alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebb88cf8ca17a7468b45bd/merindukanmu
Love 
Merindukanmu.....
Permisi.....Selamat Malam.....
Mau numpang CURHAT emoticon-Sorry

Gak tauu mau mulai dari mana...
Gini..aku punya pacar..kita udah jalan selama 5 tahun..
Aku sayaaang banget sama dia...emoticon-Kiss
gak tau kata2 apa lg yang bs ungkapin rasa sayangku itu..
Yg jelas skrg cm ada dia dia dan dia..yg bs buat aku bahagia..

Tapi aku merasa akhir2 ini dia berubah..
Entah cuma perasaanku aja atau bagaimana..yang jelas aku dibuat sering nangis gara2 ini.. emoticon-Mewek

Selama ini dia gak pernah namanya yang ngefans sama artis cewek...ngefans pun sama band2 cowok yg ngerock2 gt.. ah aku gak begitu tau namanya apa..yg jls musiknya teriak2 bikin kuping sakit..hihiihi...emoticon-Ngakak
Dia tipe cowok cuek bgt..jarang lah suka sama artis cewek..sering sih aku pancing dengan bilang salah satu anggota girlband itu cantik bgt.. dia nya blg gak cantik ah jelek mi..alay..
Aku juga sering puji2 cewek korea2 yang mulus2 bening2 ddpn dia..hmm dia jg gk respooon.. dia pernah blg gk suka sama tipe2 cewek sipit2 cina2 begitu..hehee

Wih dalam hatiku senang gembira tak terkira.....emoticon-Peluk.
Aku tenang dia gak bakalan gampang tergoda sama cewek cantik manapuni....

Bayangkan disaat awal2 tenar jkt48, teman2 cowoknya pada ngomongin si nabila di suatu foto fb..
Disaat mereka2 pada genit lihat foto nabila yg roknya sedikit terbuka, pacarku malah gak tau itu foto siapa..
Dy bnr2 tipe cowok cuekk..
Mgkn dipikirannya saat itu hanya ada aku..
Xixxixixi... ge er dikit ahh.. :-p

Dan perubahan itu tb2 terjadi....
Diam2 dia menyukai wanita jepang..
Entah sejak kapan..tp aku mulai merasakan perubahan itu..
Awalnya aku pikir hanya sekedar suka...

Pertama aku merasa kecewa yaitu...
Suatu hari dia sangat cuek padaku..
Aku bbm gak di read sm sekali dr pagi sampai mlm..emoticon-Mewek
Aku kawatir bgt bgt..
Aku ga enak mau apa2.. cemas..
Yg ada dipikiranku..apa dia baik2 saja..apa dia sedang ada masalah..?
Aku hanya ingin ada buat dia saat2 itu..
Aku masih menunggu hingga tengah mlm..
Tak ada tanda2 bbm dibaca emoticon-Frown krna perasaanku g enak..
Aku masih menunggu hingga menjelang pagi.. sampai akhirnya aku ketiduran, pagi harinya, saat aku terbangun hal pertama yg aku lihat adalah hp. Berharap ada penjelasan dr dia..tapiiii....nihil.. emoticon-Mewek
Bbm hanya dibaca saja sama dia..
Ya Allah.. hiks hiks emoticon-Mewek

Baiklah aku msh sabar menunggu bbm nya emoticon-Frown
Akhirnya siang ada bbm masuk dr dia.. dia cuma tanya "mi marah?"
Dlm hati aku ingin berteriak... aku menunggumu semalaman...aku kawatir sama km.. aku ingin marahh.. tp aku tahan..aku tk ingin merusak suasana..
Aku hanya menjawab "gak marah kok emoticon-Smilie"
Dia menjawab "Alhamdulilah" dan tk ada penjelasan lain2 lagi tentang hri kmrn..
Aku hanya bs menangis... emoticon-Mewek
Ya Tuhan...

Sorenya aku membuka email dia..berniat ingin mengirim email ke customer aku..krna email aku eror, jadi aku meminjam emailnya.
Tk sengaja ku lihat..suatu pemberitahuan masuk..
Aku iseng buka..
Heiii isinya dia sedang menikmati foto2 seksi wanita idolanya tersebut..comment2 dia yg berupa pujian pd wanita itu bikin aku sakit emoticon-Mewek
Dan disana terlihat waktu postingan tersebut adalah tengah mlm td..dmn aku sedang memkirkannya sedang mengkwatirkannya.. dia tk punya niat menghubunhiku sama sekali emoticon-Frown tp dia lbh memilih untuk bersenang2 disini.. di foto2 wanita itu..
Entah kenapa hatiku sakiit bgt.. pdhl itu hanya sebuah foto, bukan nyata. Tp mengingat dia bukan tipe seseorg yg gmpang menyukai seseorang, ini hal yg tdk biasa..

Ketika aku mencoba mengutarakan padanya...jwb dia "hal sepele gitu aja dipermasalahin, mending kn drpd pergokin tidur di hotel sama wanita lain"
Astaghfirullah..jawaban seperti itu membuatku semakin sakit emoticon-Mewek
Tp aku mencoba mengalah..
Tak ingin memperpanjang..
Aku mendukung dia..menyukai wanita itu..yg penting dia senang..

Seiring waktu aku melihat perkembangan dia..dia semakin cuek padaku.. pernah aku baca dia berangan2 untuk jalan berdua dengan wanta itu, dia memiliki cita2 ingin pergi ke jepang..
Ya Allah apa aku wajar jika cemburu?
Tak pernah dia seperti itu sebelumnya.. emoticon-Mewek

Aku pikir mungkin aku yang keterlaluan..
Hari demi hari aku sering melihatnya tak tidur di mlm hari hingga pagi.. dia mulai mencari segala sesuatu info ttg jepang...baru kali ini aku lihat dia seperti ini..
Dan aku sering melihat pujian2 yg ditujukan pd gadis jepang itu.. hal yang tak pernah dia ungkapkan padaku..
Pernah aku menyinggung knp sih kok tiba2 suka jepang?
Apa karna wanita itu? emoticon-Mewek
Klo mmg krna dia, aku menyuruh dia untuk mengejar impiannya..
Tp dia malah marah padaku..katanya aku ini berpikir macam2..
Dan tak ada penjelasan lagi darinya untuk meyakinkanku..

Aku ga tau harus bagaimana..
Tiap hari aku selalu kepikiran..karna semakin hari semakin berkurang perhatiannya padaku emoticon-Frown
Oya satu lagi yang membuat aku heran, dia menggunakan nama inisial wanita itu di akun terbarunya..
Aku pantas untuk cemburu? emoticon-Frown
Perhatiannya telah dia bagi..
Apa aku yang terlalu berlebihan ?
Aku gak tau..yang jelas diam2 aku sering menangis memikirkannya..
Aku rindu dia yang dulu..dimana hanya ada aku di matanya..

Tapi sepertinya itu sdh gak mungkin..
Ingin aku meminta padanya "berhentilah menyukainya, karna itu membuatku ssakit" tapi aku ga sanggup berkata itu...aku ga ingin merusak kebahagiannya..ga ingin merusak mimpinya..

Aku hanya ingin dia bahagia..
Entah itu bersamaku atau tidak..

Aku tak kehabisan cara, aku ingin mendapat perhatiannya dengan berusaha menyamai wanita jepangnya itu.. memang dia tk pernah membanding2kan aku dengan wanita itu, tp cara dia menyukainya membuat aku berkaca.. membuat aku ingin menjadi dirinya..
Ya diam2 aku meniru gaya rambutnya..meniru cara berfotonya..
Tapi itu hal konyol, dia ttp tk memujiku cantik emoticon-Mewek
Aku sampai dietttt.. untuk bs jd seksi ky wanita itu..
Ttp saja dia menganggapku gendut.. emoticon-Mewek
Dia blg "percuma diet, gak bakalan bisa kurus. Susah"
Akhirnya aku berhasil menurunkan 3kg berat badanku. Skrg jd 42kg.
Yah..msh saja blm bs menandingi keseksiannya..
Dia tk memujiku emoticon-Mewek

Skrg aku benar2 pasrah..
Memang sebesar apa pun usahaku tk akan bisa menjadi wanita secantik dirinya..
Tak akan mungkin itik berubah menjadi angsa..

Insyallah aku percaya didlm hatinya dia ttp syg sama aku..
Meski perhatiannya kini tlah berkurang..
Dan waktunya kini tk ada utkku..

Aku ingin dia bangga memilikiku..
Aku tak pernah meminta materi padanya..aku hanya ingin dia..kembali seperti dlu..sebelum dia mengenal wanita impiannya..
Aku ingin dia melihatku..ada aku disini..nyata untuknya..yang sanggup mencintainya apa adanya..

Maafkan aku...jika aku salah..jika aku egois..
Aku terlalu menyayangimu..
emoticon-Sorry

I LOVE U "R"emoticon-Kiss








Panjang bener ganemoticon-Ngakak
Panjang bener ganemoticon-Ngakak
bikin novel aja sist... panjang bener curhatnya hehehe

ya lagi ngefans2nya ya kayak gitu sist.. udah cuekin aja.. ntr jg dia butuh yg real kok yaitu sist sendiri.. kan itu artis.. ga bakal kesampean juga... dibawa santai aja sii.. bukan cewek beneran inih
Capek bacanya lo sumpah emoticon-Traveller
hmmmm mo nanggepin doang sih emoticon-Malu (S)

ane cowok,, udah pacaran juga hampir 5 tahun,,, dan ane nyadar kalo persis banget ama kelakuan cowo sis emoticon-Ngakak kira" 2thn lalu baru kenal"nya ama idolgroup jepang,, (tau sendiri lah emoticon-Malu (S)) jadinya ane juga nyadar perhatian ane ke pacar udah kurang, gak jarang juga ane ngejek dia gendut. emoticon-Ngakak

selaen itu ame udah LDR 2 tahun lah, ni juga baru ketemu 1 smester skali,, pas ane ke rumahnnya, dia nunjukin fress yang baru dan ane bilang "gak cocok tuh, perutnya kurang kecil" sambil bercandaan juga sih..

pas ane balik, iseng nanyain.. kalo omonganku keterlaluan ga sih?? jawabnya "kayak baru pacaran aja tanya gitu" emoticon-Ngakak anw beruntung dapet dia emoticon-Kiss (S)

nb. dia juga tau ane ngefsans ama idol jepang, dan dia ga seneng.. dan dia tetep biarin.. persis ama yang sis lakuin. . .

jadi,, ane bingung sendiri mo ngomong apa ini emoticon-Cape d... (S)
buat ane fans ya fans, tapi yang ada buat ane cuma "dia" dan "Allah SWT" emoticon-Cendol (S)
Wkwkwkwkwkw...
Iya ya panjang bener baru sadar emoticon-Ngakak
iya gan..ini sudah dibawa santai..
Sudah lega..dah nulisin isi hati disini emoticon-Maaf Aganwati
Thanks yang dah mau baca emoticon-Belokiss
Quote:Original Posted By kagamirai
hmmmm mo nanggepin doang sih emoticon-Malu (S)

ane cowok,, udah pacaran juga hampir 5 tahun,,, dan ane nyadar kalo persis banget ama kelakuan cowo sis emoticon-Ngakak kira" 2thn lalu baru kenal"nya ama idolgroup jepang,, (tau sendiri lah emoticon-Malu (S)) jadinya ane juga nyadar perhatian ane ke pacar udah kurang, gak jarang juga ane ngejek dia gendut. emoticon-Ngakak

selaen itu ame udah LDR 2 tahun lah, ni juga baru ketemu 1 smester skali,, pas ane ke rumahnnya, dia nunjukin fress yang baru dan ane bilang "gak cocok tuh, perutnya kurang kecil" sambil bercandaan juga sih..

pas ane balik, iseng nanyain.. kalo omonganku keterlaluan ga sih?? jawabnya "kayak baru pacaran aja tanya gitu" emoticon-Ngakak anw beruntung dapet dia emoticon-Kiss (S)

nb. dia juga tau ane ngefsans ama idol jepang, dan dia ga seneng.. dan dia tetep biarin.. persis ama yang sis lakuin. . .

jadi,, ane bingung sendiri mo ngomong apa ini emoticon-Cape d... (S)
buat ane fans ya fans, tapi yang ada buat ane cuma "dia" dan "Allah SWT" emoticon-Cendol (S)



Hahaha..makasih tanggapannya gan..emoticon-Ngakak
Sipp setuju gan...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beruntung lah agan punya dia..pengertian loh :-p
ya elah diambil hati,

saran gw, ekspresi kamu gini aja menghadapi dia > emoticon-Ngakak
sambil bilang "ya elah ngayal lu ketinggian, cakepan juga gw kalee"
Quote:Original Posted By denys09
ya elah diambil hati,

saran gw, ekspresi kamu gini aja menghadapi dia > emoticon-Ngakak
sambil bilang "ya elah ngayal lu ketinggian, cakepan juga gw kalee"


emoticon-2 Jempol
boleh jg gan sarannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yukirin04
Permisi.....Selamat Malam.....
Mau numpang CURHAT emoticon-Sorry

Gak tauu mau mulai dari mana...
Gini..aku punya pacar..kita udah jalan selama 5 tahun..
Aku sayaaang banget sama dia...emoticon-Kiss
gak tau kata2 apa lg yang bs ungkapin rasa sayangku itu..
Yg jelas skrg cm ada dia dia dan dia..yg bs buat aku bahagia..

Tapi aku merasa akhir2 ini dia berubah..
Entah cuma perasaanku aja atau bagaimana..yang jelas aku dibuat sering nangis gara2 ini.. emoticon-Mewek

Selama ini dia gak pernah namanya yang ngefans sama artis cewek...ngefans pun sama band2 cowok yg ngerock2 gt.. ah aku gak begitu tau namanya apa..yg jls musiknya teriak2 bikin kuping sakit..hihiihi...emoticon-Ngakak
Dia tipe cowok cuek bgt..jarang lah suka sama artis cewek..sering sih aku pancing dengan bilang salah satu anggota girlband itu cantik bgt.. dia nya blg gak cantik ah jelek mi..alay..
Aku juga sering puji2 cewek korea2 yang mulus2 bening2 ddpn dia..hmm dia jg gk respooon.. dia pernah blg gk suka sama tipe2 cewek sipit2 cina2 begitu..hehee

Wih dalam hatiku senang gembira tak terkira.....emoticon-Peluk.
Aku tenang dia gak bakalan gampang tergoda sama cewek cantik manapuni....

Bayangkan disaat awal2 tenar jkt48, teman2 cowoknya pada ngomongin si nabila di suatu foto fb..
Disaat mereka2 pada genit lihat foto nabila yg roknya sedikit terbuka, pacarku malah gak tau itu foto siapa..
Dy bnr2 tipe cowok cuekk..
Mgkn dipikirannya saat itu hanya ada aku..
Xixxixixi... ge er dikit ahh.. :-p

Dan perubahan itu tb2 terjadi....
Diam2 dia menyukai wanita jepang..
Entah sejak kapan..tp aku mulai merasakan perubahan itu..
Awalnya aku pikir hanya sekedar suka...

Pertama aku merasa kecewa yaitu...
Suatu hari dia sangat cuek padaku..
Aku bbm gak di read sm sekali dr pagi sampai mlm..emoticon-Mewek
Aku kawatir bgt bgt..
Aku ga enak mau apa2.. cemas..
Yg ada dipikiranku..apa dia baik2 saja..apa dia sedang ada masalah..?
Aku hanya ingin ada buat dia saat2 itu..
Aku masih menunggu hingga tengah mlm..
Tak ada tanda2 bbm dibaca emoticon-Frown krna perasaanku g enak..
Aku masih menunggu hingga menjelang pagi.. sampai akhirnya aku ketiduran, pagi harinya, saat aku terbangun hal pertama yg aku lihat adalah hp. Berharap ada penjelasan dr dia..tapiiii....nihil.. emoticon-Mewek
Bbm hanya dibaca saja sama dia..
Ya Allah.. hiks hiks emoticon-Mewek

Baiklah aku msh sabar menunggu bbm nya emoticon-Frown
Akhirnya siang ada bbm masuk dr dia.. dia cuma tanya "mi marah?"
Dlm hati aku ingin berteriak... aku menunggumu semalaman...aku kawatir sama km.. aku ingin marahh.. tp aku tahan..aku tk ingin merusak suasana..
Aku hanya menjawab "gak marah kok emoticon-Smilie"
Dia menjawab "Alhamdulilah" dan tk ada penjelasan lain2 lagi tentang hri kmrn..
Aku hanya bs menangis... emoticon-Mewek
Ya Tuhan...

Sorenya aku membuka email dia..berniat ingin mengirim email ke customer aku..krna email aku eror, jadi aku meminjam emailnya.
Tk sengaja ku lihat..suatu pemberitahuan masuk..
Aku iseng buka..
Heiii isinya dia sedang menikmati foto2 seksi wanita idolanya tersebut..comment2 dia yg berupa pujian pd wanita itu bikin aku sakit emoticon-Mewek
Dan disana terlihat waktu postingan tersebut adalah tengah mlm td..dmn aku sedang memkirkannya sedang mengkwatirkannya.. dia tk punya niat menghubunhiku sama sekali emoticon-Frown tp dia lbh memilih untuk bersenang2 disini.. di foto2 wanita itu..
Entah kenapa hatiku sakiit bgt.. pdhl itu hanya sebuah foto, bukan nyata. Tp mengingat dia bukan tipe seseorg yg gmpang menyukai seseorang, ini hal yg tdk biasa..

Ketika aku mencoba mengutarakan padanya...jwb dia "hal sepele gitu aja dipermasalahin, mending kn drpd pergokin tidur di hotel sama wanita lain"
Astaghfirullah..jawaban seperti itu membuatku semakin sakit emoticon-Mewek
Tp aku mencoba mengalah..
Tak ingin memperpanjang..
Aku mendukung dia..menyukai wanita itu..yg penting dia senang..

Seiring waktu aku melihat perkembangan dia..dia semakin cuek padaku.. pernah aku baca dia berangan2 untuk jalan berdua dengan wanta itu, dia memiliki cita2 ingin pergi ke jepang..
Ya Allah apa aku wajar jika cemburu?
Tak pernah dia seperti itu sebelumnya.. emoticon-Mewek

Aku pikir mungkin aku yang keterlaluan..
Hari demi hari aku sering melihatnya tak tidur di mlm hari hingga pagi.. dia mulai mencari segala sesuatu info ttg jepang...baru kali ini aku lihat dia seperti ini..
Dan aku sering melihat pujian2 yg ditujukan pd gadis jepang itu.. hal yang tak pernah dia ungkapkan padaku..
Pernah aku menyinggung knp sih kok tiba2 suka jepang?
Apa karna wanita itu? emoticon-Mewek
Klo mmg krna dia, aku menyuruh dia untuk mengejar impiannya..
Tp dia malah marah padaku..katanya aku ini berpikir macam2..
Dan tak ada penjelasan lagi darinya untuk meyakinkanku..

Aku ga tau harus bagaimana..
Tiap hari aku selalu kepikiran..karna semakin hari semakin berkurang perhatiannya padaku emoticon-Frown
Oya satu lagi yang membuat aku heran, dia menggunakan nama inisial wanita itu di akun terbarunya..
Aku pantas untuk cemburu? emoticon-Frown
Perhatiannya telah dia bagi..
Apa aku yang terlalu berlebihan ?
Aku gak tau..yang jelas diam2 aku sering menangis memikirkannya..
Aku rindu dia yang dulu..dimana hanya ada aku di matanya..

Tapi sepertinya itu sdh gak mungkin..
Ingin aku meminta padanya "berhentilah menyukainya, karna itu membuatku ssakit" tapi aku ga sanggup berkata itu...aku ga ingin merusak kebahagiannya..ga ingin merusak mimpinya..

Aku hanya ingin dia bahagia..
Entah itu bersamaku atau tidak..

Aku tak kehabisan cara, aku ingin mendapat perhatiannya dengan berusaha menyamai wanita jepangnya itu.. memang dia tk pernah membanding2kan aku dengan wanita itu, tp cara dia menyukainya membuat aku berkaca.. membuat aku ingin menjadi dirinya..
Ya diam2 aku meniru gaya rambutnya..meniru cara berfotonya..
Tapi itu hal konyol, dia ttp tk memujiku cantik emoticon-Mewek
Aku sampai dietttt.. untuk bs jd seksi ky wanita itu..
Ttp saja dia menganggapku gendut.. emoticon-Mewek
Dia blg "percuma diet, gak bakalan bisa kurus. Susah"
Akhirnya aku berhasil menurunkan 3kg berat badanku. Skrg jd 42kg.
Yah..msh saja blm bs menandingi keseksiannya..
Dia tk memujiku emoticon-Mewek

Skrg aku benar2 pasrah..
Memang sebesar apa pun usahaku tk akan bisa menjadi wanita secantik dirinya..
Tak akan mungkin itik berubah menjadi angsa..

Insyallah aku percaya didlm hatinya dia ttp syg sama aku..
Meski perhatiannya kini tlah berkurang..
Dan waktunya kini tk ada utkku..

Aku ingin dia bangga memilikiku..
Aku tak pernah meminta materi padanya..aku hanya ingin dia..kembali seperti dlu..sebelum dia mengenal wanita impiannya..
Aku ingin dia melihatku..ada aku disini..nyata untuknya..yang sanggup mencintainya apa adanya..

Maafkan aku...jika aku salah..jika aku egois..
Aku terlalu menyayangimu..
emoticon-Sorry

I LOVE U "R"emoticon-Kiss










tenang aja, nanti juga kembali lagi ke dunia nyata, kalo pemikirannya rasional dan tau kalo liat2 cewe2 japan itu cuma buat hobi fap2 atau apalah, gw rasa cowo lo itu cuman iseng, dan nerima lo apa adanya dan apa adanya, berusaha merubah penampilan itu sifatnya sementara, kalo merubah perasaan jadi sayang setengah mampus itu everlasting alias abadi.
Salam super emoticon-Kiss
Ada masa masanya itu sist , mungkin skrg dia lg ngagumin tuh cewek jepang tapi gak bakal lama kok nanti juga sadar sndri . Apalagi kalo udah ada temanny yg ngeledekin kalo dia suka yang begituan . Sabar aja dulu emoticon-Smilie
menurut ane sih wajar2 ajalah kalo sebatas artis mah emoticon-Hammer2 ga usah di lebay2in gitu emoticon-Cape d...

kecuali kalo temen ceweknya dia baru gawat tuh emoticon-Ngakak
Klo cemburu ngomong aja sis..

Yang penting kan komunikasi 2 arah..

Cowo kadang ga tau klo cewenya cemburu saking cueknya
langsung lamar aje gan, datengin rumah ortunya terus ngemeng dah sama bokap nyokapnye emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
cemen ente emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
ceritanya panjang bgt ane males bacanya..
tapi ane suka suka judulnya : MERINDUKANMU..SAMA SEPERTI AKU YG MERINDUKAN SESEORANGemoticon-Malu (S)
panjang bener gan, baca judulnya doank ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yukirin04
Permisi.....Selamat Malam.....
Mau numpang CURHAT emoticon-Sorry

Gak tauu mau mulai dari mana...
Gini..aku punya pacar..kita udah jalan selama 5 tahun..
Aku sayaaang banget sama dia...emoticon-Kiss
gak tau kata2 apa lg yang bs ungkapin rasa sayangku itu..
Yg jelas skrg cm ada dia dia dan dia..yg bs buat aku bahagia..

Tapi aku merasa akhir2 ini dia berubah..
Entah cuma perasaanku aja atau bagaimana..yang jelas aku dibuat sering nangis gara2 ini.. emoticon-Mewek

Selama ini dia gak pernah namanya yang ngefans sama artis cewek...ngefans pun sama band2 cowok yg ngerock2 gt.. ah aku gak begitu tau namanya apa..yg jls musiknya teriak2 bikin kuping sakit..hihiihi...emoticon-Ngakak
Dia tipe cowok cuek bgt..jarang lah suka sama artis cewek..sering sih aku pancing dengan bilang salah satu anggota girlband itu cantik bgt.. dia nya blg gak cantik ah jelek mi..alay..
Aku juga sering puji2 cewek korea2 yang mulus2 bening2 ddpn dia..hmm dia jg gk respooon.. dia pernah blg gk suka sama tipe2 cewek sipit2 cina2 begitu..hehee

Wih dalam hatiku senang gembira tak terkira.....emoticon-Peluk.
Aku tenang dia gak bakalan gampang tergoda sama cewek cantik manapuni....

Bayangkan disaat awal2 tenar jkt48, teman2 cowoknya pada ngomongin si nabila di suatu foto fb..
Disaat mereka2 pada genit lihat foto nabila yg roknya sedikit terbuka, pacarku malah gak tau itu foto siapa..
Dy bnr2 tipe cowok cuekk..
Mgkn dipikirannya saat itu hanya ada aku..
Xixxixixi... ge er dikit ahh.. :-p

Dan perubahan itu tb2 terjadi....
Diam2 dia menyukai wanita jepang..
Entah sejak kapan..tp aku mulai merasakan perubahan itu..
Awalnya aku pikir hanya sekedar suka...

Pertama aku merasa kecewa yaitu...
Suatu hari dia sangat cuek padaku..
Aku bbm gak di read sm sekali dr pagi sampai mlm..emoticon-Mewek
Aku kawatir bgt bgt..
Aku ga enak mau apa2.. cemas..
Yg ada dipikiranku..apa dia baik2 saja..apa dia sedang ada masalah..?
Aku hanya ingin ada buat dia saat2 itu..
Aku masih menunggu hingga tengah mlm..
Tak ada tanda2 bbm dibaca emoticon-Frown krna perasaanku g enak..
Aku masih menunggu hingga menjelang pagi.. sampai akhirnya aku ketiduran, pagi harinya, saat aku terbangun hal pertama yg aku lihat adalah hp. Berharap ada penjelasan dr dia..tapiiii....nihil.. emoticon-Mewek
Bbm hanya dibaca saja sama dia..
Ya Allah.. hiks hiks emoticon-Mewek

Baiklah aku msh sabar menunggu bbm nya emoticon-Frown
Akhirnya siang ada bbm masuk dr dia.. dia cuma tanya "mi marah?"
Dlm hati aku ingin berteriak... aku menunggumu semalaman...aku kawatir sama km.. aku ingin marahh.. tp aku tahan..aku tk ingin merusak suasana..
Aku hanya menjawab "gak marah kok emoticon-Smilie"
Dia menjawab "Alhamdulilah" dan tk ada penjelasan lain2 lagi tentang hri kmrn..
Aku hanya bs menangis... emoticon-Mewek
Ya Tuhan...

Sorenya aku membuka email dia..berniat ingin mengirim email ke customer aku..krna email aku eror, jadi aku meminjam emailnya.
Tk sengaja ku lihat..suatu pemberitahuan masuk..
Aku iseng buka..
Heiii isinya dia sedang menikmati foto2 seksi wanita idolanya tersebut..comment2 dia yg berupa pujian pd wanita itu bikin aku sakit emoticon-Mewek
Dan disana terlihat waktu postingan tersebut adalah tengah mlm td..dmn aku sedang memkirkannya sedang mengkwatirkannya.. dia tk punya niat menghubunhiku sama sekali emoticon-Frown tp dia lbh memilih untuk bersenang2 disini.. di foto2 wanita itu..
Entah kenapa hatiku sakiit bgt.. pdhl itu hanya sebuah foto, bukan nyata. Tp mengingat dia bukan tipe seseorg yg gmpang menyukai seseorang, ini hal yg tdk biasa..

Ketika aku mencoba mengutarakan padanya...jwb dia "hal sepele gitu aja dipermasalahin, mending kn drpd pergokin tidur di hotel sama wanita lain"
Astaghfirullah..jawaban seperti itu membuatku semakin sakit emoticon-Mewek
Tp aku mencoba mengalah..
Tak ingin memperpanjang..
Aku mendukung dia..menyukai wanita itu..yg penting dia senang..

Seiring waktu aku melihat perkembangan dia..dia semakin cuek padaku.. pernah aku baca dia berangan2 untuk jalan berdua dengan wanta itu, dia memiliki cita2 ingin pergi ke jepang..
Ya Allah apa aku wajar jika cemburu?
Tak pernah dia seperti itu sebelumnya.. emoticon-Mewek

Aku pikir mungkin aku yang keterlaluan..
Hari demi hari aku sering melihatnya tak tidur di mlm hari hingga pagi.. dia mulai mencari segala sesuatu info ttg jepang...baru kali ini aku lihat dia seperti ini..
Dan aku sering melihat pujian2 yg ditujukan pd gadis jepang itu.. hal yang tak pernah dia ungkapkan padaku..
Pernah aku menyinggung knp sih kok tiba2 suka jepang?
Apa karna wanita itu? emoticon-Mewek
Klo mmg krna dia, aku menyuruh dia untuk mengejar impiannya..
Tp dia malah marah padaku..katanya aku ini berpikir macam2..
Dan tak ada penjelasan lagi darinya untuk meyakinkanku..

Aku ga tau harus bagaimana..
Tiap hari aku selalu kepikiran..karna semakin hari semakin berkurang perhatiannya padaku emoticon-Frown
Oya satu lagi yang membuat aku heran, dia menggunakan nama inisial wanita itu di akun terbarunya..
Aku pantas untuk cemburu? emoticon-Frown
Perhatiannya telah dia bagi..
Apa aku yang terlalu berlebihan ?
Aku gak tau..yang jelas diam2 aku sering menangis memikirkannya..
Aku rindu dia yang dulu..dimana hanya ada aku di matanya..

Tapi sepertinya itu sdh gak mungkin..
Ingin aku meminta padanya "berhentilah menyukainya, karna itu membuatku ssakit" tapi aku ga sanggup berkata itu...aku ga ingin merusak kebahagiannya..ga ingin merusak mimpinya..

Aku hanya ingin dia bahagia..
Entah itu bersamaku atau tidak..

Aku tak kehabisan cara, aku ingin mendapat perhatiannya dengan berusaha menyamai wanita jepangnya itu.. memang dia tk pernah membanding2kan aku dengan wanita itu, tp cara dia menyukainya membuat aku berkaca.. membuat aku ingin menjadi dirinya..
Ya diam2 aku meniru gaya rambutnya..meniru cara berfotonya..
Tapi itu hal konyol, dia ttp tk memujiku cantik emoticon-Mewek
Aku sampai dietttt.. untuk bs jd seksi ky wanita itu..
Ttp saja dia menganggapku gendut.. emoticon-Mewek
Dia blg "percuma diet, gak bakalan bisa kurus. Susah"
Akhirnya aku berhasil menurunkan 3kg berat badanku. Skrg jd 42kg.
Yah..msh saja blm bs menandingi keseksiannya..
Dia tk memujiku emoticon-Mewek

Skrg aku benar2 pasrah..
Memang sebesar apa pun usahaku tk akan bisa menjadi wanita secantik dirinya..
Tak akan mungkin itik berubah menjadi angsa..

Insyallah aku percaya didlm hatinya dia ttp syg sama aku..
Meski perhatiannya kini tlah berkurang..
Dan waktunya kini tk ada utkku..

Aku ingin dia bangga memilikiku..
Aku tak pernah meminta materi padanya..aku hanya ingin dia..kembali seperti dlu..sebelum dia mengenal wanita impiannya..
Aku ingin dia melihatku..ada aku disini..nyata untuknya..yang sanggup mencintainya apa adanya..

Maafkan aku...jika aku salah..jika aku egois..
Aku terlalu menyayangimu..
emoticon-Sorry

I LOVE U "R"emoticon-Kiss










tenang sist ane di sini dengerin curhatan ente emoticon-Kiss

sabar ya sist, be yourself jangan berusaha jadi idola si doi, nanti yg ada ente bukan jadi diri sendiri, let it flow ajalah, biar dia sibuk ma hobinya, sampe ada kata kata yg g enak ente denger *taulah* *ya putus* tapi ente juga harus siap dengernya, karena udah tanda tanda, apa? udah 5 tahun? yee lamanya suatu hub itu tidak menjamin sista emoticon-Big Grin ada yg baru beberapa hari udah langsung nikah toh? emoticon-Stick Out Tongue *piss
Quote:Original Posted By kagamirai
hmmmm mo nanggepin doang sih emoticon-Malu (S)

ane cowok,, udah pacaran juga hampir 5 tahun,,, dan ane nyadar kalo persis banget ama kelakuan cowo sis emoticon-Ngakak kira" 2thn lalu baru kenal"nya ama idolgroup jepang,, (tau sendiri lah emoticon-Malu (S)) jadinya ane juga nyadar perhatian ane ke pacar udah kurang, gak jarang juga ane ngejek dia gendut. emoticon-Ngakak

selaen itu ame udah LDR 2 tahun lah, ni juga baru ketemu 1 smester skali,, pas ane ke rumahnnya, dia nunjukin fress yang baru dan ane bilang "gak cocok tuh, perutnya kurang kecil" sambil bercandaan juga sih..

pas ane balik, iseng nanyain.. kalo omonganku keterlaluan ga sih?? jawabnya "kayak baru pacaran aja tanya gitu" emoticon-Ngakak anw beruntung dapet dia emoticon-Kiss (S)

nb. dia juga tau ane ngefsans ama idol jepang, dan dia ga seneng.. dan dia tetep biarin.. persis ama yang sis lakuin. . .

jadi,, ane bingung sendiri mo ngomong apa ini emoticon-Cape d... (S)
buat ane fans ya fans, tapi yang ada buat ane cuma "dia" dan "Allah SWT" emoticon-Cendol (S)


ortu ente dikemanain gan? emoticon-Ngakak
sista..
ente jangan nanggepin doang..!
sista harus berani mengutarakan isi hati ente yang sebenernya..

ane pacaran selama 2 tahun, jauh di bawah di banding sista yang udah 5 tahun..
tapi dalam hubungan kami, kalo ada yang nggak suka ya harus berani bilang..
dari sana kita akan tau sifat masing-masing..

jadi kalo salah satu ada yang ngambek, kita akan tau apa penyebabnya.

mungkin sista pikir knapa hubungan kita nggak bebas,?
selalu ngikutin kehendak pasangan.?
kalo menurut ane, selagi itu baik, dan bisa ngebuat kita bahagia, kenapa tidak..

intinya sista harus berani, dan tegas..

dari pada nyesek, mending di omongin sekarang..!

(maaf kalo sedikit curhat)