alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebb2990d8b461c458b4669/minta-pendapat-gan--ane-cape
Minta pendapat gan :( ane cape..
Ane mau nanya nih gan, ane punya pacar gan, udah 1 taun lebih nih. Ane sama doi sekelas ya gan. Ane sayang banget gan sama doi emoticon-Kiss tapi gan ane cape.. Tiap berantem, kalau ane yang salah doi marahnya suka berjam-jam, ane juga minta maaf abis-abisan. Apa iya semua cowo gitu? emoticon-Bingung (S) tapi kalo doi yang salah, minta maaf cuma sekedar kata maaf doang. Sering juga jadi ane yang minta maaf emoticon-Sorry
Setiap kita berantem, kadang-kadang doi ngeluarin kata2 kasar. Ane sebenernya saki hati banget, sering banget ane nangis gara-gara doi. Ane juga pernah gan ngasarin doi soalnya udah kesel maximal emoticon-Mad (S) tapi tetep aja gan ane yang kesel, tapi doi nyalah-nyalahin ane dan ane lagi yang minta maaf emoticon-Sorry ane cape gan jadi pihak yang selalu salah, selalu kalah. Ane sayang banget sama doi, ane gamau kehilangan doi emoticon-Mewek
Ane suka curhat nih sama temen2 cewe ane, sama kaka ane juga. Tapi mereka nyuruh ane putus terus gan, ane gamau emoticon-Mewek
Belakangan ini juga doi marah2 terus gan sama ane. Masalah kecil aja suka dibesar-besarin. Ane suka nethink juga, soalnya doi pernah ketauan ngeboong sama ane, ane serasa dikhianatin sama doi. Tapi ane tetep sayang sama doi. Belakangan ini juga tingkat kecemburuan ane udeh tingkat dewa emoticon-Cape d... (S) tapi tiap ane cemburu, ane cuma diem aja. Ga berani marah-marah takut dibilang sepele. Disamping itu, ane nyaman banget gan deket sama dia, ane bener2 sayang sama dia gan emoticon-Mewek

Bejimane pendapat agan/aganwati sekalian? Maaf ye acak-acakan, masih newbie emoticon-Embarrassment
Oh iye satu pertanyaan lagi nih. Biasanya cowo itu suka cewe kayak gimana sih? Cowo ane sering banget cemburu sama ane kalo di kelas. Waktu itu ane maen bola sama beberapa orang cowo, doi marah gan. Katanya gabisa nerimain sifat ane yang kayak gitu. Ane lagi coba untuk jadi pendiem, tapi susah gan! Bawaan dari lahir udah kayak gini kali ya emoticon-Sorry
ne apaan se pacaran isinya berantem mulu emoticon-Ngakak


Namanya hub harus bs ngertiin stu sma lain n bs bahagiain k2 blah pihak
Klw mnurut ane,hub klian udh g shat,jd mnding putus aja cz lw g bs trus2 ngalah n sbg phk yg slah pdhal lw g slah apa2
Skolah dlu aja yg bner deh
Quote:Original Posted By tristanova
ne apaan se pacaran isinya berantem mulu emoticon-Ngakak


engga setiap hari gan, itu cuma saat-saat waktu kita berantem-_-
Saran ane sekolah dulu yg bener sis.
Wakakaka
ane gk tau.soalnya jaman ane sekolah. Ane cuma sekolah walau ane sempet suka sama kk kelas tpi ane gk niat pacaran pas msh sklh emoticon-Frown
Putus aja biar gak capek neng. emoticon-Angkat Beer

Trust me, it work. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By suuckithati
engga setiap hari gan, itu cuma saat-saat waktu kita berantem-_-


gak mau putus kan? yaudah ga usah ngeluh, nikmatin sampe batas maksimal lu bisa bertahan emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By eanur
Namanya hub harus bs ngertiin stu sma lain n bs bahagiain k2 blah pihak
Klw mnurut ane,hub klian udh g shat,jd mnding putus aja cz lw g bs trus2 ngalah n sbg phk yg slah pdhal lw g slah apa2
Skolah dlu aja yg bner deh
udah pernah putus gan, tapi ane gabisa hahaha. Di sekolah pun ane sama doi udah terkenal jadi dua sejoli gan emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By hitamputih.duni
Saran ane sekolah dulu yg bener sis.
Wakakaka
ane gk tau.soalnya jaman ane sekolah. Ane cuma sekolah walau ane sempet suka sama kk kelas tpi ane gk niat pacaran pas msh sklh emoticon-Frown
iye kalo masalah sekolah sih pasti diperjuangin, buat ngebahagiain ortu juga emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By introvertpsycho
Putus aja biar gak capek neng. emoticon-Angkat Beer

Trust me, it work. emoticon-Genit
ane pernah putus gan, tapi entah lah ane malah minta balikan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By tristanova


gak mau putus kan? yaudah ga usah ngeluh, nikmatin sampe batas maksimal lu bisa bertahan emoticon-shakehand
hihi oke gan, ane cuma bingung bejimane baiknya. Thank you gan emoticon-Shakehand2

sabar ya sis
tergantung sis
aja kalo ane liat kayanya ente uda sayang banget sama pacar ente