alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
[Video] Stupid Japanese [bb17]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea3b110d8b465b3d8b4579/video-stupid-japanese-bb17

[Video] Stupid Japanese [bb17]

ane iseng2 berselancar di youtube.. ga sengaja ane ketemu video ini..

parah betul acaranya org jepang emoticon-Hammer2

btw, kan di adopsi di indonesia ya??








Diubah oleh gackt_lestat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pertamax diamankan
Nh acara tv jepang smua gan..rata" ane udh nnton semua...semua nya konyol..
Asli gan gokil banget acaranya.. ane mau banget tuh nonton itu acara.. emoticon-Matabelo
Quote:


wkwkwkw ane setubuh ma ente gan , dari acara ampe produknya juga suka konyol emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
gilaaa bro
Orang jepun ada2 aja kelakuannya! emoticon-Ngakak
wkwk ada ada aja
emoticon-Matabelo
Andai ada subtitle nya emoticon-Hammer2
goblok gan film di jepang emoticon-Ngakak
parah gan emoticon-Cape d...
emoticon-Salamanemoticon-Travelleremoticon-Toast
acara jepang emang konyol"
emoticon-Matabelo gak kebayang kalo ada di Indonesia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
angka kelahiran di jepang sangat kecil sekali, orang2 jepang itu workaholic parah lebih senang kerja drpada berhubungan seks, makanya pemerintah sana melegalkan bokep dan acara mesum di TV supaya lebih bisa memompa "semangat" bikin anak emoticon-Ngakak
orang jepun aneh2 emoticon-Ngakak
Quote:


jepang sebelah mana gan?emoticon-Bingung (S)
Emang parah,.. emoticon-Hammer2 , kalo ane tinggal di sana.. Beh ga bisa di bayangin emoticon-Cape d...
ini acara TV kan??Acara TV nya aja berbau AV.... emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di