alexa-tracking

[Video] Stupid Japanese [bb17]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea3b110d8b465b3d8b4579/video-stupid-japanese-bb17
[Video] Stupid Japanese [bb17]
ane iseng2 berselancar di youtube.. ga sengaja ane ketemu video ini..

parah betul acaranya org jepang emoticon-Hammer2

btw, kan di adopsi di indonesia ya??








pertamax diamankan
image-url-apps
Nh acara tv jepang smua gan..rata" ane udh nnton semua...semua nya konyol..
KASKUS Ads
Asli gan gokil banget acaranya.. ane mau banget tuh nonton itu acara.. emoticon-Matabelo
Quote:


wkwkwkw ane setubuh ma ente gan , dari acara ampe produknya juga suka konyol emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
emoticon-Matabelo
gilaaa bro
image-url-apps
Orang jepun ada2 aja kelakuannya! emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwk ada ada aja
image-url-apps
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Andai ada subtitle nya emoticon-Hammer2
goblok gan film di jepang emoticon-Ngakak
image-url-apps
parah gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
emoticon-Salamanemoticon-Travelleremoticon-Toast
acara jepang emang konyol"
image-url-apps
emoticon-Matabelo gak kebayang kalo ada di Indonesia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
angka kelahiran di jepang sangat kecil sekali, orang2 jepang itu workaholic parah lebih senang kerja drpada berhubungan seks, makanya pemerintah sana melegalkan bokep dan acara mesum di TV supaya lebih bisa memompa "semangat" bikin anak emoticon-Ngakak
orang jepun aneh2 emoticon-Ngakak
Quote:


jepang sebelah mana gan?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Emang parah,.. emoticon-Hammer2 , kalo ane tinggal di sana.. Beh ga bisa di bayangin emoticon-Cape d...
×