alexa-tracking

gue LESBI, apa salah?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eb444d128b4675158b45cf/gue-lesbi-apa-salah
gue LESBI, apa salah?
Gue Rua, 24thn. Gue cwe tomboy, stay di Jaksel bareng pasangan gue.

Salahkah gue klo gue pilih jalan hidup gue sbg lesbian? Sementara perasaan sayang ini tulus, layaknya sepasang cwo dan cwe.

Saran dr tmen2 kaskus gue tunggu, hujatan terjelekpun gue terima.....
image-url-apps
Trisom yok?

=====

Jadi trisom ga neh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wkwk salah atau gak nya, hanya sist yang bisa jawab
Itukan pilihan hidup sist, ente juga yang bakal ngejalanin baik dan buruknya emoticon-Hammer2
.
Tapi agan2 disini pan paling cuma bisa memberi masukan bukan jawaban
Tapi yang ngambil keputusan salah / tidaknya hanya sist sendiri emoticon-I Love Kaskus
.
Kalo boleh tau nih sist, sist ngambil jalan seperti apa ada alesannya ?
Dulunya tersakiti cowo kah ? Atau pengaruh orang lain ? Atau gimana ? emoticon-Matabelo
.
Karena kalo kasus seperti ente ini pasti ada sebabnya
KASKUS Ads
image-url-apps
wahh ada jeruk minum jeruk emoticon-Hammer (S)

ya mau jadi lesbian ato bukan ya itu hak lo mbak sist, urusan lo sama yg di Atas.
tp ya inget kodrat aja sih.
lo tuh cewek,pikirin mau dibawa kemana hubungan lo itu.
paling nggak lo tau lah segala konsekuensinya nanti apa lagi usia lo dah 24. bukan waktunya lagi buat seneng2.

saran gw sih putusin tuh cewe.banyakin kenalan sama cowok. emang lo ga ada keinginan apa buat nikah, trs punya keturunan gituemoticon-Baby Girl.
oh iya gw juga ada sih temen mantan lesbian,tp dia bisa sembuh dr lesbian itu sejak dia mutusin buat nikah sama cowok dan sekarang dia juga dah punya anak emoticon-Baby Girl

gitu aja sih emoticon-linux2
lu mau cari kebenaran atau pembenaran?
image-url-apps
sekedar mengugurkan kewajiban, gw cuma ngingetin lesbian tu melanggar aturan agama aka dosa.

dosa gw dah banyak, ga mau ketambahan lg cuman gegara gak mau ngingetin.

perkara lu mau berubah ato nggak si bukan urusan gw,
yg bisa ngebolak balikin hati manusia bukan gw emoticon-Cool
Quote:


Heheh sorry nih gan klo terlalu vulgar, pngen saran nih.
image-url-apps
kenapa sih emang ga suka sama cowo?? emoticon-Thinking

lo sebagai buchinya atau fem? emoticon-Big Grin
image-url-apps
ya salah dong sist.
lu udah menyalahi kodrat.

ingat sis hidup di dunia ini cm sementara.
ingat masih ada akhirat tempat lu kembali.

ntr klo ditanya TUHAN, lu udah siapin jawaban kan knp lesbi?
knp nganggurin mahluk TUHAN yg kece2 dan ganteng2 diluar sana.

karena kaum sodom aja kena azab ngerih di zaman nabi luth. lu tau mereka jd apa? mereka jadi batu karena ketimbun lava panas dr gunung meletus. itu masih siksaan di dunia, g tw lagi siksaan di akhirat gmn.

monggo lu buka

http://tiaradoodles.blogspot.com/201...talia.html?m=1

dan ini foto2nya kaum sodom di kota pompeii yg diduga kaumnya nabi luth yg menyukai sesama jenis.

gue LESBI, apa salah?

dan ini pas mereka lg bersenggama mereka mati
gue LESBI, apa salah?

ini bkn cm memperingatkan ente yg lesbi aja, tp buat yg suka Ml diluar nikah.
yg sesama jenis aja dosa. apalagi yg sejenis.

buruan tobat mbak sebelum terlambat.
Quote:




Terakhir pacaran sm cwo, gue sm itu cwo uda jalan 2thn, gue uda yakin dg pilihan gue itu, tapi masuk 2thn itu cwo gue ngilang ga ada kabar. Gue uda samperin ke rumahnya, tapi hasilnya nihil. Orangtua dy yg sebelumnya baik sm gue jg tiba2 cuek sm gue.

Gue putus asa, ga tau salah gue dimana.

image-url-apps
Kata agama ane SALAH emoticon-Smilie

Km mungkin tau sebenarnya salah atau benar, cm pengen sekedar butuh pembenaran saja kah di sini?

Quote:

haduhhhhh sia2 banget cm krn itu jd nyimpang..
inget tuh ortu km sendiri kalo tau km lesbong..
inget kodrat, pikir masa dpn km, jgn balik trs ke masa lalu yg bikin km putus asa sampe jd pindah haluan gitu emoticon-Nohope
Quote:



Iya, keinginan itu pernah ada, tapi gue blm berani utk bermimpi ttg itu, karna cwe gue sayang banget sm gue, dan guepun jg sist. Disamping itu, gue masih trauma deket cwo.
pertanyaan mendasar dulu deh, sista punya/memeluk agama tertentu?

kalau iya, bagaimana pandangan agama yang sista anut tentang lesbian?

secara pribadi sista, lesbian itu kelaian atau bukan?

=======

itu dulu dijawab saja dulu oleh sista, bagaimana saya akan berkomentar sedangkan latar belakang pemahamannya tentang lesbian saja saya tidak tahu.

dalam agama saya nih, lesbian/homo itu mutlak dosa. Pandangan agama saya tentang lesbi/homo itu mereka terlaknat (maaf, ada kata yang lebih halus??)
dan secara pribadi menurut saya, lesbi/homo itu adalah kelainan karena tidak sesuai kodrat penciptaan manusia.
Quote:


Kebenaran sm pembenaran cm beda beberapa huruf ya gan hehehe
Quote:


Gue buchinya heheh emoticon-Smilie ga tau gue jg, takut gue deket cwo.
Gak salah emoticon-Smilie
Tapi dengan memilih untuk menjadi lesbian, seharusnya lo udah tau dan siap dengan semua konsekuensi yang harus lo terima karena status lo itu emoticon-Smilie

Termasuk konsekuensi untuk memutuskan garis keturunan lo karena pasangan lesbian ga mungkin bisa melakukan pembuahan secara normal emoticon-Smilie
image-url-apps
ehem ehem emoticon-Malu

Quote:




Bukan gue ga tau soal cerita nabi Luth mas, gue tau emoticon-Frown Keinginan tobat ada, tapi susah buat deket sm cwo. Biarpun gue lesbi, gue ga pernah yg ngelewatin batas koq mas.

image-url-apps
aku ngga di kuot TS nya emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


monyet mesum emoticon-Betty (S)

Quote:

mungkin lebih ke niat aja mbak sist, jadi balik ke diri sendiri.
inget sama orang tua aja sih kalo gw emoticon-Malu
×