alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane sayang dia tapi ane cinta yg lain !! GALAU !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eabb110d8b46a6448b4611/ane-sayang-dia-tapi-ane-cinta-yg-lain--galau

Ane sayang dia tapi ane cinta yg lain !! GALAU !!

TOLONG ane gan,sis .. Butuh pendapat

Critany ane punya pacar ud hampir 1thn pcran tp dlm 1tahun ane ngejalanin pacaran sm 'Dia' ane blm ngerasa tanda Cinta ke dia
Ane sayang sm pcr ane tp kenapa ane ga bs cinta sm dia. Ud bbrp kali ane coba buat cinta sm dia tp tetep ga bisa
Di tambah akhir2 ini ane mimpiin mantan ane terus , padahal udah 2tahun lebih putus sama mantan ane tapi rasa sayang,galau,cinta masih ada . Semakin lama semakin dosa ane bertambah sama pacar ane . Satu sisi nyakitin dia tapi satu sisi ane egois gamau kehiangan dia . Ane harus gimana?? Ane udah pengen putus cuma apa itu jalan terbaik?? Ane takut nyesel di kemudian hari gada lagi sebaik dia,seperhatian , se care nya dia
emoticon-No Hope
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mungkin lu sama pacar lu yan sekarang belum sampe tahap pegang-pegang yang lain. emoticon-Embarrassment

kasian cewe lu emoticon-Berduka (S)
Quote:


sis jam segini kok udah online sih, ntar atit lho emoticon-Malu
lebih baik tetep ama cewe lo yg sekarang emoticon-Embarrassment
cowok itu harus punya prinsip
Dsar cowk ga tau diri, udh dikasih yg baek mlah kyak gitu ngehargainya, cm bsa syang lah tp ga cnta lah
Kalo ente ntr ptus trus ngarep mntan, blm tntu mntan ente mau, dan ente udh trlnjur campakin pcr ente skrg. Jones ter-ngenes lu
labil ente.

Lo pernah ngerasain di tusuk dari belakang belom?
Kalo belom ya.. Silakan coba..
Kalo udah, gimana rasanya? Jaga perasaan lo sama pacar lo, jangan labil emoticon-shakehand

takut putus atau takut jones ?
Labil sekali idupmu nak.
Quote:


lebay lu..
sayang mo ke cinta..
emang kalo udah cinta mau lo langsung nikahin..
dodol lu.. konsep pacaran aja masih absurb, minta keyakinan buat cinta ke dia..
kalo mau putus-putus aja, gak usah aneh-aneh alesannya..
Tidurin dulu pacar lo, putusin, balik ama mantan lo, trus tidurin lagi..
Memang tau konsep sayang sama cinta apa lu?
Putusin lah kalo emang g cinta.
Bukan kasian ama lu yang g cinta, tapi sama dy yg g dicintai..
Perasaan cewe lu nya gimana? Kenapa dipacarin kalo cinta lu nya buat orang lain? emoticon-Bingung (S)
putusin pacar ente..
dia lebih pantas mendapatkan pacar yang bisa mencintainya dengan tulus...emoticon-Angkat Beer
Masih pacaran.. Putusin cewk ente..
Kesian bener cuma jadi pelarian aj..
Quote:


luar biasa bro.
setuju emoticon-Angkat Beer
Ohh..jadi macarin ce yg sekarang cuman karena kesepian minta diperhatiin? Kenapa ga nyerwa baby sitter aja biar ada yg nyebokin sekalian
ikutin kata hati sis emoticon-Angkat Beer
wahh, sista maenin perasaan agannya tuh emoticon-Embarrassment mending putusin aja kalau ga cinta, ksian cinta lu kga ada ma dia, jgn2 matre ne emoticon-Marah emoticon-Marah
ya namanya mimpi kita ga bisa rikues kan? emoticon-Embarrassment
saya juga pernah mimpiin mantan, tapi bukan berarti masih ada perasaan kan? emoticon-Embarrassment

waaa...yuhkiemoticon-Frown


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di