alexa-tracking

harus jadi pecundang buat ngambil hikmah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e9b73017cb17c57b8b45e8/harus-jadi-pecundang-buat-ngambil-hikmah
---
closed
ga pake pertamaX! sempak lu pada.
Reserved buat ibu ibu pengajian
lama gak nongol, sekalinya nongol langsung ceramah...emoticon-Malu (S):


nyimak dulu gan.....emoticon-Malu
Quote:



ketigax, gw pake sempak emoticon-Cool

edit. jd keempat ternyta emoticon-Hammer
Ikutan nimbrung..
Sempak reserved...emoticon-Embarrassment
Wuuiiihh galau... dahlah yg ini sih gk perlu wejangan ... u will survive lah bro...

Kadang emg perlu ada di posisi bener2 terkapar supaya bisa ngeliat dr sudut yg berbeda...
bingung mau nulis apaan emoticon-Belo

udah baca sampai selesai, udah dikhayati tinggal diambil hikmahnya emoticon-linux2
Om jangan galauu emoticon-Kiss

"bahwa kita harus lebih bahagia disaat gagal, dan lebih waspada disaat berhasil"
kata2 itu bnr banget .Semangat om jangan sampe ada di bawah truk .emoticon-Kiss
Quote:


masih mending gw kuat buat ceramah, mengingat kondisi otak sama mental gw sekarang.
Quote:


berarti tak sia sia,
banyak kaskuser yang mengidolakan ente loh...emoticon-Big Grin


cuma sedikit aja, yang sabar ya bro....emoticon-Hammer (S) pasaran banget yah....emoticon-Ngakak (S)



tapi ane rasa ente udah tau mana jalan terbaik yang mesti ente tempuh...emoticon-Salaman
Quote:


btw blognya kok ga diurus om? ato pindah tempat mangkal?
Quote:


Trautman: How will you live, John?

Rambo: Day by day.

Quote:


gw lupa passwordnya.
Ada Om Kuahh lagi.. emoticon-Matabelo

Loh, bukannya Om Kuaah udah nikah ya ? emoticon-Bingung (S)

Ku fikir Om Kuahh ngga bisa galau.. emoticon-Malu


Aku jadi takut yang belum nikah.. emoticon-Berduka (S)


.......emoticon-Ngacir


*ngga tahu sih kondisionalnya seperti apa. Tapi kalau memang belum jodohnya, ya sekuat apapun ngga akan bersatu. Tapi kalau udah jodohnya, sesulit apapun pasti akan dimudahkan.. Ini persis curhatan Kakak kelas ane..
Salam hormat om sepuh emoticon-Matabelo lama gak liat emoticon-Matabelo

Mensyukuri yg sekarang, Allah masih sayang sama om dije, makanya menghindarkan lagi dari hal2 gak baek lebih besar kalau diteruskan emoticon-Embarrassment

Gw lagi baca bukunya J.C. Maxwell yg failing forward...turning mistakes into stepping stones for succes

Bahwa kegagalan adalah harga yg musti dibayar menuju kebaikan/kesuksesan
Dan banyak lagi deh isinya, lupa gw emoticon-Hammer

Nubi cuman numpang komen, maaf kalau tidak berkenan emoticon-Embarrassment

Cmiiw emoticon-Embarrassment
Quote:


keliatan sederhana sekali ya
dari kutipan percakapan tersebut, makna yang dipekajari tentang keiklasan atau gimana nih...emoticon-Malu
Yang namanya hidup pasti ada susah ada senangnya, seperti siang dan malam.... Tenang saja oom, masih banyak orang yang diberi cobaan lebih berat dari ente.... Ketika kita sedang jatuh, saatnya kita melihat ke bawah.... Jangan sampai berakhir di kolong truk...


From fellow loser-
adat? patrilineal vs matrilineal?

kok adat yang dikedepankan ya om, ane juga bingung, keluarga juga ada yang waktu nikah juga bertengkar gara2 adat

tapi paragraf kedua itu emang tipikal cewek om aja yang seperti itu

alhamdullillah gak sampe nikah, coba kalo nikah n punya anak n tiba2 dia bilang "aku lebih sayang mantan ku dari kamu"
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


ada yang gituan sekarang ya di H2H emoticon-Bingung

Quote:


tanggung banget buat klimaX

Quote:


nih yang klimaX

Quote:


emang sih, tapi ini kasusnya terkapar karena kelindes loh. sensasinya luar biasa.

Quote:


mayan buat bahan bacaan toh?

Quote:


mending gw nikmatin dulu.

Quote:


jodoh atau ga itu urusan Allah. tapi apa kita sanggup terimanya atau ga, sanggup menyikapinya atau ga, itu urusan kita. jadi ga usah takut lah, sikap begitu ga akan membantu disaat ketemu jodoh atau ditinggal yang kita kira jadi jodoh kita. jalani aja.

Quote:


quote yang bikin gw berharap bahwa gw akan dapat yang luar biasa setelah semua ini berlalu. tapi di titik ini gw dah ga mau berharap macem2. dah survive aja dah bagus, alhamdulillah. lagipula sebelum ini, gw dah tau semua kesulitan di depan mata dan sudah bertekad buat menjalaninya.

Quote:


gw lagi kehilangan tujuan. saat ini gw cuma bisa mikir untuk bertahan dan menjalani apa yang ada di depan mata gw. kerja ya kerja, main ya main, tidur ya tidur, bengong ya bengong. gw belum bisa mikir ke depan, hidup gw bakal seperti apa. apa yang terjadi, terjadilah, gw cuma bisa pasrah.

buat ikhlas, gw belum bisa. kasus pertama dulu, gw bisa doakan dia supaya berbahagia dengan calon suaminya dengan tulus. tapi saat ini doa gw terasa hambar, ga dari hati. berandai2 melihat dia menderita membawa kebahagiaan di hati gw, tapi gw ga ingin begitu.