alexa-tracking

sahabatan antar cowok dan cewek

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea791bc0cb17947b8b460d/sahabatan-antar-cowok-dan-cewek
sahabatan antar cowok dan cewek
rasa-rasanya susah bgt dapat cewek-cowok yang bisa sahabatan. si cewek bisa cerita tentang pacarnya dan si cowok gitu juga.

kalopun akhirnya si cewek-cowok ini pacaran, pasti rasanya jadi beda, aneh.

dan masalahnya kalo putus, mereka nggak akan sahabatan sedekat dulu lagi.

ada saran?
Quote:


dibilang susah bgt sih ga juga ah.. ane cowok lumayan byk jg punya sahabat cewek tuh

kalo sahabat jadi pacar sih ga ada istilahnya di kamus ane,, soalnya dari awal ane tegesin ato kita sama2 sepakat kalo kita ya cuman sahabatan ga lebih

btw agan minta saran ttg apa ya? ane bingung emoticon-Hammer2
image-url-apps
Curhat lawan jenis itu modus terselubung ujung2 nya pasti salah satu ada yg berubah perasaan jd suka. Dan yg satu cuma anggep temen, yg satu lagi nganggep di PHP.

Klo buat gw hub sosial cuma ada 3:
Temen
Pacar
Mantan

Temen ya temen ada bates yg jelas. PDKT ya PDKT. Dr temen bisa jd pacar dan bisa jd mantan.

Gk ribetlah hubungan itu.
KASKUS Ads
image-url-apps
ya ya ya ada tipe cowok cowok kayak gini

kalo mau jadi sahabat sama cewe makanya jangan lebay emoticon-Embarrassment
deket ya deket tapi kalo emang ada niat lain ya pastinya jadi ganggu emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

sis cantik banget emoticon-Matabelo

cek pm yach siapa tau boleh kenalan emoticon-Cek PM
image-url-apps
sahabatan cowok cewek dan tanpa hubungan cinta? bitch pleaseeee.... itu cuma ada dalam film..... mendingan gak usah sahabatan sekalian.
image-url-apps
bullshit sahabatan lawan jenis yang pure sahabatan tanpa ada perasaan suka. emoticon-thumbdown
×