alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Di sakiti mantan , masih setia menunggu . Mohon bantuannya ya gan/sis .
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ead8e6faca1743240000d4/di-sakiti-mantan--masih-setia-menunggu--mohon-bantuannya-ya-gan-sis

Di sakiti mantan , masih setia menunggu . Mohon bantuannya ya gan/sis .

Gue punya mantan sebut aja namanya Wege . Dia putusin gw hanya satu pihak. Sakit banget gue Dgernya saat itu ksel,sedih smua jadi satu. Gue tetep sayang sm dia tp blm ada 1bulan putus , tmn2 gue pada laporan kalo wege jalan sm cewe yg di sebut vina . Sakit banget perasaan gw , gw mohon ke wege buat tetep jaga perasaan gw walaupun ud ga pacaran..setiap hari gue di sakitin dengan kejujuran dia lagi sm vina , bbman sm vina ngebuat gue down kyk org gila yg kesurupan
Gue selalu tanya sm diri gue ap salah gue sampe wege tega sm gue? Secepat itukah sayang dia pudar?
Tiap hari gw berusaha sekeras mungkin jd yg terbaik buat dia kalo g bnr2 tulus syg sm dia gw ksh perhatian lbh, di pikiran g terlintas mau kasih kado terindah buat dia kalaupun suatu saat dia/gw bnr2 ninggalin gw ga akan prnh nyesel , alhasil g beli kalung+bandul emas buat dya g pkir mau kasih pas ultah dy tapi krn udah putus dan g tkt saat dy ultah gw ud bnr2 di usir dr kehidupannya . Setelah bbrp hr gue dger omongan tmn2 , ktmu wege sm vina lagi gandengan tangan,prgi bareng , ktawa bareng dan parahnya lagi dia blg udah jadian sm vina . G msh trima g msh mau dket sm wege krn gw syg pisan sm dia . Gw di PHp in sm dia g msh trima walaupun sakit nya g yg bs ngerasain sndiri. Dia jalan sm gw tp ga bole vina tau , dia ke rmh gue kalo sore dan malem sm vina (Help me God)
Tapi semakin hari semakin memburuk kondisi gw , bnr2 ga kuat tp gw lbh ga kuat ngelepasin dia. gw coba melarikan diri dari apa yg gw alami saat itu . Sampe akhirnya ada cowo dket sm gw tp wege ga trima dia malh brantem sm cowo yg dket sm gw , wege nyuruh gw milih dia / cowo yg mau dket sm gw . Jls g pilih wege , tp kenyataannya bskny dy ngilang. Dy blg butuh wktu buat mkir . Ok gw ksh wktu bbrp hari. Dan gw pun mulai tnya balik sm dya lebih milih gue / vina tp dy ga bs jwb. G pun ksh wktu lagi smpe akhirnya g ksel+skit ati gw marah mnta jwban dr dia , dia lebih milih VINA di banding gue emoticon-Sorry
Oke gue terima dan g msh dket sm wege lagi .. Dy crita sm gw tntang Vina , gue kasih pendapat walaupun hati gw ud ga kebentuk lagi . Cm gw tetep syg sm dy dgn tulus .
Sampe akhirnya gw pun diem2 mulai nakal perlahan ngeroko krn g stres berat
Ultah dy ud lewat dan masih dket sm gw ,
Smpe akhirny di ultah gw dy dtg k rmh gw kasih kado , meluk gue dan pulang.
Di hari ultah gw , dy ngerusak mood gw krn memang gw jalan sm tmn cowo . Gw crita sm dia n marah besar gamau kontek gw lagi smua bbm,fb gw di apus. ( ya ampun tmn cowo bkn dket sm cowo jalannya ) ok lah gue ud cape banget jalanin smuanya , gue pikir CUKUP !!! Gue lepasin dia !! Tapi setelah g mati2an ga kontek sm dia bsk2nya
Gw mulai nakal, gw mulai dugem,mabok2an , yg ada di pikiran gw gamau mkrin dia
3hr setelah gada kabar n kontek . Tmn g tny no hp gw ktnya wege mau tlp gw dan gue blg ENGGA USAH KABARIN GUE.GUE MAU LUPAIN DIA !! Mau mainin prasaan g kyk apa lagi?? Gue manusia bukan robot!!
Itulah prtama kali gw tegas buat ninggalin dia..
Tapi hari2 tnpa dia g lbh enjoy dengan rokok, alkohol dan tmn2 gue . Setelah g enjoy dgn itu smua gw ga kepikiran wege , gw gamautau lagi tntang dia..smakin lama gw enjoy smkin ga bnr nya gue. Gue jadi suka ganja,alkohol,dan obat penenang(aprazolam)
Setelah 2taun gw putus sm dia dgn tiba2 dia datang lagi ke gue buat minta maaf sm smua yg prnhdia lakuin sm gue ,dia blg kena KARMA. Cm gue gamau ktmu / tanggepin dia , dlm hati gw seneng campur nangis 'knp lu baru sadar skrg,ud ngerasain karma yg lbh sakit ??' Tapi 2minggu terakhir ini gw selalu mimpiin dia , gw ga bs bhongin diri gw. Gue masih sayang dia , gue masih ngarepin dia .. Apa gue bakal nunggu dia lebih lama lagi? Gue takut kyk dl lagi. Blm ad satu cowo pun yg bs gue cintai seperti dia
Help me emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tapi klo si wege itu bener" mau berubah, serius ngjalnin hubungannya lagi sma elo, ya beri kesempatan kedua aja
Di awal si asik baca crita cewe yg "tersakiti" cuma slanjutnya, kok malah kayanya terbalik ya...

Bukannya malah kmu yg kena karma..??
emoticon-No Hope

Emang cowo d dunia ini cuma dia ya..???
Lo hidup d belahan pantat dunia yg mana sih..??
Om ni jg cowo lo, yang jelas, cowo belum punah..!!!
emoticon-Cape d...

________________________________
Skrg gini, panjang lebarnya:

Yg namanya ksalahan, smua orang tu pasti pernah nglakuin ksalahan..
Yg jelas, tu cowo n elu jg udah nglakuin ksalahan..

Ksalahan dalam hidup, bukan melulu masalag cowo&cewe;...!!!! Inget itu...!!!

Yg elu butuhin adalah,
Evaluasi..!!!!!
Introspeksi...!!!!!!

Pahami apa yg bner2 elu "Butuhkan" dalam hidup, bukan melulu apa yang elu "Inginkan" yang harus lu lakukan..!!

1. Pahami dengan benar "Hubungan" yang elu butuhkan buat kemajuan hidup lu sprti apa..
2. Pernah denger "Komitmen"..?
Stiap hubungan membutuhkan komitmen antara ke2belah pihak..!!
3. Menjadikan pelajaran atas masalalu, dan mengindahkan masadepan...


Nah, yg paling penting, nasehat d atas butuh kedewasaan tingkat lanjut, kalo masih blm paham, brarti emang bukan nasihat buat elu skrg, tapi bbrp puluh tahun brikutnya..!!
emoticon-Cool
lo kok malah jadi merusak hidup lo sendiri gara2 baj*ngan itu?
mending lo rusak hidup dia sist, daripada merusak diri lo sendiri.

atau setidaknya ente jadikan ibadah sebagai pelarian, bukan dugem, alkohol, dsb.
ngga laku ya sampai segitunya nunggu ?
Quote:


hahaha

Terkadang harapan jauh berbeda sama realita, tapi begitulah hidup

Saran ane mending cari yang lain aja masih banyak ikan di luar sana
tuh,
udah 2 tahun masih bisa hidup tanpa mikirin mantan,
dan sekarang mantannya minta balikan, kalo gw jadi elu ya, gak gw gubris, gw udah bisa hidup dengan kehidupan gw sendiri.. ngapain lo nerima orang yang buat lo nyesek di masa lalu..
panjang bgt curhatnya sis.
ane takut bacanya
takut ketiduran....
wkekekek
Hahahah,baca curhatan u, jd keinget diri sendiri.. Tp gak separah u c sis, cuma mnm bir n ngerokok.. Saran gw, perbanyak bergaul ma tmn2 yg positif..
Dan gw rasa, u lebih baik jgn balik lg ke c wege, mending cari yg baru, enak aja udh buat u ancur gtu, tinggal minta maav n balik lg.. Gak semudah itu buat dy,.
Hmm, skrg kamu yg tentuin.mau balim atau nga sama dia sis .
Kalau mau balik dan km maafin dia,suruh dia yakinin km dan g akan buat kesalahan gt lg
Tp kalo km milih ttp seneng dg pergaulan km,ya hak km.karna yg tau baik dan buruknya ya km sendiri emoticon-shakehand
Kalau saya baca kisah TS mirip kisah saya dulu. Cuma saya adalah versi cowonya. Cewe saya bahkan tidur dengan cowo lain 2 bulan sebelum kita putus.
Bahkan gw rela dijadikan yang ke 2 sama cewe gw (bodoh dan naifnya gw).
3 tahun gw jomblo dan hari ini gw punya istri yang menjadi ibu terbaik untuk 2 anak saya.

Saran buat ts. Sedih boleh. Tapi kalau lu sampai ngrusak diri lu dengan hal2 negatif gw kasihan sama kesehatan dan calon suami lu. Bagaimana kalau tiba2 lu dapat suami yang lebih baik dan keturunan lu kenapa2 karena dulunya lu suka mabok2an dan konsumsi hal2 tidak baik ??? Lu bakal nyakiti suami lu.

Sedih boleh. Dan wajar. Karena lu mencintai dia. Tapi mencintai itu harus 2 pihak. Jangan lu jadi rela diapakan saja. Lu punya harga diri. Kalau dia ga nghargai lu maka ngapain lu bela2in dia??

Gw tahu apa yang harus lu lakukan. Lu sudah tahu pasti. Lu cuma butuh waktu sendiri. Cari teman2 pergaulan. Ga usah cari cowo dulu setidaknya sampai 1 tahun ke depan. Bagaimana kalau ada yang cocok? Maka suruh cowo itu nunggu dan lu liat bagaimana tingkah laku dia.
Lo masih dikendaliin perasaan lo sndr sist emoticon-Cape deeehh

emoticon-Malu [color]Bagi ganja dong..[/color]
Lo masih dikendaliin perasaan lo sndr emoticon-Cape deeehh

emoticon-Malu Bagi ganja dong..
Diubah oleh ChocoTop
Bodoh banget kalo cuma gara2 cowo yang ninggalin karna udah ada yang kedua .. Lu ngerusak hiduplu sendiri sis, buat apa lu nungguin cowo kaya gitu ? Yang gajelas tiba ngilang , trus ngajak balikan ?

Mending lupain semuanya sis , buat lembaran baru okeey emoticon-rose
Diubah oleh NoJunkForMe
sungguh miris,
hanya karena masalah cinta, ente menjadi seperti ini...emoticon-Berduka (S)
lupakan sis
emang gak mudah
dan gw pernah merasakan

tapi coba pahami, seberapa banyak waktu . tenaga. pikiran yg elo sia 2kan demi orang yg gak peduli sama lo

relakan doi,
sadarlah,
Yaelah buat apa gan sayang sama orang yang udah nyakitin ente.
Seharusnya doi yang sedih, karna udah kehilangan orang yang bener bener sayang sama doi.
Dan ente harusnya bersyukur karna udah dipisahin sama orang yang gak sayang sama ente emoticon-thumbsup

Regards,
benzema.emoticon-Paw
Hampir sama dengan pengalaman cinta ane sis. Kalau dicritain bisa ngalahin tebelnya novel 'harry potter' nanti emoticon-Ngakak...

Tp intinya kalau memang kata hati sis sdh ga mau kembali lagi ya buru2 saja move on. Ga usah pusingin dia lagi.

Yang jelas gara2 pengalaman itu pasti ada bbrp sifat2 dr sis yang berubah (iya atau nggak?).
ngapain kamu malah ngerusak kehidupanmu sendiri, minum alkohol dll karena gara2 dia yang bahkan gak peduli sama kamu

Dan dengan kamu melakukan hal2 negatif seperti itu, sama saja kamu menjauhkan calon pacar/jodoh yang berikutnya, yang lebih baik

Tegas sist emoticon-Smilie
Wow bgt tuh cowo udah 2 thun lwt skrg blik lagi..punya muka dia..

Yah sis sbnrnya ga jauh beda sm gw skrg keadaannya. Tp kalo gw , ga trima gw dijadiin serep dy have fun sm yg laen. So gw ambil ketegasan. Wlpun yah pst berat krna qta 5th sma2. Skrg mkirnya logika aja.. org yg ga ngehrgain lw, ga pantes buat diprtahanin. Tanem diotak lw.. orang macem dia ga pantes dpt org keren kaya gw! So pantaskan lah dirimu dr skrg.. bukan malah ngrusak..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di