alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ea1df6c1cb1759148b45fd/duduk-terlalu-lama-tingkatkan-risiko-serangan-jantung-loh
Duduk Terlalu Lama Tingkatkan Risiko Serangan Jantung loh
emoticon-I Love KaskusWELCOME TO NUBIE THREAD emoticon-Cool emoticon-I Love Kaskus

emoticon-2 JempolThanks Kaskus, Agan - agan, sista sista yangg udah ngrate emoticon-2 Jempol
emoticon-Selamat HT PERTAMA emoticon-Selamat
Duduk Terlalu Lama Tingkatkan Risiko Serangan Jantung loh
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Sebagian besar orang saat ini menghabiskan waktunya dengan duduk di kursi, baik saat berada di kantor sambil menyelesaikan pekerjaan, atau ketika menempuh perjalanan jauh. Jika itu yang terjadi, usahakanlah untuk sering bergerak guna mencegah penggumpalan darah yang bisa berakibat fatal.
Apa ajasih akibat duduk terlalu lama ? emoticon-Bingung

CEKINYOT

Spoiler for Buka gan :cool:


Spoiler for Semoga bermanfaat :


Spoiler for Bonus :


[CENTER]Cek Repost[/CENTER]

Spoiler for Sumur:


THANKS GAN UDAH BERKUNJUNG emoticon-Kiss
nice share gannn
Untuk yang sering memakan waktu lama didepan komputer, sempatkan waktu untuk berjalan untuk sekedar mengambil air ataupun ke kamar mandi.
Wah Iya Gan Kelamaan Duduk Bisa Keram Juga Pantatnya
untung aja ane lebih banyak berdiri daripada duduk.. emoticon-Ngakak
asal sering menggerakkan kaki ga masalah kali ya? ane sering duduk lama emoticon-Frown
wew, ane sering tuh duduk lama2 depan lapy emoticon-Cape d... (S)

ternyata bisa resiko Serangan Jantung ye emoticon-Takut (S)
wah ane banget uh gan , dari pagi aja udah 3 jam'an duudk doank emoticon-Takut
bener juga gan emoticon-Cendol (S)
HT emoticon-Belo
Jangan lupa banyak minum gan..





emoticon-Metal
Monggo Baca Thread Keren Gagal HT Ini emoticon-Hammer
Duduk Terlalu Lama Tingkatkan Risiko Serangan Jantung loh

Quote:» Cara Membuat Bioskop Dari Kardus « recomended
» Gak Semua Orang Bisa Memakai Baju Asli Indonesia ini Gan «
» Pasti Ente Pernah lihat ini Bocah «
nice gannn
Tips nya bermanfaat emoticon-Rate 5 Star
untung ane ga suka lama lama duduk tapi om ane kena begitu
sy juga biasa stretching tiap 1 jam sekali....
waduh , ribet juga tuh kalo kerjaan banyak di kantor harus pake berdiri dulu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prabu.enkku
Jangan lupa banyak minum gan..


biar apa ruh ? biar darah encer yah ?? emoticon-Ngakak
wah thanks yaa gan infonyaa
Wah ane sering duduk lama2 gan, karena ane aja masuk sekolah jam 7 pulang jam 6 emoticon-Mewek
ane sering duduk gan emoticon-Frown bahaya dong