alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
(KREATIF DAN INSPIRATIF) Hiasan Bonsai Mini Dari Kawat, Sampah Jadi Berkah.
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eb8a95a1cb176d3d8b4593/kreatif-dan-inspiratif-hiasan-bonsai-mini-dari-kawat-sampah-jadi-berkah

(KREATIF DAN INSPIRATIF) Hiasan Bonsai Mini Dari Kawat, Sampah Jadi Berkah.

Agan2 pernah liat Bonsai Super Mini yang dibuat dari kawat kabel atau kawat lilitan bekas?
ini keren gan.. kreatif dan inspiratif banget..
Kita simak langsung penampakannya yuk!


Inilah Bonsai Mini dari kawat bekas.. teret..teret.. tereeeetttttt.....emoticon-Hammer (S)
Spoiler for Daur Ulang: Bonsai Mini dari kawat bekas:


mau tahu siapa yang buat bonsai mini dari kawat ini, intip aja..

Spoiler for Pembuat Bonsai Mini:


Mungkin kita bisa coba membuatnya atau bisa juga membuat kreasi unik lain dari kawat bekas, seperti bikin patung-patungan, bunga-bungaan, rumahan-rumahan, atau apa aja terserah agan.. atau kita bisa bikin dari bahan dasar limbah atau sampah yg lain.

Hal positif yg bisa saya ambil : ini ngasih saya petunjuk, ngasih saya pesan moral, ngasih saya inspirasi supaya kita bisa memanfaatkan sampah dan limbah menjadi sesuatu yang lebih berguna dan lebih bermanfaat.

Semoga ada kaskuser baik hati yang berkenan ngasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda!
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Sumber


Spoiler for BONUS:


Diubah oleh gatotkoco2510
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
begini cara bikinnya...

Spoiler for Video Bonsai Mini:


emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh gatotkoco2510
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
keren gan kreatiff.cara buatnya gimana gan?
ITS SO CREATIVE emoticon-Matabelo
mantep dan kreatif gan...
pohon bonsai nya mirip banget dengan asinya gan...
kreatif banget gan emoticon-Matabelo jadi pengen buat
Lucu gan emoticon-Matabelo
Quote:

coba lagi gan..

Quote:

cari aja di youtube gan.. keliatannya ada.

Quote:

iya mirip gan, mungkin putri yg tertukar emoticon-Hammer (S) *gak nyambung*

Quote:

ayo coba buat gan.. semangat!!
Quote:


imut-imut ya....
kreatif banget
coba bikin ah...
Wow keren bgt gan, butuh ketelitian tingkat tinggi emoticon-Matabelo
kecil2 bener yak
kecil amat itu, ribet pasti bikinnya emoticon-Matabelo
jd penasaran
psti rumit banget bikin tuh barang emoticon-Matabelo
Quote:

ane juga lagi coba bikin gan.. kalo udah jadi jangan lupa upload ya gan..

Quote:

melatih kesabaran, ketekunan dan kerja keras kita gan..

Quote:

kecil-kecil cabe-cabean gan, eh cabe rawit maksudnya *gak nyambung* emoticon-Hammer (S)
Quote:

ribet sih, tapi menurut ane itulah keasyikannya gan...

Quote:

awalnya pasti ribet gan, lama pasti terbiasa kok.
terbiasa ribet maksudnya.. emoticon-Hammer (S)
izin bookmark dulu gan kapan2 dicobain
walaupon sepertinya sussah ya gan kecil banget n detail
Bonsai az uda mini, ini malah makin mini jadinya. keren tuh yang buatemoticon-Matabelo
e buset kecil banget.. emoticon-Big Grin
buatnya pake mikroskop ya gan? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di