alexa-tracking

dilema (sepuh2 h2h mohon pencerahannya)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea5df61f0bc36e0c8b4623/dilema-sepuh2-h2h-mohon-pencerahannya
dilema (sepuh2 h2h mohon pencerahannya)
alkisah disebuah negeri yg jauh dari peradaban modern hiduplah sepasang kekasih yang konon sangat saling mencintai, sang wanita sebut saja dia "julie" dan yg pria "leon".

mereka berdua telah mengukir kisah kasih cukup lama hingga suatu ketika saat negara api mulai menyerang kisah kasih merekapun goyah dan akhirnya karam didasar samudera emoticon-Berduka (S)

pada akhirnya cinta berubah jadi benci emoticon-norose

"berasa baca buku dongeng yg cetakanya pake kertas burem" emoticon-Hammer

okok lanjut gan...
10 taun kemudian

julie yg kesepian ketemu dan bersahabat dgn romeo, mereka saling berbagi suka dan duka.
hingga suatu ketika leon yang ternyata selama ini diam2 memendam rindu yg mendalam memutuskan untuk hadir kembali dalam kehidupan julie.
julie yg ternyata juga masih menyayangi leon pun akhirnya mengijinkan leon untuk kembali mengisi hatinya.

tapi ternyata leon membenci romeo, dia curiga romeo memendam asa kepada julie, leon pun meminta julie menjauhi romeo. Tapi julie tidak patuh, dia merasa romeo adalah sahabat terbaiknya, julie tak ingin menjauhi romeo.
merekapun akhirnya selalu berselisih.

julie dilema haruskah dia memilih atau sebenarnya kisah ini masih bisa berakhir bahagia untuk semua?

mohon petunjuk sepuh semua
image-url-apps
kalo gw sutradaranya semua tokoh gw matiin drpd bingung emoticon-Hammer2
image-url-apps
suruh julie untuk poliandri aja...emoticon-Hammer (S)



maruk banget sih, sayang leon tapi ga mau ketinggalan fans macem romeo..emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


iye gan mati kena wabah yellow fever emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Quote:


julie cuma sayang leon gan
tapi romeo berjasa banget buat julie emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


Weehh..
Baca nama romeo sih oke lah..
Kalo julie n leon nya..
Brasaaaa.. Sakit ni perut.. emoticon-Malu (S)

Ya smua tergantung cewenya to ya.....!!!
Smua itu butuh evaluasi, masa udah 2x gt masih blm nyadar, mau brpx lg..??

Smua hubungan itu butuh "kenyamanan" nah mana yg paling nyaman..!!
Kalopun ada yg ter eliminasi, kan masih bisa ttp berhubungan, cuma status aj yg berbeda...

Udah lah gausah banyak tanya sana-sini..
Yang nentuin "jalan" hidup elu mang orang lain..??
Kalo ada "sakit" nya emang orang itu jg ngrasain apa yg elu rasa..?
emoticon-Cape d...
image-url-apps
Sori dobol..
emoticon-Cape d...
nah julienya suka sama sapa sih?

suka sama leon: ya siap2 lepasin romeo toh itu leon ama romeo kan udah ga akur.

suka romeo: ya lepasin leonnya '.'

pengen semua bahagia mah susah kali.. ini realita, ga semua orang bisa bahagia imho.
emoticon-Matabelo Ribet Ya..
Mending Racunin Si Leonnya pake Racun Tikus Daripada Jadi Dilema..
Maaf Sayang... Kamu Harus Mengalah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kelanjutan nya...

ketika julie romeo dan leon sedang melakukan kegiatan masing2..

keadaanpun mulai kacau..

romeo melihat dari kejauhan seseorang menggigit orang lain..

mereka pun berkumpul di atap sekolah saat aemuanya menjadi kacau..

mayat hidup berjalan dimana mana..

tapi sayangnya leon sempat tergigit oleh makhluk tsb dan leon mulai kehilangan keasadaran...
image-url-apps
Quote:


2x gitu gimana nih gan? emoticon-Thinking
Badai pertama bukan karena orang ketiga gan

ya memang si orang lain belum tentu ikut ngerasa sakitnya, tapi sapa tau aja ada pelajaran dr pengalaman mereka yg bisa saya petik buahnya, jadi gak perlu capek2 nanem emoticon-Stick Out Tongueeace:
image-url-apps
Quote:


maunya si julie leon bisa terima keadaan julie yg udah berbeda sejak ditinggal leon saat perang api itu gan.

anggep semua dr awal, kenal julie, suka, sayang kan harus bisa terima secara utuh gitu gan
image-url-apps
Quote:


Jiaahh...
emoticon-Cape d...

1 kata..!!

N A I F

Dah itu aja..
Cukup..

_____________________
Pengen panjang lebar..?
Sook atuuhh..

Ente mau bilang "berkaca dari pengalaman orang lain"..????

Berkaca itu menilai dari hikmah, berkaca itu mempelajari dari hasil perjalanan manusia..

Nah, kalo dari cerita elu, mang udah menjelaskan detil "perjalanan" lu..??

Bukanya inti dari cerita lu cuma:

Lu putus karena ga nyaman, lu ktemu orang baru yg bikin lu nyaman..
Tapi orang lama kembali, lalu lo ngrasa ga mau khilangan salahsatu kalo milih salahsatu..

Gt aja kan..?????
Ya kalo ada Om Bhetty saranin lo buat Poliandri, ya bner banget tuh, lo bisa ttp bareng ma mreka, lo bisa suka2 ma mreka be2..!!!

Silakan ber NAIF ria ber gumul ama komeng2 d mari, dan pastinya kembali "galau" menerima knyataan jika ternyata ada ketidak sesuaian kputusan..

Buah bisa tentu sama, tapi rasa bisa berbeda..
Pernah tau manusia yg benar2 100% sama..????

Silahkan d baca dengan cermat..
Adios..
emoticon-Cool
image-url-apps
Sist, ente ga bisa gitu, ente ga bisa memilih dua2 nya, karena sama aja ente nyakitin perasaan mereka
.
Disatu sisi mungkin mereka butuh kepastian, bukan digantungkan
.
Ente harus pilih salah satu
Memilih leon, sang masa lalu
atau
Romeo, sang masa sekarang
.
Jangan pernah mempermainkan perasaan seseorang, karena ente tau ? Itu membuat orang itu jadi sakit hati
.
-sekian-
susah sih kalo mau semua bahagia, di pelem pearl harbour aja kan salah satu cowonya akhirnya mati...

ga masalah sih kalo memang ada pihak yang sakit hati, yang penting gimana move on nya nanti aja...
dalam sebuah kehidupan emoticon-Hammer seseorang itu harus siap memilih, satu diantara dua
bisa memilih itu berani, menanggung resiko atas sebuah pilihan itu adalah bagus
jadi? yg gak berani memilih ketika dihadapkan kepada suatu pilihan itu adalah seorang yg pengecut macam TS, yg maunya enak sendiri tanpa harus mengorbankan satu demi kebahagiaan yg satunya lg

jangan kebanyakan baca novel atau film romantis sis, jarang ada cowok super ideal yg bisa menerima kelakuan gak mau rugi macam loe emoticon-Nohope
umumnya seorang itu gak mau merasa tersaingi dalam suatu hal, apa lg soal hubungan. toh pada dasarnya si leon ini baik kan? jangan menyimpan bom waktu yg suatu saat akan meledak dan membuat loe merasa tolol karena akhirnya gak dapet siapa2.
loe umurnya berapa sih? masih jaman gitu melihara pens? emoticon-Busa:
image-url-apps
Yauda ambil aja semuanya gitu doang repot emoticon-Cool
Kalau Almarhum kakek gw berkata,

"Yaelah karangan doang doang diributin"

Jadi intinya disini Leon nganggep Romeo saingan, sementara Julie menganggap Romeo sahabat, nah kita nggak tau gimana sebenernya pikiran Romeo kan ya? siapa tau dia malah jatuh cinta sama Sutiyem dan dekat dengan Julie dengan tujuan mendekati Sutiyem

ini mirip sih sama kisahnya Shan Cai yang akhirnya menyukai Hua Ze Lei yang kemudian akhirnya Shan Cai malah suka sama Dao Ming Si karena si Dao Ming Tsi lebih mampu mengisi hari2 bagi Shan Cai, sementara Hua Ze Lei mampu menerima meski dia harus patah hati emoticon-Berduka (S)

Happy ending?
Saat Julie memilih Romeo, maka Leon akan sakit hati emoticon-Embarrassment
Saat Julie memilih Leon, entah apa yang ada dipikiran Romeo emoticon-Thinking
Saat Romeo ternyata memilih Leon, Julie akan pingsan emoticon-Hammer
Saat Julie tidak memilih keduanya dan kemudian lebih memilih Suparjo, mungkin akan lebih baik bagi ketiganya meski mereka akan sakit hati dengankadar masing2 emoticon-Embarrassment

Happy ending buat siapa dulu? emoticon-Big Grin
Pilihan dan resiko.. emoticon-Big Grin

Sedeket2nya lo ama orang, klo lo udah punya pasangan, seenggaknya lo harus ambil jarak lah..

itu namanya menghormati.. emoticon-Big Grin
×