alexa-tracking

5 Tips China Kuno Agar Tetap Sehat dan Panjang Umur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e9ef6419cb17be158b45f2/5-tips-china-kuno-agar-tetap-sehat-dan-panjang-umur
Thumbs up 
icon-hot-thread
5 Tips China Kuno Agar Tetap Sehat dan Panjang Umur
Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:
resereped dulu ah gans emoticon-linux2

selamat hari imlek besok buat yg merayakan emoticon-Kiss (S)

Quote:
pijatan suami istri gan emang enak, nyaman dan menyenangkan emoticon-Malu
KASKUS Ads
wah pijitan di kepala enak juga kayaknya ya gab..
ayo kita sering-sering menelan ludah dari sekarang emoticon-Smilie
baru tau aq, thx tips nya yaa..emoticon-Cendol (S)
wah boleh nih dicoba emoticon-Malu
menelan ludah bisa buat panajang umur ternyata emoticon-Matabelo
Quote:


Lebih mantap ditambah pemanis kayak permen, yah? emoticon-Smilie

Naisss
tips yg bagus , ngga ada salahnya di coba resep leluhuremoticon-Cendol (S)
nice info gan. thanks for sharing! emoticon-thumbsup
HT emoticon-Matabelo
keren nyisir juga bisa buat sehat y emoticon-Matabelo
kalo berdoa jangan minta panjang umur karena orang yg panjang umur harus bersabar karena ditinggal mati duluan oleh orang2 yg disayangi. jadi mintalah umur yang barokah, meski cuma sebentar tapi bermanfaat di akhirat kelak
emoticon-Ngakak bisa di coba emoticon-Ngakak
yang no4 paling bikin panjang umur gan emoticon-Ngakak
apakah tipsnya jg berhubungan dg feng sui gan?
emoticon-Rate 5 Star





Quote:
wah, brrti sering2 pijet aja ni, agar otot2 kita selalu berfungsi dengan baik
Halah ada ada aja emoticon-Ngakak (S)

Masa suruh nelen ludah
×