alexa-tracking

Kalimat "Sesat" Tentang Cinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eb4c55c0cb174e0b8b4573/kalimat-quotsesatquot-tentang-cinta
Kalimat "Sesat" Tentang Cinta
Jangan terpaku pada judul saja, baca sampai selesai..

Quote:
moga HT lagi gan emoticon-Cool

Quote:


emoticon-Matabelo

biasa saja gan, yang penting itu bisa berbagi itu indah..
Gue malah bingung bacanya emoticon-Hammer
Quote:


begitulah gan, pemahaman manusia terhadap sesuatu itu tidak sama, karena berasal dari otak yang berbeda.
sekarang kita ambil hikmahnya saja, dengan adanya pembaca yang kebingungan justru itu menampakkan bahwa ada ketidaklengkapan pribadi seseorang, dan adanya kita di forum ini adalah untuk saling melengkapi..

mana yang membuat agan bingung??
Wowemoticon-Matabelo
yes
mencintai harus memiliki lah
kalo ga bisa memiliki ya cari yg laen.....emoticon-Ngacir
numpang mejeng aja di tread calon ht...emoticon-Cool

ga peduli apa arti cinta dan semacemnya, yang penting ane demen bercinta...emoticon-Cool
HT gan Handt Talk emoticon-Ngakak
Quote:


berati agan tidak sedang tersesat jika bisa berkata demikian emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bercinta lagi bercinta lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:


bukan gan, thread ini pun akan menjadi Hilang Tenggelam pada saatnya...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kebutuhan gan,...emoticon-Malu
kayak orang makan aja, udah kenyang entar laper lagi..

begitulah kira kira...emoticon-Malu
too much theory will kill you emoticon-fuck2

moga ht deh ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ok, butuh, semua manusia normal butuh itu. sebagaimana butuh makan, minum, dll.
sampaipun butuh itu sampai pada tahap kewajiban, alangkah baiknya jika sampaikan saja hikmahnya, bukan caranya. emoticon-Malu (S)
Quote:


"too much theory will kill you"
>>> membantah tanpa teori juga akan membunuhmu emoticon-Ngakak (S)
Quote:


caranya ga perlu ane sampaikan gan, udah banyak vidio yang mengajarkan cara bercinta hingga dengan berbagai macam gaya.

hikmahnya, adalah dapet anak...emoticon-Malu


dah nikah berapa lama si..?: kok masih demen arti kata cinta dan semacamnya..

main main ke efwe gih biar rada bekembang ga mikirin arti doang...

jago teori, pinter mengartikan, tanpa bisa menyikapi cinta tak ada artinya...
semuanya kembali pada persepsi masing masing gan emoticon-Toast
Quote:
Quote:


sepuh fw emoticon-Matabelo

=============================
aku tak butuh teori yang kubutuhkan adalah pasangan emoticon-Berduka (S)
Quote:


cuma pengunjung & masih nubi kok,
masih banyak yang perlu dipelajari emoticon-Malu

belom punya pasangan kah..?emoticon-Kagets
Quote:


Ok ane ikuti sarannya, ane gak mau berpanjang lebar di sini. Agan yang lebih berpengalaman emoticon-shakehand

Quote:


Bener gan.. emoticon-Toast