alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eb8a0c3dcb17a4578b4638/hiks-ane-harus-gimana
hiks... ane harus gimana?
CLOSE
id ente it lo .. hikkss emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kompoy.
id ente it lo .. hikkss emoticon-Berduka (S)


kenapa id ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By kompoy.
id ente it lo .. hikkss emoticon-Berduka (S)


mantan mu ya poy emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dhyeeta
hari ini ane nangis lagi emoticon-Mewek

keinget sama isi chat-nya yg bener2 bilang ane ma dia putus ke orang lain *keluarganya
ane sendiri sih paling pantang ngomongin masalah putus ato gaknya hubungan ane ke org lain..

beberapa minggu yg lalu ane mutusin dia tapi dia ngebujuk buat balikan, soalnya kata doi pacaran ma ane enak..nyante gitu ga ke-kekang dan bebas ga keganggu sms nanyain kabar udah mkn,tidur,dll...padahal ane ga nyante emoticon-Frown ane diem aja meratapi sakitnya ini
tapi, ya aku bilang aja kalo mau balikan tembak ulang aja akunya.
setelah itu ane bilang sama dia "untung kalo km tembak aku lagi terus aku terima,kalo enggak?" ane disini maksudnya bercanda

dan setelah itu ane ma dia udah baikan (blm balikan ya) lagi...tapi ane nunggu dia buat nembak ane mungkin pas ane mati pun ga bakal ditembak juga...
doi juga jarang ngabarin ane, ane tau batere HP-nya bermasalah tapi usaha kek pake HP siapa gitu...kemaren doi sempat sms-in ane pake nomer orang lain dan apa isinya?

"Aslkm Kirimkan no.rek aku ke nomor ini. Nu**an."
yaudah aku kirim no.rekeningnya.

tiba2 muncul lagi sms dari no.yg ga ane kenal:
"aslkm kapan tanggal pembuatan rekeningku? Nu**an"
aku juga balesnya bales seadanya.

padahal ane ngarep doi nanyain kabar ane emoticon-Frown

terakhir kali ane ketemu doi 3 hari yg lalu malem2 di studio radio kampus, itu pun ga begitu ane gubris krn ane sibuk banget ngurusin pertukaran pelajar ke jepang.
waktu itu juga ane minta tolong anter cetak foto tapi doi nolak..lebih milih jemput temen cowoknya di bandara.

kalo ane sih ditanyain putus apa kagak (sebelum ane tau doi udah ngebeberin ke org lain maslah putus ini) ane selalu bilang "enggak putus kok"
jadi, status ane skrg gimana sih? melayang-layang gini emoticon-Mewek

serba salah nih...takutnya ane malah tambah sakit hati.
ini kali pertama ane curhat di kaskus....soalnya ane kaga tau mau curhat dimana..
ane ga biasa curhat masalah beginian ke ortu (bahkan ga pernah curhat sekalipun ttg apapun ke ortu)..ane juga sama sekali ga punya sahabat, cuman temen biasa doang. Perasaan ini sakit ga tau mau ditumpahin kemana.

sorry kalo nulisnya berantakan, ane nulisnya sambil nangis jadi kurang konsen emoticon-Frown


Hhhmmmm....
Sbnernya, yang lu cari dari hubungan yg namanya "Pacaran" itu apaan sih ting..????

Statusiasi nya..?
Benefit nya..???
Ato apanya..???

emoticon-Cape d...
Ga paham ama anak muda jaman skrg..
Lo cowok kan?
Masa cowok nangis masalah gituan
Mending lo omongin aja ama dia

Hubungan yang sehat itu berawal dari komunikasi yang baik pula
Quote:Original Posted By poertorico


Hhhmmmm....
Sbnernya, yang lu cari dari hubungan yg namanya "Pacaran" itu apaan sih ting..????

Statusiasi nya..?
Benefit nya..???
Ato apanya..???

emoticon-Cape d...
Ga paham ama anak muda jaman skrg..


ente bisa bilang kayak gitu ya karena ente ga ngerasain apa yg ane rasa skrg.
ane udah pernah bahas hubungan yg lebih serius ke dia tapi dia selalu aja bilang
GIMANA KALO NANTI AKU GAK NIKAH SAMA KAMU

Jleb bgt kan?
ya terus ane bilang ke dia kok jadi org pesimis bgt? kalo emang ragu ya kenapa dia nembak ane dulu emoticon-Frown
ini masalahnya kamu minta dia nembak kamu ya?

korban sm cowok pasif nih kyknya kamunya.

gpp kok sis, cowok pasif kdg2 mang gt. cueeekkk nya g ketolongan.
tp dlm htnya doi itu syg ma ente.

karena temen ane jg ada yg pnya cowok pasif kyk ente.
disuruh jemput g mw. smsan romantisan jg jarang.

akhirnya yg byk bergerak dan berkorban ya jd ceweknya.
Quote:Original Posted By dhyeeta


ente bisa bilang kayak gitu ya karena ente ga ngerasain apa yg ane rasa skrg.
ane udah pernah bahas hubungan yg lebih serius ke dia tapi dia selalu aja bilang
GIMANA KALO NANTI AKU GAK NIKAH SAMA KAMU

Jleb bgt kan?
ya terus ane bilang ke dia kok jadi org pesimis bgt? kalo emang ragu ya kenapa dia nembak ane dulu emoticon-Frown


yaelah, klo cowok udah ngomong gt, ane sih ogah lanjutinnya. jd niat dia pacaran ama ente apa?
klo cuma buat nambah2i dosa, bubar aja deh.
Quote:Original Posted By tiaandari
ini masalahnya kamu minta dia nembak kamu ya?

korban sm cowok pasif nih kyknya kamunya.

gpp kok sis, cowok pasif kdg2 mang gt. cueeekkk nya g ketolongan.
tp dlm htnya doi itu syg ma ente.

karena temen ane jg ada yg pnya cowok pasif kyk ente.
disuruh jemput g mw. smsan romantisan jg jarang.

akhirnya yg byk bergerak dan berkorban ya jd ceweknya.


ini pasifnya ga ketulungan....
3 hari ga ada kabar....ga pernah sms/tlp/misscal

trus dia kan udah bilang putus ma ane ke orang lain...kalo ada yg nyantol sm dia gimana?
apa ane harus bicara ttg kejelasan hubungan ini?
Quote:Original Posted By dhyeeta


kenapa id ane gan emoticon-Berduka (S)


anuu gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By so.gay


mantan mu ya poy emoticon-Berduka (S)


hmm..
dunno emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dhyeeta


ente bisa bilang kayak gitu ya karena ente ga ngerasain apa yg ane rasa skrg.
ane udah pernah bahas hubungan yg lebih serius ke dia tapi dia selalu aja bilang
GIMANA KALO NANTI AKU GAK NIKAH SAMA KAMU

Jleb bgt kan?
ya terus ane bilang ke dia kok jadi org pesimis bgt? kalo emang ragu ya kenapa dia nembak ane dulu emoticon-Frown


Ennaaahhhhh...
Tu jawabannya malah d sebutin...
emoticon-Cape d...
Sista yang cantik tapi sayang di sepelekan cowoknya, kalo dia udah bilang gt ke elu..
Ngapain lu mau lanjutin ama dia..!???
emoticon-Cape d...

Kaann..
Gw smakin bingung jadinya...
emoticon-Cape d...

Udah tau tu cowo ga serius ama lu..
Jelas..
Gablang..
Dan terucap..
Kurang apa lg coba..??
emoticon-Ngakak

Trus lo masih mau2nya mikirin dy..??
emoticon-Cape d...

Haduuhhh...
Pusinggg..
Pala gw peninnnng...
emoticon-Cape d...

Ngebaca aja pening, apalagi lu minta rasainnya..
emoticon-Hammer2
Lo koq rada aneh ya sis..

Tinggal tanya aja ma cwo sis status ente b2 gmn.. U gengsi atau malu c sis? Koq jd repot bgt.. Action dluan lah..

Jgn blg ane gak tau rasanya, ane udh pernah ngalamin yg lebih parah sis..

-edited-

Kayaknya klo di baca2 lg curhatan ente, cowo sis udh anggep putus deh, coba tanya sekali lg statusnya biar jelas.. Klo udh jelas kn enak,drpd gantung
Quote:Original Posted By poertorico


Ennaaahhhhh...
Tu jawabannya malah d sebutin...
emoticon-Cape d...
Sista yang cantik tapi sayang di sepelekan cowoknya, kalo dia udah bilang gt ke elu..
Ngapain lu mau lanjutin ama dia..!???
emoticon-Cape d...

Kaann..
Gw smakin bingung jadinya...
emoticon-Cape d...

Udah tau tu cowo ga serius ama lu..
Jelas..
Gablang..
Dan terucap..
Kurang apa lg coba..??
emoticon-Ngakak

Trus lo masih mau2nya mikirin dy..??
emoticon-Cape d...

Haduuhhh...
Pusinggg..
Pala gw peninnnng...
emoticon-Cape d...

Ngebaca aja pening, apalagi lu minta rasainnya..
emoticon-Hammer2


kan Allah Maha membolak-balikkan hati makhluknya emoticon-Malu (S)
siapa tau aja dia ada niat mau berubah jadi lebih baik
Quote:Original Posted By ulan_imo3t
Lo koq rada aneh ya sis..

Tinggal tanya aja ma cwo sis status ente b2 gmn.. U gengsi atau malu c sis? Koq jd repot bgt.. Action dluan lah..

Jgn blg ane gak tau rasanya, ane udh pernah ngalamin yg lebih parah sis..


ane udah tanya langsung gan....
"Jadi kapan nih nembaknya?" ane nanya ke dia gitu

dia cuman bilang takut ditolak sm ane..
haddeehh, jadi inget filmnya You're the apple of my eyes (pas momen nerbangin balon udara yg isinya jawaban isi hatinya)
Quote:Original Posted By dhyeeta


trus dia kan udah bilang putus ma ane ke orang lain...kalo ada yg nyantol sm dia gimana?


Wkwk kecantol cewe laen kok ga boleh..kalo cewe laen itu lebih dari kamu, masa kamu harus maksa cowo itu buat tetep milih kamu? Lagian dia juga udah pernah ngebujuk balikan kan? Salah sendiri malah dijutekin emoticon-Big Grin jangan kebanyakan kode sist, tar galau sendiri. Kalo enakan to the point, kenapa ga to the point aja. Kenapa harus nungguin dia yg nembak duluan, ga ada salahnya kamu duluan yang ngomong kalo emang pengen balik. Toh kamu juga kan yg mutusin. Buruan ajak ngomong, to the point ayok balikan. Mau, lanjut. Gamau yaudah, move on aja hehe..
Quote:Original Posted By dhyeeta


haddeehh, jadi inget filmnya You're the apple of my eyes (pas momen nerbangin balon udara yg isinya jawaban isi hatinya)


tu kan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By dhyeeta


kan Allah Maha membolak-balikkan hati makhluknya emoticon-Malu (S)
siapa tau aja dia ada niat mau berubah jadi lebih baik


Phatatic

emoticon-Cape d...

________________

Ya kalo lo bner2 kenal siapa cowo lu, lha kalo nyatanya emang lo ga kenal, lo mau paksain kaya gmana jg, pastinya dia yg ngrasa lo butuhkan bgt..

Kalo ada masalah dikit aja, dia bisa balikin ke lu lg, lu lg yg tersakitin..
Dan lu mewek lg kan..?

Trus mau sampe kapan..???
emoticon-Ngakak

Peribahasa lu sip bgt sist..
Cuman salah tempat..

Lu bisa bilang2 tuhan kalo jalan lu sesuai perintahnya..
Emang ada perintah "pacaran" di agama elu..??
Masuk juga buat fase setelah menikah..
emoticon-Smilie
Paham maksud gw..?

Lu jgn liat dari ketusnya kata2 gw..
Lu resapi makna yg terkandung d dalamnya..
Wake up girl..
emoticon-Cool
Lah lu yg nantang putus kok malah lu yg mewek skr... ya itulah konsekuensi dari tindakan lu... deal with it.

Penyebab putus itu yg paling sering klo gk terlalu perhatian atau kurang perhatian. Dr sekian bnyk kasus putus 2 kasus tsb yg paling umum.

Jadi, apapun skenario yang terjadi dalam hubungan lu, coba di telaah soal akar permasalahan di atas (terlalu perhatian ato kurang perhatian)

TAPI...

sekarang lu ga perlu pusingin soal kenapa lu putus (yahh... gpp sih buat koreksi di masa depan, tapi jangan di bikin jadi beban.. cukup tau aja)

Move on ... Kesuksesan romansa lu nggak tergantung pada teknik lu untuk sayang sama dia dan cara gimana balikan sama dia tapi pada seberapa mampu lu menjauhi dia lu jg musti paham seberapa mampu lu utk menjauhi dia klo ada co yg lebih prospek. Toh lagipula dia juga gk keberatan utk diputusin. Lu dah kasih sinyal utk balikan tp gk dicaplok ya sudah.
Quote:Original Posted By dhyeeta


ane udah tanya langsung gan....
"Jadi kapan nih nembaknya?" ane nanya ke dia gitu

dia cuman bilang takut ditolak sm ane..
haddeehh, jadi inget filmnya You're the apple of my eyes (pas momen nerbangin balon udara yg isinya jawaban isi hatinya)


Ada ya cwo kyk gtu.. Looser gila.. Ywdh gantian u yg nembak dluan.. Mank betah berlama2 gak jelas??? Atau gak jwb gtu cuma alesan, sebenernya dy gak mau terikat ma u sis