alexa-tracking

Ane itu udah bisa bilang cinta kalo udah kayak mana??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea5a6b5dcb17d4130000b9/ane-itu-udah-bisa-bilang-cinta-kalo-udah-kayak-mana
Ane itu udah bisa bilang cinta kalo udah kayak mana??
makasih buat agan agan sista sista yg udah mampir di thread pertama ane.
Langsung aja ni

Sampe saat ini ane masi bingung, sebenernya ane itu uda bisa bilang cinta ma seseorang itu kalo kayak gimana si…??
Maksudnya, Siapa tau agan dan sista punya saran jadi ane minta saranya.

Gini ceritanya.
Ane kenal cewek. pertama ngeliat doi tahun 2012 tanggalnya udah lupa.

Doi masih SMA sekarang udah tahun 2014 udah 2 tahun baru dapet kabarnya lagi. itupun ane dapetnya pake dikenalin teman ane lewat FB wkwkwk biasalah cowok kalo lagi OL ga lain pasti cari kenalan cewek mulu, wkwkwk emang iya??? singakat cerita

saat ane udah dapet FBnya trus kenalan, minta No HP beruntung ane dapet, ane mulai SMS/TLPONan kami saling berhubungan lewat FB, HP, nah awalnya ga ada sama sekali perasaan suka, hanya buat teman curhat doang soalnya doi enak kalo di ajak curhat nyambung bangedz,, setelah udah 5 hari dari awal kami kenalan Disini perasaan ane berubah apa lagi seharian ga telepon Doi dan sms bias gila rasanya. ditamba lagi doi itu jomlo.
Lanjuuutttt….mulai dari situ ane getol menlpon n sms Doi.

Pada waktu itu ane TLPN/CMS doi ada aja alasanya, ngantuklah, bersiin tamanlah, lagi gosok gigilah, lagi Shalatlah tapi semua alasanya itu ane ngertiin namanya juga cewek pastilah sibuk, tapi ada 1 alasan yang membuat jantung ane detaknya ga beraturan saat ane TLPON ga di angkat trus Doi SMS balik katax :jangan dulu telpon aku lagi sama mantanku di salon..!!.
Ane balas :hati-hati di jalan. Itu dong balasan Ane karna nahan perih gan sista
malamnya ane tlpn Doi & nanya klo ane mau nanya sesuatu ma Doi.
Ane : sebenarnya km itu punya rasa ga sama aku??
Doi : engga biar sedikitpun #anengelus dada gan sista# trus ane nanya lagi
Ane : aku tau banyak cowok yang dekatin kamu, yang km sering sebuatkan namanya kalo aku lagi nelponkamu, apa diantara cowok itu ada namaku??.
Doi : ga ada sama skali!! #pas ane dengar omongan kek gitu ane langsung malu n ketawa gimana gitu#
Ane : iya ini terakhir sms & terakhir aku nelpon kamu…!.
Doi : iya aku pegang kata-katamu.. #mampus ane#
Ane : oke mt malam….TUTUTUTU tlpon di putus.

jujur agan dan sista ane suka banget ni Doi. bukannya ane ga mau ketemuan, tapi doi selalu ada alasan kalo di ajak ketemu, Itu artinya apa ya gan sista??

Emang kisah yang ane alami ini kedengarannya Rada-rada Bego !.
pasalnya ane suka sama orang yang belum ane kenal banget karakteristinya seperti apa. hanya liat muka aja, itupun ngeliatnya di FB…Ini yang membuat ane bingung gan sista.

sampai ane mikir sebenarnya wujud cinta itu apa??

gimana si kalo perasaan kita itu kita mengerti kalo itu emang perasaan cinta??
apaka ini cinta benaran atau hanya nafsu doang??..
Mohon agan agan sista sista pencerahanya

Maaf klo bahasanya ane Kampungan.
Ane newbie.


Makasih
i know what you feel broemoticon-Sorry
hahahhaaha
selamat !!
berarti elo sudah ada dalam perhatian dia
stay cool aja bro tetep respon positif aja dan sopan aja sama doi.
gw juga pernah begitu kok gan tapi sempet down 2 semester, move on aja.
KASKUS Ads
image-url-apps
Hamilin dulu, niscaya lo ngerti.
elo bukan suka tapi penasaran sajah
masa belum kenal bisa suka?
GEDUBRAGHHH emoticon-Cape d... (S)

yahsudah bro move on hehe
emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Tq gan Atit mah wahah tq bro udah mampir emoticon-Smilie

image-url-apps
Quote:


Mampus ane gan. Abang abangnya si doi banyak preman ahahhaa

image-url-apps
Satu lg pejuang cinta yg tumbang di lembah ngarep emoticon-Berduka (S)
Quote:


ente udah di skak mat gan ,, satu2nya cara adalah MOVE ON emoticon-Shakehand2

sesibuk2nya cewe kalo dia tertarik sih pasti bakal direspon,, misalnya dia nyuruh agan telp lg pas dia ga sibuk ato malah dia inisiatif telp agan..

kemungkinan besar agan cuman dijadiin temen curhat aja,, lgan cewe jg biasanya males nanggepin cowo kalo blom ktemuan gt..

image-url-apps
Yang sabar yaemoticon-No Hope
image-url-apps
wakakak sabar gan. udah gedeg tuh berarti ampe begitu dia ngejawabnya.. pindah haluan bro, silahkan buru2 move on wkwk. ya mungkin itu baru tahap suka dan kebiasaan..
image-url-apps

Balada jones emoticon-Berduka (S)
Jones oh jones emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
sabar mas bro ce msi banyak emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


HahaHa iya sis . Tapi masi ada yg lain kok emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Tq bgt gan sarannya. Ane Udah mov on soalnya baru ketemu yg lebih cantik emoticon-Ngakak




Quote:


terus ngapa buat tret ginian kalau uda mup on emoticon-Bata (S)
ya udah jelas kalau gampang mup on lo cuma suka sesaat aja emoticon-Nohope
image-url-apps
Itu belom cinta gan,itu hanya rasa penasaran menurut ane emoticon-Sorry
image-url-apps
ente cuma berambisi aja ama dia.
image-url-apps
Quote:


nyindir ya om emoticon-Turut Berduka

image-url-apps
Quote:


Edited?
×