alexa-tracking

(ask) apa salah yah ane takut di manfaat'in pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea8555bfcb17e3788b462d/ask-apa-salah-yah-ane-takut-di-manfaatin-pacar
(ask) apa salah yah ane takut di manfaat'in pacar
menurut agan jadian gk yah....???

cerita'y ane punya gebetan dan dia ini sedikit manja gan.selama ane deket ama dia,dia selalu minta tolong'y k ane

Kadang ane jg cape ngbantu dia,tp krna ane punya rasa ane ttep bantu dia gan,
Nah pas ane pikir'' lg krna ane udah cape,serasa di manfaat'in ma dia,ane mulai ngjauh dr dia gan,...


Dia pernah curhat ke tmen'y,kebetulan temen'y itu jg tmen ane,dia bilang kalau ''dia itu sayang'y sama orang lain,kalau k ane mah suka doang''
Nah dr situ ane mulai ngjauh dr dia gan....skip skip setelah lama jrang kontekan

Dia sms ane kalau dia sayang bnget sama ane ,dia jg trus nnya''in hbungan kita ap sih, ane suruh nembak dia lah

Tp ane tkut gan


Menurut agan apa ane terima aj tuh cewe,tp ane takut di manfaatin ma cewe kya gitu gan,
Ane takut kalau udah jadian dia manfaatin'y lebih parah pas pdkt


Punya solusi gk sih gan,untuk ane..???
Kasih saran dong....!!!

1 lg cowo yg dia suka itu udah punya istri gan,jd dia gk bkal hbungan lebih jauh lg
image-url-apps
Kalo ga bisa dipercaya, ngapain dipacarin? emoticon-Smilie
Kalo khawatir dia cuma bakalan manfaatin lo doang, ngapain lo masih pengen macarin dia? emoticon-Smilie
Pacaran gunanya buat apa sih?
Buat hepi saling berbagi atau cuma ikut2an temen doang? emoticon-Smilie
udh gan cari yg lain ajh tenang cewek itu masih banyak kok gan emoticon-Cool
KASKUS Ads
ada rasa tapi ngeluh dan takut dimanfaatin?
itu rasa kaya gimana ya?
klo sayang gak kan ngeluh, klo lo udah merasa gak nyaman brarti cuma perasaan sesaat gan, gak usah dipaksakan klo emang agan (berasumsi) takut dimanfaatkan.
image-url-apps
Emg manfaatin apaan sih ? emoticon-Bingung

Ini cuma masalah ban serep doank dan kemungkinan asumsi karena rasa insecure. Klo gk ikhlas pacaran ya udah cari ban serep jg jd impas. Berlakulah seperti cermin. Klo dia berbuat apa ya lakuin hal yg sama. Yg penting siap dgn semua konsekuensi dr keputusan lu. Laki ya hrs tegas buat ambil keputusan mw lanjut / ngak. Klo lu tanya sama ce lu ya dia sih fine2 aja sama kondisi yg skr.

Lu cuma punya kendali secara penuh atas diri lu. Jadi entah lu bermaksud mempertahankan atau melepaskan itu nggak penting. Yang penting adalah lu SENDIRI mau yang mana? Toh lu tanya dia juga, dia kasih balik sama lu. Lo inget balik lagi pokok permasalahan lu adalah apa? Kalo udah jelas jawabannya ada di tangan lu, jangan dilempar lagi. Apa gw aja yang putusin kalian statusnya gimana?

Lu kan co men, jangan bimbangan. Yg butuh ketegasan kan lu bukan dia. Laki bermain dgn logika, keputusan dan konsekuensi. Get use to it.

pertanyaanan, lu beneran suka apa enggak sih??emoticon-Ngakak
beginilah orang yg terlalu memikirkan akibat atau hasil ketika belom berbuat emoticon-Ngakak
yg loe kawatirin itu adalah resiko, toh loe bukan robot. masih bisa mengendalikan diri dengan tidak selalu memenuhi apa keinginan dia. dan loe masih punya otak, apa worth hubungan ini dilanjutkan atau stop aja nantinya emoticon-Big Grin
Quote:


1. wajar jika lu takut dimanfaatin pacar. memang berkorban buat pacar itu menyenangkan, gampang buat ikhlas. tapi disaat dia ternyata ga jadi milik lu nantinya, lu pasti nyesel dah ngorbanin ini itu buat dia. pasti kepancing buat pamrih, sekecil apapun levelnya. pertanyaannya, bisakah lu tunjukkan kash sayang lu tanpa terlalu banyak berkorban? bisakah lu bilang tidak pada dia untuk jaga diri lu sendiri? jika jawabannya ya, artinya lu bisa seimbangkan cinta lu pada diri sendiri, dan cinta pada dia. mungkin bukan pada tempatnya gw ngomong gini, karena apa yang gw lakukan selama ini menunjukkan kalau gw selalu menomorduakan diri gw dibawah kepentingan si dia. dan hasilnya lu bisa tebak, berat buat ngikhlasinnya.

2. jangan lu terima wanita yang mendua, yang ga tau keinginannya sendiri apa. wanita seperti ini akan lari pada opsi kedua disaat opsi pertama tidak memungkinkan, seperti yang lu bilang bahwa yang dia sukai sudah beristri. dan saat ini kuat indikasi bahwa lu adalah pilihan kedua buat dia. dan jika hadir seseorang yang lain, yang lebih dari lu nantinya, jangan kaget kalau dia tiba2 berlabuh ke lain hati, toh dia cuma mengulangi apa yang pernah dia lakukan sebelumnya. benar kata om Iwan Fals, "jangan pernah memilih, aku bukan pilihan". yang harus lu cari adalah wanita yang menginginkan lu seperti lu menginginkan dia, berjuang untuk dapatkan lu seperti lu berjuang dapatkan dia, berjuang menjaga kepercayaan lu lu seperti lu menjaga kepercayaan dia. apalagi melihat latar belakang di poin satu, lu berpotensi dimanfaatkan.



bagaimanapun juga, mungkin gw salah menilai. lu yang paling tau kondisi tepatnya, gw cuma tau dari tulisan lu doang. jika ada yang lu rasa benar pada pendapat gw, silahkan lu pertimbangkan. jika tidak, abaikan saja. keputusan akhir tetap di tangan lu.
image-url-apps
tunjukin seberapa pentingnya agan bagi dirinya, dengan menghilang ketika dia butuhin agan..
karena dia sifatnya manja jadi apa-apa minta bantuan orang lain.
mungkin kalo misal dia deket sama orang lain dia bisa aja kayak gitu juga.
jadi menurut gua sih bukan dimanfaatin
image-url-apps
kalo ragu ragu, lebih baik tinggalkan
image-url-apps
perasaan lu ke dia gmn emang?
Lu merasa dimanfaatinnya d point mana?
Anggep aja lu bantu sesama, jd ga perlu ngerasa dimanfaatin..
manja bukan berarti manfaatin.
ada tipe cewek manja yang manjanya bisa menjadi2 saat berdua sama cowoknya.
dikit2 minta bantuin cowoknya.
dikit2 minta temenin.
dikit2 minta tolongin.
mungkin di mata cowok itu nyusahin.
tapi andai cowok itu tau,
klo cewek manja kek gitu,
cwek itu berarti udah nyaman dan percaya sama agan,
klo agan bisa jadi sandaran dan bisa diandalkan.
udah terlalu sayang dan maunya apa2 sama gan

yah emang tiap orang beda2 sih,
ada yang anggap itu lebay dan nyusahin,
tapi beneran kok cewek manja itu,
nggak selalu bermaksud manfaatin.

tinggal di agannya aja kok.
ikhlas bantuin atau nggak.
klo ngerasa disusahin ya berhenti bantuin.
biar ceweknya sadar.
emoticon-Smilie
image-url-apps
Ngapain takut..?????!!!!

Jangan muna, yg namanya Hubungan itu adalah ikatan imbalbalik, saling membutuhkan dan memanfaatkan...

Ya selama elu tau apa yg lu manfaatin dr dia, ya d timbang2 aja, even gak antara pemanfaatan lu ama dia...

Yang paling penting: K O M I T M E N..
emoticon-Cool
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Wah makasih yah untuk saran''nya
Para suhu'' cinta

Ane sekarang sadar harus brbuat ap
image-url-apps

Jadi doi ini tipikal cw yg manja gitu ya emoticon-Malu (S)
Okedeh, bray.. Manja itu bukan berarti manfaatin loh..
Eh tp, lo jg mesti hati2 sih, takutnya ntr kayak di iklan IM3 itu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kalo emang dri awal gk percaya dan tkt u dimanfatin mending gk usah u pertahanin.
Udh u cri yg lain aja gan.
Kalo lelah hentikan. Cinta itu hrznya menyenangkan kedua belah pihak
×