alexa-tracking

menurut agan2 LDR itu penuh tantangan gk?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebc25d1e0bc3d2638b4657/menurut-agan2-ldr-itu-penuh-tantangan-gk
menurut agan2 LDR itu penuh tantangan gk?
selamat malam gan,
gw mau crta ni gan..
gw bru 1 bln an LDR ma si dia, kta tuh kadang
2 ska gk kontek2an.. rada cuek lah gw ma dia
tpi yg selalu gw omngin ke dia itu jujur, dan ktaka gw janji ma dia.. gw bkalan brsha nepatin y
tpi krna dia skrng lgi PKL .. n hp dia lgi qoid... gw jdi y gk tau kbar dia.. gw khawatir ma dia.. gw takut dia knpa2 pas dia pkl,..ampe skrng blm kontekan lgi ma dia
jujur ja ya gw tuh lgi stres brat, gw rindu bgt ma dia..tiap hari gw slalu ngmong sndrian..gw org y gk pernah manja, tpi gw slalu manja ma dia..gw kangen bgt ma dia..gw kangen ma istri gw..ktka dia menyayangi gw

pertanyaan y apa gw tetep cuek pa hrus kepo, ?
image-url-apps
LDR waktu masih jaman pacaran itu menurut saya malah seru.

Secara komitmen kita sudah punya pasangan, terbebas dari kekhawatiran ngejomblo dan ada tempat buat sharing sekaligus saling menyemangati.
Dan para sesepuh keluarga juga akan berhenti ngerecokin coba2 ngejodohin.

Secara fisik, karena si pacar itu jauh, kita terbebas dari kewajiban nempel2 mulu 24/7.
Dikirim perjalanan dinas ke mana aja ayo.
Temen bikin pajamas party ayo.
Nonton midnight rame2 ayo.
Arung jeram atau diving rame2 ke luar pulau juga ayo.
Nggak akan ada makhluk yang cemberut karena nggak bisa malem mingguan, cukup pastikan aja HP aktif supaya dia bisa ngehubungi, aman deh.

Ayolah, berpikir positif.
Jangan bersikap seolah dunia kita mentok cuma berputar di sekeliling si pacar.
Mumpung masih muda, manfaatkan baik2 emoticon-Wink
image-url-apps
bentar ini itu lu pacaran ldr udah pernah ketemu belum?
KASKUS Ads
image-url-apps
Oalah itu istri apa pacar sih gan?
Kalo istri lu, masih aja lu curiga sakit kyaknya lu
image-url-apps
Quote:


ini istri ya bukan pacar?
yaa.. kalo udah jd suami istri sih saling percaya aja,karna udah punya ikatan yg suci juga kaan..
kalo hpnya qoid napa ga lo beliin hp baru? suami yg tidak baik nih emoticon-Mad

ldr itu kuncinya harus jujur dan saling percaya.
trust me emoticon-Cool
image-url-apps
Ane ga ngerti,jadi doi udh jadi istri ente?emoticon-Cape d... (S)
kasih hape lah bini lu, masa hp koid dibiarin aja emoticon-Cape deeehh
ni orang dah punya istri kok pikirannya kek abg2 baru bisa pacaran emoticon-No Hope
image-url-apps
kasi radar aja tuh bini lo .. biar dia kmana aje tetep bisa lo pantau pake GPS ... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
PKL? Bini ? Pacar?

Bingung apaan yang dimaksud -_-
image-url-apps
Oalaaah istri
Yaudah percaya aja tong tong emoticon-Cape d... (S)
ini status nya apa sih? nikah? pacaran? emoticon-Bingung (S)
kalo LDR lu udah nikah sih gapapa namanya nikah pasti ada komitmen satu sama lain kan. kalo pacaran ngapain LDR , gitu ajee repot emoticon-Big Grin
banyak tuh jurnal ttg LDR buat referensi biar ga galau \emoticon-Big Grin/
image-url-apps
komitmen aja lah gan, enak udah jadi suami istri. lah ane ldr-an 7 bln dengan status pacaran emoticon-Sorry
image-url-apps
LDR itu menurut ane JOMBLO yang tersamarkan
image-url-apps
true ldr

image-url-apps
ababil curhat kayak gini nih
sebentar bilang pacar, sebentar bilang istri emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
2 bulan ga dapat jatah nih ceritanya? emoticon-Ngakak

Beli s*x toy aj gan drpd jajan di luar; bisa dipake berulang kali n g bikin sakit emoticon-Stick Out Tongue
aku jadi bingungemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
ane emoticon-Bingung (S) belum pernah ngalamin LDR
Kata temen gw,"emng gk ada lagi yg mw ama lo? Ngapain cari yg jauh?emoticon-Ngakak
Kata ridwan kamil,"LDR itu... Lo Doang Realtionship, yg disono mah gk tauemoticon-Ngakak

Udah gtu aja...simple...emoticon-Ngakak

LDR tuh resikonya ya ngebatin...
Gak LDR. Resikonya gk bsa bebas.....
Tiap hbungan ada resiko enak gk enak...so.... jalanin ajalah... santai...
Emng lo mw kimpoi bsok? Wkwkwkwk
IMHO ya...
image-url-apps
yaelahh bgitu ajee bikin trit?hahahaa emoticon-Ngakak
ane bukan LDR-man,mungkin bawah ane LDR-man gan, hehee
×