alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52eaa2995acb1745580000ce/percaya-gaada-org-pembawa-keberuntungan--hoki--tapi-diri-sendiri-sial
Percaya ga,ada org pembawa keberuntungan ( Hoki) ¿¿¿ tapi diri sendiri sial ???
ane cewe gan, lagi bingung.. walaupun usia uda seprapat abad emoticon-Hammer2 tapi butuh curhat aja..
terus terang kehidupan ane kacau..dari dulu ada aja masalahnya. paling berat masalahkeluarga dan karir.. huftt
tapi yg membuat ane bingung itu, kenapa org yg deket ane, hoki terus yah emoticon-Hammer2 atau hny perasaan ane aja emoticon-Bingung

example yah :
*kek teman kost ane yg bertahun2 bareng ane akhirnya married sama orang kaya raya, lah ane?? masih ngekost dan hidup ga jelas.. hufttt

*brother ane, usaha yg dia ga mau, ane pegang trus akhirnya dgn omzet amazing, kemudian daripada itu ane di"tendang", lah ane? masih ngkost dan hidup ga jelas .. hufttt

*sista ane, dari tinggal di kampung trus saat itu ane pindah ke kota yg deket tetangga luar negeri.. akhirnya dia ikut ane pindah, dan sekarang sukses raya jaya,
sedangkan ane ya ane yg sekarang emoticon-Hammer2 .. masih ngekost dan hidup ga jelas ( sudah pindah ke ibu kota ceritanya) huffttt

*mantan ane yg dulu, baru kelar kuliah.. ane kirim lamaran2 nya, ehhh diterima jadi assistent manajer dibank terkemuka indonesia.. halahhhh..ane? u know lah
**pegang tali tambang**

*pacar ane sekarang ( ini masalah besar ), dia uda punya bini + anak + dia org "pinter"..
ceritanya panjang kenapa ane mau sama dia, intinya ane kasian liat dia. dulu dia susah, bininya cuman mau duit.
dia kurang perhatian.. bla bla bla .. ane kasiaaaaannnnnn sama dia. akhirnya dia ikut ane ke kampung ane, karena pas ane pulang kampung
jadi ane sama dia susah bangeeeeettt.. boro2 hidup seneng.
keluarga ane jg ga setuju ane sama dia. karena selain dia jelek dan tua dan ga pnya apa2, tapi ane tetap bertanggung jawab krn uda bawa anak org
emoticon-Hammer2 hahaahaha..

Saat itu mobilnya dijual bini nya, uang ya sama bini nya.. kita berjuang dkampung ane tuh.. uang ga ada tuh, tapi anehnya tiap hari isa makan enak..
4bln dikampung ane dgn kerjaan dia yg ga jelas, trus dia mau balikan lagi sama bininya, ane ijinin.. ternyata oh ternyata dia bisa ngumpulin uang buat beli
mobil baru lagi.
trus 2 bln ane sumpah2 in dia, ehhh dia nya miskin lagi emoticon-Hammer2 dia minta balikan lagi ke ane.. sampe mohon2 .. sujud2.. buset dah..
ya uda ane terima, tapi saat itu ane uda janji sama diri ane, kalo ane akan buat dia sukses trus dia kembali lagi ke istrinya. sekurang2nya ane nyelamatin 1
keluarga org, gitu maksud ane. walaupun diri sendiri sakit.

masalahnya sekarang ane dgantung.. ane mau putus tapi dia ga mau. kehidupan dia membaik dan bisa biayai keluarganya, bayar cicilan ono ini sampai beli
apartemen baru. boro2 biayain ane, sama ane pelitnya setengah mati. tapi ga ane permasalahin. karena ane masih punya kaki dan tangan utk kerja.
dia percaya ane pembawa rejeki dia, jadi ga mau lepasin ane dan dia paling takut sumpahan ane, jadi dia selalu berusaha senangin ane. tapi ane ga mau gini,
kok malah jadi simpanan org, emak ane ka ga lahirin ane buat jadi manusia serendah itu. selain itu, ane bingung dia asli sayang ane atau hnya manfaatin
rejeki ane?? huffttt ane hny berharap agar dia, tetap tegar dalam menjalani hidup dan terima kasih sudah berusaha bnyk berkorban sama ane.

sekarang ane lagi berfikir utk melarikan diri dari dia, ane ga ngelapor istrinya karena takut ntar bininya ngamuk trus ane merusak rumah tangga org.
ahhhh my God, what should i do? dia selalu buat ane berlinang air mata. ane harus diam2 melarikan diri ini. wish me luck yah.. hahaha..

emang adakah manusia pembawa hoki tapi diri sendiri sial bangetttttt.. alaaaaaamaaak!!!!!

terima kasih sudah membaca.. huffttttt

hormat saya,
manusia sial
dimanfaating sudah emoticon-Embarrassment
sadar dong kaka. dia udah punya bini udah punya anak.
alasan dia takut sumpah lu jelas lah dia manfaating,
kalo nggak manfaatin pasti alasannya lebih bervariasi lagi emoticon-Hammer (S)
cewek yang aneh

ngga ada hubungannya

sugesti aja sih

25 tahun, jadi simpenan om om emoticon-Turut Berduka

owh itu. dulu ane juga gitu sis. dianggep hoki ama orang lain, eh ane dapet getahnya emoticon-Hammer
akhirnya ane berdoa terus. akhirnya ane bisa dibilang orang yang paling beruntung diantara temen-temen ane. sekarang gantian, ane hoki terus, temen ane kena getahnya emoticon-Ngakak (S)
@ atas2 ane

ya ya ya makazih komen nya, namanya juga lagi curhat dmari..
Quote:Original Posted By Marionnette
@ atas2 ane

ya ya ya makazih komen nya, namanya juga lagi curhat dmari..


ya sudah ih daripada sama orang yang punya istri, mending temenan ma ane, ane ini juga hidup lepas dari ortu, mungkin bisa saling berbagi emoticon-Turut Berduka

coba pm kan nocan, line, wa atau soc med lainnya
Quote:Original Posted By so.gay


ya sudah ih daripada sama orang yang punya istri, mending temenan ma ane, ane ini juga hidup lepas dari ortu, mungkin bisa saling berbagi emoticon-Turut Berduka

coba pm kan nocan, line, wa atau soc med lainnya


Ikut ngantri emoticon-linux2

Sapa tau kenalan terus bisa ikutan kaya raya
Quote:Original Posted By Marionnette
sekarang ane lagi berfikir utk melarikan diri dari dia, ane ga ngelapor istrinya karena takut ntar bininya ngamuk trus ane merusak rumah tangga org.
ahhhh my God, what should i do? dia selalu buat ane berlinang air mata. ane harus diam2 melarikan diri ini. wish me luck yah.. hahaha..



ya, inti dari tulisan lo yang ini sebenarnya..
gw gak bahas soal keberuntungan, gw bahas ini aja deh, lebih penting buat lo,
tu orang udah punya istri, udah punya anak ada kehidupannya sendiri, kenapa masih lo ganggu?
wah ini harus ketemuan nih sis kita,
i feel you sis..paham bener-bener nih apa yang sis lagi hadepin
bisa jadi ane ada solusi buat diri ente biar kelar tuh ruwetnya hidup ente

ane pm cp ane lah ya sis
itu mah udh nasib lu yang MEMILIH jd org penghancur rumah tangga


u deserve it , selamat yah, yayaya gw tau mngkn lu bae dgn dr sudut pandang u kasian sm dia, tp mngkn lu kemakan kongtay dia, dan kegoublock-an itu ada di lu sendiri

sapa suruh "iseng" verified dah pnya bini masih aja emoticon-Ngakak

takdir?...nasib?? itu pilihan mu sendiri bray...emoticon-Gila

Kamunya berfikir terlalu gmn gitu ya..
Sebenernya ga ada orang yang sial trus org pembawa hoki..
Gmn penempatan aja sih..
Lu fokus sama hidup orang sih..
Coba lu fokus sama hidup lu sendiri...

Give your self some credit. emoticon-Nohope
judulnya asik sih..
lumayan menarik perhatian..
walaupun fokusnya bukan d situ, cuma yg komeng banyakan cm bahas yang itu...
emoticon-Ngakak

sabar laahh..
anaknya orang banyak ini neeng..
emoticon-Cool

yah intinya sekarang kembali ke elu nya neng..
lu masih nyaman d perlakuin gt ato nggak..

kalo ente rasa udah ga nyaman, ya udah Tegesin...!!!!!!!!!!!!!
* Tegesin ke diri lo sendiri, bahwa saatnya lo melangkah, manunjukkan kualitas elu pada dunia, dan menunggu suatu saat pasangan hidup lo datang pada lo, dan berkaca dari masalalu lo, lo bisa mengevaluasi gmana pasangan yang lo Butuhkan sebenarnya..!!!!
* Tegesin ama cabean tua elu, tegesin kalo lo skrg udah smakin berumur, dan saatnya menuju ke jenjang membina rumahtangga dan melanjutkan hidup..
dan minta lah doa terbaik buat lo ke dia, agar nantinya kehidupan lo yg baru ini diberkahi kemujuran.. (yaah namanya doa kan harus baik, sapa yg mau bilang doa boleh ngasal..??)

dah saatnya ente introspeksi diri dan melangkah..
mandi kembang..
mandi junub..
mandi oli..
ato mandi apa kek, buat sugesti ato apalah, yang penting pikiran elu bisa fresh n siap menapak masadepan untuk mewujudkan impian elu..
emoticon-Cool
Sis aku mau tanya.
Sis nyaman diperlakukan kya gini?
Jdi org ke 2 loh. Dan dy udh pnya bini + buntut
keluarlah dr garis itu.kalo emang sis niatnyj kuat dr awal buat ngejahuin dy,gk mungkin skrg sis msh bertahan dgn dy.

Kasihan istrinya. Dan lbh kasihan lagi sis.
Karena sis msh muda. Msh bnyk cowok2 bergelimpangan di luar. Siap mencoba menjadi yg terbaik buat sis.

Urusan hoki atau gk,aku gk tau ya sis.
Maybe itu sugesti yg kta pnya.
Dan ketidak beruntungan sis,mungkin dikarnakan sis slh memilih wkt yg tepat,dan sis jdi krg beruntung.
Sedangkan org2 yg disekitar sis pintar memanfaatkan wkt.
Dan mungkin saat sis nolong mereka sis meluangkan wkt lbh bnyk.ketimbang usaha buat sis sendiri.

Ya sama kya sya. Krg beruntung dimasalah percintaan. Sedangkan temen sya sukses.dan rata2 berkat saya kenalin.
Tpi mungkin cra kta yg salah. Sehingga keberuntungan blm dtg ke kita
Ga boleh berfikir gt ganemoticon-Mewek
big bullshit emoticon-fuck2

ga ada itu yg namanya pembawa hoki, karna smua uda digariskan oleh Tuhan.

sirik ya emoticon-Big Grin
mang apa aja usaha lo buat jadi orang sukses emoticon-Big Grin
macarin laki orang doank ya usaha lo emoticon-Big Grin
percaya ga , kepesimisan lo itu bisa buat tuhan marah ?

lo lbh care ke manusia ketimbang tuhan yg menciptakan lo sendiri

ga pernah habis dunia lo kejar , tuhan punya maksud kenapa dia menciptakan lo di bumi ini , tinggal gimana lo bisa mengolah apa yg tuhan kasih biar lo ga jadi "sampah"

harusnya lo kasih kepercayaan ke tuhan kalo dia menciptakan elo di dunia ini ga akan berakhir dgn hal yg sia sia

tinggalin semua kesedihan dan kesusahan lo saat ini dan bangkit lagi dan kembalikan kepercayaan tuhan
kalo menurutmu org2 disekitar km jd sakses krn km, knp km ga buat diri km sendiri sakses dg caramu...