alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ebac55f9ca1786098b466b/minta-saran--lanjut-or-putusin-saja
Case closed
THREAD DITUTUP
putusin emoticon-army
terus jadian sama ane emoticon-Cool

Regards,
benzema.emoticon-Paw
Makasi yg sempetin baca dan kasi saran
Quote:Original Posted By benzema.
putusin emoticon-army
terus jadian sama ane emoticon-Cool

Regards,
benzema.emoticon-Paw


Baca dulu gan hiks
sebenernya cuma sist sendiri yg tau jawabannya.. disinu sy cuma mengingatkan, sekiranya itu tidak bisa membuatmu bahagia, tinggalkanlah.

tapi kalo memang sist yakin itu cowok bisa menjadi imam yg bertanggungjawab sampe tua nanti, ya silahkan dilanjut.

hubungan yg baik itu tanpa ada pemaksaan salah satu pihak, tidak merugikan satu sama lain, tidak menyakiti satu sama lain dan yg paling penting sejak pacaran mesti ada keterbukaan masalah pribadi.

kalo ane liat sih kayaknya itu cowok ada main di belakang, tp ya ga tau jg sih coba dideteksi pelan2 dulu.
untuk sesuatu yang buat lo gak nyaman, ngapain lo kudu pertahanin..
kalo hanya kamu yang usaha, dan dia kagak.. mending lo tinggalin aja..
toh juga daripada makan ati emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By aivheny
sebenernya cuma sist sendiri yg tau jawabannya.. disinu sy cuma mengingatkan, sekiranya itu tidak bisa membuatmu bahagia, tinggalkanlah.

tapi kalo memang sist yakin itu cowok bisa menjadi imam yg bertanggungjawab sampe tua nanti, ya silahkan dilanjut.

hubungan yg baik itu tanpa ada pemaksaan salah satu pihak, tidak merugikan satu sama lain, tidak menyakiti satu sama lain dan yg paling penting sejak pacaran mesti ada keterbukaan masalah pribadi.

kalo ane liat sih kayaknya itu cowok ada main di belakang, tp ya ga tau jg sih coba dideteksi pelan2 dulu.


Iya ane ga bahagia. Tp baru dia yg blg mau serius dan dia laki2 yg berkualitas di mata ane. Makanya ane bingung..

Masalah main di blkg, ane positif aja ga mikir kesitu. Dia cm blg kurang srek sm ane /(
Quote:Original Posted By gorgeousty
Minta saran gan,sis

Mohon saran
1. apakah hubungan seperti ini bisa dipertahankan dan bisa diperbaiki?

Pertimbangan
1. Ane udah sayang sm dia.
2. Ane udah rugi materi.
3. Dia ganteng, tinggi, pinter, berpendidikan, punya masa depan.


Jadi gmn dong gan/sis.. Ane harus gmn, ane buta niy ga tau harus gmn, otak ane ketutup sama galau jd ga bisa mikir.

Ane pengen punya hubungan yg bener secara umur jg udah 27.


Mungkin bisa jadi ini karma sis ama yg dl2 kan km yg slalu di layanin ,nah ini saat nya km ngerasain jg .. Mungkin yah emoticon-shakehand
Trs menurut ane sih dilepaskan aja,karna dia awal2 aja udah begini ..ya biarpun doi oke ya anggep aja itu bonus ente bs hadir dihidup diaemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By usdek
untuk sesuatu yang buat lo gak nyaman, ngapain lo kudu pertahanin..
kalo hanya kamu yang usaha, dan dia kagak.. mending lo tinggalin aja..
toh juga daripada makan ati emoticon-Smilie


Apa ga ada kesempatan hub ini bs jln dgn semestinya? Hiks
Quote:Original Posted By lanirere


Mungkin bisa jadi ini karma sis ama yg dl2 kan km yg slalu di layanin ,nah ini saat nya km ngerasain jg .. Mungkin yah emoticon-shakehand
Trs menurut ane sih dilepaskan aja,karna dia awal2 aja udah begini ..ya biarpun doi oke ya anggep aja itu bonus ente bs hadir dihidup diaemoticon-Matabelo


Mungkin karma iya. Ane 1bln lg ultah, ngarep dia balikin jg sih sis. Gmn yaa..
Ya mgkn cewe ky ane ga pantes kali buat dia, ane kan ga kerudungan n dominan ngoceh, mungkin dia ga suka emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By gorgeousty


Apa ga ada kesempatan hub ini bs jln dgn semestinya? Hiks


ada,
asal dia juga ngerti,
toh dia banyak ngelarang ini itu.. lo sendiri ngerasa digantungin, komunikasi kurang..
mungkin bisa jalan semestinya dengan orang yang berbeda, bukan dengan yang ada sekarang, yang buat lo capek, lo paksain berjalan emoticon-Smilie
Sebenernya sis yg plg tau jawabanya.kta disini cuma bsa ksh masukan.
Kalo emang gk bahagia kenapa gk dilepas.

Hubungan itu bukan sutu paksaan dan tidak bahagia disalah satu pihak.
Sis mau sampe kapan bertahan? Toh akan sama aja. Org bru awal2 pacaran aja yg dimana hrznya masa2 indah. Tpi malah sis gk bahagia. Bsk2 pun kayanya akan sama aja. Makan hati.

Apalagi kalo sis udh nikah ama dy. Ingat pacaran itu hanya pengenalan 50% sifat pasangan. Sisanya akan kta temukan saat kta menikah dng dy. Kalo pas pacaran aja dy udh keluar kata2 yg ngerendahin sis. Apa akan ada jaminan kelak dy gk akan lakukan yg sama atau bahkan lbh.

Percuma ganteng, menarik, dan kehidupan mapan. Kalo dy gk bsa berikan kenyamanan buat sis dan gak isa hargain sis.
Lepasin aja. Insyallah akan ada yg lbh baik dr dy emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By usdek


ada,
asal dia juga ngerti,
toh dia banyak ngelarang ini itu.. lo sendiri ngerasa digantungin, komunikasi kurang..
mungkin bisa jalan semestinya dengan orang yang berbeda, bukan dengan yang ada sekarang, yang buat lo capek, lo paksain berjalan emoticon-Smilie


Klo pas ketemu kondisiny dia msh mau usahain lg hub kami, ane mgkn akan dengerin dulu maunya dia apa, dia bilang akan jelasin apa2 aja yg dia ga suka dr ane.
Satu sisi ane pengen teriak,
SY PANTAS DIPERLAKUKAN LEBIH BAIK
Di sisi lain ane ke kejar umur emoticon-Frown
Quote:Original Posted By hitamputih.duni
Sebenernya sis yg plg tau jawabanya.kta disini cuma bsa ksh masukan.
Kalo emang gk bahagia kenapa gk dilepas.

Hubungan itu bukan sutu paksaan dan tidak bahagia disalah satu pihak.
Sis mau sampe kapan bertahan? Toh akan sama aja. Org bru awal2 pacaran aja yg dimana hrznya masa2 indah. Tpi malah sis gk bahagia. Bsk2 pun kayanya akan sama aja. Makan hati.

Apalagi kalo sis udh nikah ama dy. Ingat pacaran itu hanya pengenalan 50% sifat pasangan. Sisanya akan kta temukan saat kta menikah dng dy. Kalo pas pacaran aja dy udh keluar kata2 yg ngerendahin sis. Apa akan ada jaminan kelak dy gk akan lakukan yg sama atau bahkan lbh.

Percuma ganteng, menarik, dan kehidupan mapan. Kalo dy gk bsa berikan kenyamanan buat sis dan gak isa hargain sis.
Lepasin aja. Insyallah akan ada yg lbh baik dr dy emoticon-Kiss


Makasii ya.. Ane butuh kekeuatan dan keyakinan seperti ini.. Ane mungkin galau krn umur bla bla.. emoticon-Turut Berduka
keliatan kok kamu ga nyaman sm dia
cape hati sis
kecuali kl kamu bisa sabar dan kalo ada kemungkinan dia bisa bikin kamu nyaman ya gpp bertahan aja

tp kalo dirasa udh banyakan ga enaknya ya mending putus. umur kita sama sis. sama2 pgn nikah jg. tp jgn krn umur kita jadi milih suami asal2an.. penampilan fisik cowo pun nanti gda apa2nya dibanding sm cowo yg bisa ngasih kamu kenyamanan
Ptusin aja emoticon-Big Grin
Q dlu jg prnah pcran sm orang lbih tua dr q tp ketifak cocokan itu sllu ada dan brthan 7bln, emang sih cnta itu tak pndang umur tp klo emang ada ketidak cocokan mau gmn lagi
apa lgi sista pnya karir yg lmayan pasti ada kok cwo yg lbih dewasa dan mau trima apa adanya
Quote:Original Posted By gorgeousty


Makasii ya.. Ane butuh kekeuatan dan keyakinan seperti ini.. Ane mungkin galau krn umur bla bla.. emoticon-Turut Berduka


galau itu bukan krna faktor umur sis. Tpi biasanya krna kta gk tau apa yg hrz kta lakuin. Dan takut sesuatu itu akan merugikan kta.

Setiap org butuh di haragain termasuk sis. Kalo sis tnya apa dy bsa berubah. Jawabanya mungkin bsa. Tpi gak ada jaminan dy bsa berubah saat sama sis. Krna dr cra dy ngomong aja dy udh keliatan mandang rendah sis.

Lepasin sis. Kalo terlalu lama sis akan semakin sakit. Percayalah setiap sis melepaskan org yg tdk baik buat sis. Tuhan akan menghadiahkan juga org baik buat sis.
Tpi semua perlu proses. Jalanin aja semuanya

emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By gorgeousty
Iya ane ga bahagia. Tp baru dia yg blg mau serius dan dia laki2 yg berkualitas di mata ane. Makanya ane bingung..

Masalah main di blkg, ane positif aja ga mikir kesitu. Dia cm blg kurang srek sm ane /(


nah dari awal hubungan aja gak bahagia..udah kebayang nanti bakal gmn kalo misal jadi nikah?

berkualitas dlm hal apa dulu nih?
ngeri loh neng kalo dari awal udah bilang gk sreg. ntarnya gimana.. kasian hati ente sist tersiksa sampe tua kalo begini trs..
Quote:Original Posted By RoseDawson
keliatan kok kamu ga nyaman sm dia
cape hati sis
kecuali kl kamu bisa sabar dan kalo ada kemungkinan dia bisa bikin kamu nyaman ya gpp bertahan aja

tp kalo dirasa udh banyakan ga enaknya ya mending putus. umur kita sama sis. sama2 pgn nikah jg. tp jgn krn umur kita jadi milih suami asal2an.. penampilan fisik cowo pun nanti gda apa2nya dibanding sm cowo yg bisa ngasih kamu kenyamanan


Iya sis, ane ga napsu makan. Kepikiran dia tp nyesek jg sm semua keadaan ini. Pengen rasanya jomblo lg, mulai dari awal lg, tinggal pilih kesepian atau patah hati.
Makasi sis, sama2 mendoakan yg tbaik smga sis jg dpt jodoh yg tbaik, ane jg.
Sungguh ane blajar byk dari hub ini. Ane jg baru tau ane bs sesabar itu emoticon-Smilie
Mungkin ini karma sist. emoticon-Smilie