alexa-tracking

ane sering di PHP temen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e9f4143fcb1770058b460e/ane-sering-di-php-temen
ane sering di PHP temen
Agan ane sedih gan... emoticon-Berduka (S)

ane sering banget di PHP in sama temen ane gan...
padahal ane selalu percaya ma mereka gan... emoticon-Berduka (S)
padahal ane kalau udah ngomong sesuatu ke temen ane. ane berusaha banget buat nepatin... emoticon-Berduka (S)

ane sering nangis gan kalau nerima kenyataan yg gak sesuai ma kata2 mereka... emoticon-Berduka (S)

gan... kenapa yah gan orang gampang banget untuk mengumbar janji yah gan? tanpa mikir kalau janji mereka belum tentu jadi tepat n seharusnya mereka itu cari jalan alternatif tanggung jawab...

tp napa mereka dengan entengnya bilang "maaf" emoticon-Berduka (S)

aduh gan ane orangnnya gampang percayaan... emoticon-Berduka (S)

tolong hibur ane gan... emoticon-Berduka (S) lalu gimana caranya agar ane kagak mudah percayaan ma mereka emoticon-Berduka (S)
1. Ekspetasi lu terlalu tinggi..
2. Lu terlalu percaya sama orang.
3. Lu yang terlalu naif untuk menjalani hidup..
---
Good news..
Itu semua bagian dari hidup..
Jadi belajar lah yang bener..
Dan nikmati semua nya...
Ujung nya lu yang bisa melihat semua nya secara garis besar..emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-thumbsup

seiring waktu bakal ada yang lebih dari itu, nikmatin aja..

ntar lo belajar kok emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


kalau gak percaya ane jadi galau gan...
tapi yah... berusaha pasrah saja menerima kenyataan ini walau berat... emoticon-Mewek

image-url-apps
Jangan mudah percaya sama orang gan...

Karena di dunia ini gak ada orang yang bisa dipercaya, kecuali ortu sendiri dan diri sendiri... emoticon-Hammer (S)
Quote:


Guna nya galau itu apa sih?
Itu yang masih gw bingung...
---
Trus kalau sampai galau..
Kenapa harus lebay di umbar2 sih?
---
Kenapa ga bisa biasa aja...
Dan terima semua nya?
Trus belajar buat bangkit..
image-url-apps
Quote:


ane diam gan di kaskus ane tanya...
ane cuma curhat masalah ini ma pacar ane...

kagak ada gunax gan galau ane tahu... tp seperti kata agan ane terlalu naif... mau gak mau galau itu muncul sendiri
ane beda dari agan... merubah sifat dari lahir itu sulit gan... jadi ane tanya ke sini selain ke pacar ane...
image-url-apps
Gak ada salahnya percaya sama org asal bisa mikir pake logika. Yg jd masalah adalah lu percaya sama org tanpa logika. Logika itu diperlukan buat self defense lu supaya gak dibohongin org.

Jd otak itu dipake buat mikir ya.
image-url-apps
Berfikir negatif terus berati gan hihiemoticon-Ngakak
Quote:


siap laksanakan puh emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Nungging sini emoticon-Genit
Quote:


Merubah sifat dari lahir sulit..
Emang sulit..
Ga bukan nya ga bisa di ubah..
---
Makan obat kalo langsung sembuh dokter2 semua jadi gelandangan berarti..
---
Titik perubahan manusia itu adalah di saat mereka berhenti menjadi defensif...
Buka semua peluang yang ada di hati lu..
Maka lu jadi better person....
Quote:

minta dihibur....emoticon-Bingung (S)

ente kira penghuni hth ini isinya wanita penghibur.....emoticon-Hammer2
Quote:


maunya trisom emoticon-Matabelo
image-url-apps
yee.. anak pintal jan mewek dong ..

cini cini .. kita beli balonn .. tapi bayar sendiri yakk .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×