alexa-tracking

Apa yang anda lakukan ketika kangen ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea44e4bfcb171f798b4622/apa-yang-anda-lakukan-ketika-kangen
Apa yang anda lakukan ketika kangen ?
Gan ane uda putus 1 minggu yang lalu, tapi ane masih merasa sayang dan cinta ane uda mencoba untuk balikan tetapi hasilnya nihil dia terlalu cuek. dan sekarang ane kangen banget sama doi gan. mau hubungi doi tapi doi cuek.
ane ga tau mau ngapain sekarang emoticon-Frown emoticon-Sorry

kalau agan apa yang agan lakukan ? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps

Apa yang dilakuin saat kangen? Berak ganemoticon-Smilie
emoticon-Matabelo Buka FBnya..
Dan ... Hemm... Memandangi Fotonya...
KASKUS Ads
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kurang asem, bikin ngakak aja -_-

kalo ane sih pas kangen ya makan sama olahraga gan emoticon-Malu (S) sama kadang2 jalan ke tempat yang dulu pernah di datengin berdua
image-url-apps
stalking gan.
buka2 kenangan lagi.
lihatin foto2 waktu kalian bersama.
berdoa berharap bisa balikan.
jalan2 ketempat kalian biasa dulu.
misscall pake no baru.
jangan lupa sms "hi lg apa? bls ya"

good luck ok emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
image-url-apps
Kangen sama tempat tidur ane gan
Bantal , guling

image-url-apps
Ane cm bs lihat fotonya gan hahaemoticon-Ngakak
image-url-apps
d bawa joging gan, anggp aja lgi ngejer doi.
sampe ngos ngosan biar kngennya ilang
image-url-apps
Bilang langsung aja gan kalau kangen emoticon-Big Grin
image-url-apps
bayangin pas dia lagi boker bray,
tp jgn yg bikin horni, bayangin yg dia keluarin emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pengalaman pribadi ya gan?tapi oke juga klo dicoba tu emoticon-thumbsup
image-url-apps
Simpenin baju rumah/babydol/daster nya..
Trus d lipet sbelah bantal..
Baunya kan bikin serasa deket..
emoticon-Malu

# tapi jangan baju pas abis dpake masak semur, tar malah bau bawang..!!!
emoticon-Cape d...
image-url-apps
datang ke rumah atau kosnya.
Stalking akun socmed emoticon-Matabelo
langsung bilang, terserah si doi mau bales atau enggak mau dibaca atau enggak yang penting bilang dulu
image-url-apps
Quote:


Waini... ini saran paling manjur emoticon-Recommended Seller

Jgn lupa tuangin segelas baygon di gelas taroh di samping tempat tidur.
image-url-apps
Quote:



Move on brooo.... Jadi orang yang konsekuen dong....
image-url-apps
klo kangen ya ilangi gengsi bro.
cinta pake gengsi itu y begini rasanya.

klo cinta pake tulus,
indah bgt rasanya.

gak pake tapi2an brow...
emoticon-Smilie
image-url-apps
hahak.. kalo ane sih bakal jadi orang yg 3kali lipat lebih keren dan baik dari sebelumnya. ntar juga dia yg ndeketin karna nyesel udh mutusin wkwk
image-url-apps
Apa yang anda lakukan ketika kangen? Nangis emoticon-Smilie
×