONSEKUENSI.

kabarin progress nya emoticon-Cool
Quote:


Pilih yang mana? Jadi laki-laki harus tegas dan konsekuen..... Setiap keputusan pasti ada risikonya....
ambil keduanya gan..
mayan buat serep..emoticon-Hammer (S)
dek, maaf ngomong ya, mau diusahain kayak gimana juga, milih antara dua ini, jodoh lu masih begitu jauh.. mending abaikan saja dulu sementara urusan cinta2an, itu cuma akan ganggu lu dari ngejar masa depan.

apakah masalah lu ga cukup banyak? pelajaran sudah demikian beratnya (gw tau, gw pengajar), jadwal begitu padat, dan lu masih ingin nambah masalah dengan memperjuangkan seseorang yang masih bisa berubah begitu saja dalam sekian waktu kedepan, karena sedang belum mencapai jatidiri yang matang? sungguh perbuatan yang sia2.



masalah yang lu curhatin ini sebenernya ga ada, jika lu bisa memilih mengabaikannya. mungkin gw menyarankan lu untuk lari dari masalah, tapi gw ga yakin kalau masalah ini selesai pun akan ada manfaatnya buat lu. sebab begitu lu bisa perbaiki hubungan dengan yang sekarang ataupun tuker sama yang baru, tujuan hidup lu juga belum terbentuk kok. masa depan apa yang akan lu tawarkan bagi yang lu pilih nantinya?
Ungkapkan rasa lewat mantra

Wewww
gan gan, yang 1 aja belom selesai udah minta lebih lagi,
jangan gitulah sifatnya...
Quote:


Iya kalo dapet emoticon-Hammer (S)
SUKA KUCING!
Ambil yang suka kucing. Pokoknya ambil yang itu!
Anak sekolah jaman sekarang. Bukannya galau ngributin pelajaran sekolah, malah galau ngributin masalah cewek. Sekolah aja blm bener udah mikir aneh-aneh.
Sekolah dulu yg bener,gak usah macem-macem !