alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apa yang anda lakukan ketika kangen ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea44e4bfcb171f798b4622/apa-yang-anda-lakukan-ketika-kangen

Apa yang anda lakukan ketika kangen ?

Gan ane uda putus 1 minggu yang lalu, tapi ane masih merasa sayang dan cinta ane uda mencoba untuk balikan tetapi hasilnya nihil dia terlalu cuek. dan sekarang ane kangen banget sama doi gan. mau hubungi doi tapi doi cuek.
ane ga tau mau ngapain sekarang emoticon-Frown emoticon-Sorry

kalau agan apa yang agan lakukan ? emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4

Apa yang dilakuin saat kangen? Berak ganemoticon-Smilie
emoticon-Matabelo Buka FBnya..
Dan ... Hemm... Memandangi Fotonya...
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kurang asem, bikin ngakak aja -_-

kalo ane sih pas kangen ya makan sama olahraga gan emoticon-Malu (S) sama kadang2 jalan ke tempat yang dulu pernah di datengin berdua
Diubah oleh desperatehearts
stalking gan.
buka2 kenangan lagi.
lihatin foto2 waktu kalian bersama.
berdoa berharap bisa balikan.
jalan2 ketempat kalian biasa dulu.
misscall pake no baru.
jangan lupa sms "hi lg apa? bls ya"

good luck ok emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup
Kangen sama tempat tidur ane gan
Bantal , guling

Diubah oleh valexander95
Ane cm bs lihat fotonya gan hahaemoticon-Ngakak
d bawa joging gan, anggp aja lgi ngejer doi.
sampe ngos ngosan biar kngennya ilang
Bilang langsung aja gan kalau kangen emoticon-Big Grin
bayangin pas dia lagi boker bray,
tp jgn yg bikin horni, bayangin yg dia keluarin emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pengalaman pribadi ya gan?tapi oke juga klo dicoba tu emoticon-thumbsup
Simpenin baju rumah/babydol/daster nya..
Trus d lipet sbelah bantal..
Baunya kan bikin serasa deket..
emoticon-Malu

# tapi jangan baju pas abis dpake masak semur, tar malah bau bawang..!!!
emoticon-Cape d...
datang ke rumah atau kosnya.
Stalking akun socmed emoticon-Matabelo
langsung bilang, terserah si doi mau bales atau enggak mau dibaca atau enggak yang penting bilang dulu
Quote:


Waini... ini saran paling manjur emoticon-Recommended Seller

Jgn lupa tuangin segelas baygon di gelas taroh di samping tempat tidur.
Quote:



Move on brooo.... Jadi orang yang konsekuen dong....
klo kangen ya ilangi gengsi bro.
cinta pake gengsi itu y begini rasanya.

klo cinta pake tulus,
indah bgt rasanya.

gak pake tapi2an brow...
emoticon-Smilie
hahak.. kalo ane sih bakal jadi orang yg 3kali lipat lebih keren dan baik dari sebelumnya. ntar juga dia yg ndeketin karna nyesel udh mutusin wkwk
Apa yang anda lakukan ketika kangen? Nangis emoticon-Smilie
Quote:


Wah keren gan pemikiran ente, ane salut..emoticon-2 Jempol
Motivasi bwt ane.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di