alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
balikan sama mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea212041cb1743688b4635/balikan-sama-mantan

balikan sama mantan

awalnya sih ane seneng banget gan bisa balikan sama mantan terindah ane, tapi kok kayanya berasa beda ya, lebih nyaman sama dia yg dulu. dia memang cuek orangnya tapi itu yg bikin ane penasaran . udah gitu ternyata dia udah punya banyak mantan setelah putus dari ane dulu . dia sering banget ceritain masalalunya, padahal ane ga suka kalo dia cerita kaya gitu tapi ane cuma bisa diem buat dengerin cerita dia.emoticon-Mewek .

ane kadang kadang pengen nyerah gan, tapi gimana ane juga masih sayang . udah gitu orang tuanya welcome banget. jarang banget nemuin orang tua pacar yg kaya gitu .

trus menurut agan/wati gimana ??emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh: mutty.viny
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di