alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea212041cb1743688b4635/balikan-sama-mantan
balikan sama mantan
awalnya sih ane seneng banget gan bisa balikan sama mantan terindah ane, tapi kok kayanya berasa beda ya, lebih nyaman sama dia yg dulu. dia memang cuek orangnya tapi itu yg bikin ane penasaran . udah gitu ternyata dia udah punya banyak mantan setelah putus dari ane dulu . dia sering banget ceritain masalalunya, padahal ane ga suka kalo dia cerita kaya gitu tapi ane cuma bisa diem buat dengerin cerita dia.emoticon-Mewek .

ane kadang kadang pengen nyerah gan, tapi gimana ane juga masih sayang . udah gitu orang tuanya welcome banget. jarang banget nemuin orang tua pacar yg kaya gitu .

trus menurut agan/wati gimana ??emoticon-Bingung (S)