alexa-tracking

Saya bingung harus begimana gan, saya yang aneh atau dunia ini memang aneh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e99229f7ca17fd2d8b45fa/saya-bingung-harus-begimana-gan-saya-yang-aneh-atau-dunia-ini-memang-aneh
Saya bingung harus begimana gan, saya yang aneh atau dunia ini memang aneh
didelete aja mod
Pusing guaa bacanya muter muter

Dikasih enak gamau, giliran udah jadi, pacarnya diomel2in .. Sekarang lu yang ngejar2 dia . Ya kalo dia udah gamau diajak balikan, berarti dia emang udah gamau, dia mau diajak jalan cuma buat biar ente ga kecewa emoticon-army

Masih banyak cewe jelek didunia ini bro emoticon-Wink
Bandungnya bandung mana gan?

Kenalin eyke ama bunga dong cyiin emoticon-Betty

Oh ya btw cerita cinta kita 11/12 kekny gan, bedanya dulu gw ngejauhin tu cewe soalnya dulu gw belom punya yang namanya nafsu ato rasa cinta ato sejenisnya itu lah emoticon-Ngakak

Masih bau kencur waktu itu emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By NoJunkForMe
Pusing guaa bacanya muter muter

Dikasih enak gamau, giliran udah jadi, pacarnya diomel2in .. Sekarang lu yang ngejar2 dia . Ya kalo dia udah gamau diajak balikan, berarti dia emang udah gamau, dia mau diajak jalan cuma buat biar ente ga kecewa emoticon-army

Masih banyak cewe jelek didunia ini bro emoticon-Wink


yah begitulah gan. sependapat juga ane ama ente.
ngomong2 cariin cewe jelek dong gan, atu aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ChocoTop
Bandungnya bandung mana gan?

Kenalin eyke ama bunga dong cyiin emoticon-Betty


bandung tenggara gan. emoticon-Ngakak (S)

awas lu diputer2in ama dia gan, kekekeke
Quote:Original Posted By ChocoTop
Bandungnya bandung mana gan?

Kenalin eyke ama bunga dong cyiin emoticon-Betty

Oh ya btw cerita cinta kita 11/12 kekny gan, bedanya dulu gw ngejauhin tu cewe soalnya dulu gw belom punya yang namanya nafsu ato rasa cinta ato sejenisnya itu lah emoticon-Ngakak

Masih bau kencur waktu itu emoticon-Hammer2


gw bukan bau kencur bro, bau ketek emoticon-Najis

bukan masalah nafsu sih gw, nafsu sih ada, cuman mikir dia masih segel doang. takut kata orang bakal lebih nempel lagi entar2nya.

btw cepet amat nih udah ada editan lagi aja. hahaha
Quote:Original Posted By urd


bandung tenggara gan. emoticon-Ngakak (S)

awas lu diputer2in ama dia gan, kekekeke


Wah engga tau itu dimana emoticon-Hammer

Mau donggg diputerrrr yang daleeem emoticon-Genit
Gak usah jd pengemis cinta. Biasanya orang yg kelihatan bgt ngarep,smentara cewenya gak mau ujung2nya jd ban serep, friendzone atau dimanfaatin.
Quote:Original Posted By wisuda2014
Gak usah jd pengemis cinta. Biasanya orang yg kelihatan bgt ngarep,smentara cewenya gak mau ujung2nya jd ban serep, friendzone atau dimanfaatin.


iya juga ya. thanks gan
Nah gini nih akhirnya kalo hubungan digantungin. Ga enak kan? Jadi ya kalo tuh cewek ngajak balikan ato gimana ya harus lo jawab bro, iya ato enggak, jgn buat doi ngerasa ga dianggep. Gitu aja sih.
Ntar ujung-ujungnya pasti cuman jadi friendzone. Udah pernah ngalamin friendzone gw, jadi ya tau alurnya emoticon-Ngakak
jadi ngga neh dikenalin emoticon-Cape deeehh
Dikerjain lu tong... lu ketemu ce player... sok jual mahal dikerjain sekalianlah....emoticon-Ngakak

Laen kali belajar bisa liat gerak-gerik player ya... perbanyak jam terbang... klo doyan ya doyan, klo gk doyan ya udah jauhin ...

Satu lg yg utama jgn kegeeran ya boy emoticon-Big Grin

Gak ada yang aneh gan...

Mungkin emank gak jodoh aja, mending beralih cari yang baru aja... daripada berkutat terus sama yang lama dan gak ada kemajuan gitu...
ini nih yg namanya karma tong .. ude kenalan belom lo emoticon-Traveller
kok inisialnya "bunga" sih gan....emoticon-Bingung (S)
udah kaya kayak korban perkosaan di koran & berita tv...emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Dikerjain lu tong... lu ketemu ce player... sok jual mahal dikerjain sekalianlah....emoticon-Ngakak

Laen kali belajar bisa liat gerak-gerik player ya... perbanyak jam terbang... klo doyan ya doyan, klo gk doyan ya udah jauhin ...

Satu lg yg utama jgn kegeeran ya boy emoticon-Big Grin



kegeeran dari mane tong? ya mana ane tau bakal bisa ending begini. kalo ane suka ya udah ane embat dong dari awal
Quote:Original Posted By dokterpolkadot
ini nih yg namanya karma tong .. ude kenalan belom lo emoticon-Traveller


enak dong kalo dimakan, eh itu kurma ya. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rianrenz
Nah gini nih akhirnya kalo hubungan digantungin. Ga enak kan? Jadi ya kalo tuh cewek ngajak balikan ato gimana ya harus lo jawab bro, iya ato enggak, jgn buat doi ngerasa ga dianggep. Gitu aja sih.
Ntar ujung-ujungnya pasti cuman jadi friendzone. Udah pernah ngalamin friendzone gw, jadi ya tau alurnya emoticon-Ngakak


ane dulunya belum suka banget gan. masa iye langsung ditrima, kalo ditolak kan disebutin diatas dia nangis2. lain hal kalo sekarang.

boro2 zona teman gan, dia aja bilang nyesel kenal ama ane. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By princesilver
Gak ada yang aneh gan...

Mungkin emank gak jodoh aja, mending beralih cari yang baru aja... daripada berkutat terus sama yang lama dan gak ada kemajuan gitu...


makasih gan. emang ada yg aneh menurut ane. kalo mantan pacar yg dulu2, abis putus, ya putus aje kayak tali beha yang memang udah waktunya putus
tapi entahlah. mending ane cabut aja kali ya dari semua ini.
Quote:Original Posted By ChocoTop
jadi ngga neh dikenalin emoticon-Cape deeehh


astaga gan. dateng dulu lu ke bandung. janjian ama ane. baru deh lu ane kenalin. sekalian bawa penggantinya yee. kite barter. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak