alexa-tracking

[SHARE] Teknik Informatika di kampus agan masuk fakultas mana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eadccf138b468e608b462d/share-teknik-informatika-di-kampus-agan-masuk-fakultas-mana
[SHARE] Teknik Informatika di kampus agan masuk fakultas mana ?
Share dimari gan, Teknik informatika di kampus agan masuknya fakultas mana ? Kalo di tempat ane fakultas mipa gan, oh iya share juga dong kiat2 supaya kita mudah memahami matakukiah seperti algoritma pemrograman dan pemrogaman yang lain2 emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane belum kuliah gan msh sma :Peace
tp ane mau kuliah jurusan informatika gan emoticon-Big Grin
masuknya sekolah gan.
sekolah teknik elektro dan informatika
KASKUS Ads
image-url-apps
dibekas kampus ane msuk falkutas/prodi sainstek (sains dan teknologi) @UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Ane FIKTI gan (FakultasIlmuKomputerTeknologiInformasi) emoticon-Malu
di daerah Depok gan
kalo ane juga mipa gan, ane kuliah di UDINUS Semarang..

ane kaget pas masuk pertama kali, tau tau ada FISIKA..
ora mudeng babar blas "kata orang jawa"
numpang curhat dikit ya gan emoticon-Ngakak
Fakultas Teknik Informasi (FTIF) Gan emoticon-Malu (S)
FASILKOM ( Fakultas Ilmu Komputer ) gan emoticon-Malu (S)
ane saranin mending jangan pada masuk teknik informatika deh gan emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
tu jurusan teknik paling pasaran, hampir di setiap kampus ada, lulusannya nyampe puluhan ribu lebih setiap tahunnya emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
sama ja kyk akuntansi, hampir di setiap kampus ada emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
klo mau masuk teknik tuh masuk ke teknik yg langka, teknik perminyakan, pertambangan, geologi, dijamin tajir emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
kalau kampus ane namanya komputasi statistik gan..
emoticon-Embarrassment
Quote:


wohh anak UI nih emoticon-Ngakak
kalo di kampus ane masuk fakultas, Teknik dan Ilmu Komputer gan....
Quote:


tapikan kalo kaya geodesi geologi gitu kan bidang pekerjaanya ya cuma yang bersangkutan di situ aja kan gan ? kalo informatika kan di segala bidang bisa gan emoticon-Malu (S) tapi di jurusan apa aja bagus kok gan tergantung orangnya aja yang ngejalanin emoticon-Ngakak
Quote:


loh kok masih ada fisika gan ?
udinus itu dulu mantan calon kampus ane gan sebelum ane di terima di Un*ip gans emoticon-Ngakak
di kampus ane univ panca budi medan masuk ke fakultas Teknik emoticon-Kiss
MIPA gan (UNPAD)
Quote:


ente anak ITB gan?
kalo di kampus ane masuknya Fakultas Teknologi Informasi gan
Di kampus ane masuk ke STEI gan, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika emoticon-Big Grin

Tapi ane bukan anak informatika ya gan emoticon-Big Grin
di binus sekolah gan , School Of COmputer Science
×