alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eb541fbfcb1710798b4652/ane-naksir-ama-teman-sekelas-di-kampus
Ane Naksir Ama Teman Sekelas di Kampus
Misi gan & sist. Ane mau minta sarannya nih, ane suka ama cewek teman sekelas di kampus ane. Ane sering komen2 di status fb nya dan stalking di TL twitternya. Tapi ane bingung gimana cara nyatain perasaan ke dia gan & sist. Mohon sarannya gan & sist! Thanks

Spoiler for Komentar para kaskuser yang bermanfaat ::
ciee secret admirer emoticon-Busa
jangan sampe lu suka sama temen sekelas. maruk amat jadi orang, satu2 aja napa.
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
jangan sampe lu suka sama temen sekelas. maruk amat jadi orang, satu2 aja napa.


waduh iya juga gan, haha emoticon-Ngakak
maksud nya sama sseorang cewek yg ada di kelas ane gan. emoticon-Kiss
Deketin dulu gan,klo udah br deh nyatain
Quote:Original Posted By Prof.GivoAlfajr


waduh iya juga gan, haha emoticon-Ngakak
maksud nya sama sseorang cewek yg ada di kelas ane gan. emoticon-Kiss


anak muda zaman sekarang, kalau hadapan sama lawan jenis groginya minta ampun.

pokoknya lu tetap dekat sama dia, buat dia selalu nyaman sama lu, tunjukin bahwa dia butuh lu dalam hidupnya tanpa lu mesti jadi pesuruh buat dia. kalau lancar, nanti dia akan nunjukin sinyal bahwa dia suka lu. dan disaat itulah kemungkinan lu dapatkan dia sepenuhnya, disaat dasarnya nerima lu bukan hanya karena suka penampilan lu, tapi karena suka kepribadian lu.

mudah2an lu bisa bersabar. proses ini ga bakalan sebentar.
deketin dl lah jangan main asal nembak emoticon-Cape deeehh
emangnya doi mau sama lo emoticon-Cape d...
stalker doang mah ga akan ngaruh kaleee emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By Prof.GivoAlfajr
Misi gan & sist. Ane mau minta sarannya nih, ane suka ama cewek teman sekelas di kampus ane. Ane sering komen2 di status fb nya dan stalking di TL twitternya. Tapi ane bingung gimana cara nyatain perasaan ke dia gan & sist. Mohon sarannya gan & sist! Thanks


punya mulut kan..?emoticon-Bingung (S)

ya tinggal ngomong aja, aja jalan kemana kek, trus nyrocos dah disitu...emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By DJ Kuahh
jangan sampe lu suka sama temen sekelas. maruk amat jadi orang, satu2 aja napa.


mencoba untuk ngocol emoticon-Ngakak (S)
mayan buat ngilangin galau sejenak..emoticon-Big Grin cengar cengir mandangin monitor, setidaknya lupa sejenak tentang masalah kehidupan..emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
mencoba untuk ngocol emoticon-Ngakak (S)
mayan buat ngilangin galau sejenak..emoticon-Big Grin cengar cengir mandangin monitor, setidaknya lupa sejenak tentang masalah kehidupan..emoticon-Big Grin


ngeliat masalah orang bisa membuat gw lupa dengan masalah gw sejenak emoticon-Big Grin

pengen ngomong "bersyukurlah, masalah lu ga seberat masalah gw" emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
jangan sampe lu suka sama temen sekelas. maruk amat jadi orang, satu2 aja napa.


ane malah suka sama temen sekampus emoticon-Ngakak
Quote:Mau tau caranya hacking facebook? buka ini emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Prof.GivoAlfajr
Misi gan & sist. Ane mau minta sarannya nih, ane suka ama cewek teman sekelas di kampus ane. Ane sering komen2 di status fb nya dan stalking di TL twitternya. Tapi ane bingung gimana cara nyatain perasaan ke dia gan & sist. Mohon sarannya gan & sist! Thanks


komen di fb trus stalking di twitter,
udah pernah ngobrol langsung belum?
itu dulu
Quote:Original Posted By DJ Kuahh
ngeliat masalah orang bisa membuat gw lupa dengan masalah gw sejenak emoticon-Big Grin

pengen ngomong "bersyukurlah, masalah lu ga seberat masalah gw" emoticon-Hammer (S)


berat itu terkadang muncul dari sudut pandang aja...emoticon-Big Grin

kelebihan orang yg demem bersyukur adalah merasa & dan bisa menilai bahwa mungkin masalah orang lebih berat..emoticon-Malu
Stalk akun Kaskus nya aja gan, syp tau doi juga curhat di H2H emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DJ Kuahh


anak muda zaman sekarang, kalau hadapan sama lawan jenis groginya minta ampun.

pokoknya lu tetap dekat sama dia, buat dia selalu nyaman sama lu, tunjukin bahwa dia butuh lu dalam hidupnya tanpa lu mesti jadi pesuruh buat dia. kalau lancar, nanti dia akan nunjukin sinyal bahwa dia suka lu. dan disaat itulah kemungkinan lu dapatkan dia sepenuhnya, disaat dasarnya nerima lu bukan hanya karena suka penampilan lu, tapi karena suka kepribadian lu.

mudah2an lu bisa bersabar. proses ini ga bakalan sebentar.


Oke makasih banyak gan atas sarannya, emoticon-2 Jempol
emoticon-Shakehand2
Samperin aja gan ajak ngobrol atau jalan
Sambil tunjukin kepribadian dan sikap nte yang menarik
Ntar juga nyantol
nyatain perasaan kan ?? gampang, lu ajak dia ngmg cuma berdua, trus lu omongin deh perasaan lu.

menurut ane nyatain perasaan sama nembak itu beda. karna ane pernah gt.

ane pnh nyatain perasaan ane kl ane suka sama dia (adik kelas ane), udah gt aja. karna tujuan ane cuma satu, supaya dia tau kl ada yg suka sama dia. dengan begitu sikap dia akan berubah. yakin !! dan lu bisa mengambil keputusan untuk kemudian nembak dia atau gak. disitu lu bakal tau kalo dia suka juga sama lu apa gak.

setelah ane nyatain itu, sikap dia jadi berubah banget. dia agak menjauh. dari sini sudah ketauan kl dia gak suka sama ane. jadi gk perlu dilanjut nembak.
tapi lucunya,,setelah beberapa bulan sikap dia berubah lg, jd perhatian bgt ke ane. brarti dia mulai suka sama ane tanpa ane nyatain untuk kedua kalinya. karna ane udah "nabung" perasaan ke hatinya dahulu. gt

dan ane gk pnh bilang langsung, mau gak lu jd pcr ku ? <-- ini baru nembak

kalo nyatain perasaan = nembak,,,berarti kl lu nyatain perasaan sayang ke ibu, lu nembak ibu lu ?? gak kan..

jadi saran ane,,kalo lu mau nyatain perasaan, ya nyatain aja.
cinta itu bukan kaya matematika gan...yg bisa ditung ato prediksiin
yg jelas pake cara yg wajar aja lah
deketin layaknya temen aja
br ente nyatakan cinta
tp ente harus siap nerima pahitnya klo ditolak
namanya juga cowo...yg gentle gan...harus berani nyatakan cinta
ane dukung!!!! emoticon-Angkat Beer :beer
Quote:Original Posted By 7ok3rs
nyatain perasaan kan ?? gampang, lu ajak dia ngmg cuma berdua, trus lu omongin deh perasaan lu.

menurut ane nyatain perasaan sama nembak itu beda. karna ane pernah gt.

ane pnh nyatain perasaan ane kl ane suka sama dia (adik kelas ane), udah gt aja. karna tujuan ane cuma satu, supaya dia tau kl ada yg suka sama dia. dengan begitu sikap dia akan berubah. yakin !! dan lu bisa mengambil keputusan untuk kemudian nembak dia atau gak. disitu lu bakal tau kalo dia suka juga sama lu apa gak.

setelah ane nyatain itu, sikap dia jadi berubah banget. dia agak menjauh. dari sini sudah ketauan kl dia gak suka sama ane. jadi gk perlu dilanjut nembak.
tapi lucunya,,setelah beberapa bulan sikap dia berubah lg, jd perhatian bgt ke ane. brarti dia mulai suka sama ane tanpa ane nyatain untuk kedua kalinya. karna ane udah "nabung" perasaan ke hatinya dahulu. gt

dan ane gk pnh bilang langsung, mau gak lu jd pcr ku ? <-- ini baru nembak

kalo nyatain perasaan = nembak,,,berarti kl lu nyatain perasaan sayang ke ibu, lu nembak ibu lu ?? gak kan..

jadi saran ane,,kalo lu mau nyatain perasaan, ya nyatain aja.


Oke gan, makasih banyak sarannya. Jadi intinya ane cuma perlu nyatain perasaan tanpa harus bilang mau gak jd pacar ane gitu? Sippp gan, ane pajang di pejwan dah. emoticon-2 Jempol